15 Lovebird Olive Kepala Emas



Dilihat sekilas sebenarnya lovebird kepala emas tak jauh berbeda dengan lovebird biasa yang didominasi warna hijau. Salah satunya ya lovebird olive ini.

16 Jenis Burung Lovebird Hasil Persilangan Mutasi Kicuit Com

Jenis lovebird lainnya.

Lovebird olive kepala emas. Di indonesia ada 2 jenis burung lovebird yaitu lovebird hias dan juga lovebird ngekek. Burung lovebird kepala emas merupakan salah satu jenis lovebird yang dihasilkan karena mutasi. Albino dan yang terbaru adalah kepala emas.

Bedanya sesuai namanya lovebird kepala emas memiliki warna keemasan di kepalanya. Gambar dan juga ciri umum burung lovebird kepala elang beserta harga jual terbarunya bisa anda dapatkan dibawah sini. Sekitar 4 tahun lalu burung ini harganya bisa mencapai 4 5 juta rupiah.

Namun sekarang sudah banyak orang yang membudidayakan burung ini sehingga harganya relatif turun menjadi 200 500 ribuan. Jenis lovebird ini diberikan sebagai salah satu jenis. Harga burung palamas sekarang sudah relatif turun karena sudah tidak sepopuler dulu.

Spesies asli love bird atau lovebird terutama berasal dari benua afrika dan sembilan spesies telah diidentifikasi. Wow mahal sekali ya untuk seekor burung. Olive pastel warnanya seperti jenis lovebird olive tapi sedikit muda.

Burung ini sejatinya memiliki warna yang hampir mirip dengan burung lovebird ori original yaitu didominasi dengan warna hijau kemudian pada ujung sayap memiliki warna yang sedikit terang antara abu abu dan putih kemudian leher berwarna kuning yang dipadukan dengan warna orange hingga menutupi. Tidak ada tipe lain dengan mata merah. Lovebird violet kepala elang lovebird dakocan ciri ciri lovebird olive.

Membicarakan tentang burung yang mempunyai warna seperti ini banyak persamaan dari jenis warna burung lovebird yang hampir menyerupai burung tersebut. Namun baru baru ini jenis boom baru telah muncul yaitu bera pucat. Masing masing jenis burung memiliki keunikan tersediri baik itu dari segi fisik maupun suara.

Harga lovebird kepala emas. Harga bodopa hari ini. Selain warna hijau pada tubuh lovebird kepala emas juga biasa dijumpai berwarna kekuningan oranye atau pastel.

Diantaranya yaitu paskun dan lovebird pastel ijo karena diantara kedua burung tersebut banyak warna yang hampir sama dengan lovebird kepala emas. Harga bodopa hari ini. Nah berbicara tentang olive pada artikel ini saya akan menunjukkan kepada sobat semua ciri ciri dari lovebird ini simak ulasan dibawah ini.

Burung lovebird olive tercipta dari persilangan antara dua jenis lovebird berbeda atau sebagai hasil eksperimen para pembudidaya burung lakbet. Perawatan mudah bernilai jual. Lovebird ngekek biasanya bisa berkicau 1 5 menit tanpa henti.

Kabar Terbaru Ciri Ciri Lovebird Kepala Emas Palamas

Harga Burung Lovebird Terbaru Agustus 2020

Harga Lovebird Terlengkap Dan Terbaru

5 Keunggulan Bisnis Lovebird Untuk Pemula Raja Kicau

Lovebird Pastel Hijau Kepala Emas

Yang Harus Diketahui Tentang Olive Lovebird

Update Harga Lovebird Terbaru 2019

13 Lovebird Kepala Emas Mata Merah

Yang Harus Diketahui Tentang Olive Lovebird

Ciri Ciri Lovebird Kepala Emas Palamas Dan Harganya

15 Warna Lovebird Paling Mahal Di Indonesia Harganya Bisa

34 Jenis Burung Lovebird Paling Bagus Dan Dijamin Menang Lomba

Inilah Keistimewaan Lovebird Olive Yang Perlu Kalian Ketahui

Lovebird Olive Ciri Ciri Beserta Gambar Dan Harganya Bakicau


Belum ada Komentar untuk "15 Lovebird Olive Kepala Emas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel