25 Pengaruh Current Ratio Terhadap Harga Saham



Terhadap harga saham perusahaan. Berpengaruh terhadap harga saham.

Pengaruh Current Ratio Cr Return On Equity Roe Debt To

Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia bei periode 2016 sampai dengan 2018.

Pengaruh current ratio terhadap harga saham. Penelitian ini merupakan penelitian korelasional dengan pendekatan kuantitatif. Pemilihan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan didapatkan 7 perusahaan yang sesuai kriteria. Teknik pengumpulan data dilakukan berdasarkan sumber.

Kerangka konsep keterangan gambar. Pengaruh current ratio dan return on asets terhadap harga saham 47 volume 2 0 no1 maret 2019 b. Pengaruh current ratio cr return on asset roa return on equity roe earning per share eps dan price earning ratio per terhadap harga saham studi empiris pada indeks lq45 di bursa efek indonesia tahun 2014 2016 abstrak.

Ariyanti sari topowijono dan sri sulasmiyati. Current ratio yang rendah akan menyebabkan harga pasar saham ikut menurun sebaliknya current ratio yang tinggi akan meningkatkan harga saham tetapi current ratio yang terlalu tinggi tidak menjamin keuntungan dalam perusahaan. Jurnal akuntansi vol3 no2 november 2011.

Sedangkan sisanya current ratio dan price earning ratio berpengaruh positif terhadap harga saham. Landasan teori current ratio merupakan rasio yang dapat mengukur kemampuan sejauh mana perusahaan dapat membayar kewajiban jangka pendeknya dengan cara membagi asset lancar dengan kewajiban lancar. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh return on asset current ratio debt to equity ratio dividen laba bersih dan dividen payout ratio terhadap harga saham pada perusahaan yang terdaftar di jakarta islamic index periode 2009 2014.

Pengaruh current ratio rosita tri lestari fakultas ekonomi dan bisnis ump 2017. Pengaruh profitabilitas dan leverage terhadap harga saham studi pada perusahaan konstruksi dan bangunan yang terdaftar di bursa efek indonesia. Current ratio return on equity dan total asset turn over dividend payout ratio harga saham.

Mengetahui apakah return on asset berpengaruh terhadap harga saham pada perusahaan kosmetik dan peralatan rumah tangga yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun. 136 158 136 pengaruh current ratio earnings per share dan price earnings ratio terhadap harga saham vice law ren sia mahasiswi fakultas ekonomi jurusan akuntansi univkristen maranatha. Ukuran perusahaan total hutang dan current ratio berpengaruh terhadap harga saham pada sub sektor otomotif dan komponennya yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2012.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh current ratio return on asset dan return on equity terhadap harga saham. Pengaruh current ratio terhadap harga saham rahmadewi abundanti 2018. Mengetahui apakah current ratio berpengaruh terhadap harga saham pada perusahaan kosmetik dan peralatan rumah tangga yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2011 2018.

Return on equity terhadap harga saham dan kebijakan dividen dpr dapat memediasi total asset turn over terhadap harga saham. Kerangka pemikiran teoritis dalam penelitian ini dapat digambarkan sebagai berikut.

Pengaruh Current Ratio Cr Debt To Equity Ratio Der

Pengaruh Return On Assets Return On Sales Earning Per Share

Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis Jimbi

Analisis Pengaruh Net Profit Margin Debt Equity Ratio

Pengaruh Current Ratio Cr Total Asset Turnover Tato

Pengaruh Current Ratio Cr Debt To Equity Ratio Der Dan

Pengaruh Current Ratio Debt To Equity Ratio Return On

Pengaruh Current Ratio Debt To Equity Ratio Dan Earning Per

Pengaruh Current Ratio Debt To Equity Ratio Total Assets

Analisis Pengaruh Current Ratio Debt To Equity Ratio Dan

Analisis Pengaruh Current Ratio Cr Debt To Equity Ratio

Pdf Pengaruh Current Ratio Debt To Equity Ratio Total

Pengaruh Current Ratio Return On Asset Earning Per Share

Analisis Pengaruh Roe Der Tato Capex Dan Nccr Terhadap

Pdf Pengaruh Current Rasio Dan Debt To Equity Ratio Terhadap

Pdf Pengaruh Current Ratio Cr Debt To Equity Ratio Der

Analisis Pengaruh Current Ratio Return On Equity Dan Debt To

Pengaruh Return On Asset Roa Dan Debt To Equity Ratio Der

Artikel Pengaruh Current Ratio Cr Return On Equity Roe

Pengaruh Current Ratio Cr Debt To Equity Ratio Der

Daftar Pustaka

Pengaruh Current Ratio Debt To Equity Ratio Dan Return On

Pengaruh Current Ratio Return On Equity Debt To Equity

Pengaruh Inflasi Tingkat Suku Bunga Roe Dan Current Ratio


Belum ada Komentar untuk "25 Pengaruh Current Ratio Terhadap Harga Saham"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel