17 Airport Lounge Kartu Kredit Bank Mega



Bagi yang naik pesawat dengan seat kelas ekonomi tetap bisa menikmati fasilitas airport lounge cgk asalkan punya kartu kredit dari bank penerbit yang saya list di bawah ini. Kali ini saya akan melakukan penilaian terhadap kartu kredit mega travel card menggunakan metode penilaian kartu kredit pinterpoin.

Transaksi Mudah Dengan Kartu Kredit Bank Mega Zonkeu

Kartu kredit bank mega.

Airport lounge kartu kredit bank mega. Kartu kredit mega visa platinum adalah kartu kredit mid tier dengan airport perks terbaik di indonesiajika anda memang membutuhkan fasilitas airport lounge domestik yang komprehensif maka kartu ini bisa anda pertimbangkan untuk miliki. Nikmati akses gratis satu kali dalam setahun untuk satu pemegang kartu mega travel card ke lebih dari 850 airport lounge di seluruh dunia melalui loungekey dengan menunjukkan mega travel card anda boarding pass dan menyebutkan keanggotaan loungekey pada resepsionis airport lounge. Atau anda punya account prioritas di beberapa bank kartu atm anda menjadi kartu sakti untuk masuk ke lounge dengan gratis.

Diskon 25 untuk special eventkonser all card vip tickets max. Promo kartu kredit bank mega visa platinum. 48 10 kartu kredit mid tier dari bank mega yang memiliki keunggulan utama berupa airport perks yang cukup komprehensif penutup.

2 tiketkartu festival tickets max. Akses airport lounge berlaku untuk nasabah kartu kredit mega first infinite atau kartu kredit platinum. Garansi nilai tukar rendah penggantian 2x selisih kurs bagi pemegang kartu kredit mega travel card yang melakukan claim jika ada kartu kredit sejenis yang memiliki kurs yang lebih baik.

Diskon 25 untuk semua jenis kartu kredit bank mega 5 tiketharikartu bonus tiket trans studio store rp 50000 untuk infinite card. Pemegang kartu kredit infinite berlaku akses untuk 2 orang yakni 1 orang nasabah pemegang kartu dan 1 orang pendamping sedangkan pemegang kartu kredit platinum berlaku akses hanya untuk 1 orang nasabah pemegang kartu. Bila ada pendamping maka bisa dibayar sesuai harga lounge.

Gratis airport lounge dalam dan luar negeri nikmati sebanyak 1 kali akses ke airport lounge internasional pilihan di berbagai bandara. Airport lounge yang bekerja sama dengan kartu kredit bank mega tersebar di 19 kota besar di indonesia. Berlaku untuk nasabah megafirst dengan menggunakan kartu kredit megafirst infinite atau kartu debit megafirst untuk 1 orang pemegang kartu dan 1 orang pendamping.

Daftar airport lounge yang bisa di akses oleh kartu kredit mega card platinum adalah airport lounge domestik untuk 1 orang tanpa pendamping. Kartu ini memiliki kelebihan utama berupa earning rate yang sangat baik untuk pengumpulan garudamiles serta airport perks. Kartu kredit mega travel card adalah kartu kredit top tier dari bank mega yang ditujukan untuk nasabah nya yang memiliki hobi traveling.

Untuk mengetahui lokasi airport lounge dan outlet the coffee bean tea leaf di bandara domestik di indonesia klik disini atau hubungi megafirst call center 150010 hp. Free akses airport lounge coffee bean tea leaf di jakarta banjarmasin batam kota kota lainnya.

10 Kartu Kredit Travel Terbaik Perjalanan Mile Mileage

Kemudahan Bertransaksi Menggunakan Kartu Kredit Bank Mega

Review Kartu Kredit Bank Mega Visa Platinum Kartu Bank

Kartu Kredit Bank Mega Amp Promo Januari 2021 Di Indonesia

Terjual Siapa Saya Saya Adalah Seseorang Yang Mau Bantu Agan

Mega First Infinite Credit Card

Mengenal Berbagai Jenis Kartu Kredit Bank Mega Futuready

Mengenal Berbagai Jenis Kartu Kredit Bank Mega Futuready

Kartu Kredit Bank Mega Cara Ampuh Menaikan Limit Mega Kartu

Ubah Transaksi Kartu Kredit Bank Mega Menjadi Cicilan Bunga

Pengajuan Kartu Kredit Bank Mega Syarat Apply Online

Executive Lounge Dengan Kartu Kredit Mafiakartukredit Com

Megafirst

Informasi Kartu Kredit Bank Mega Pilihan Limit Amp Persyaratan

Mega Visa Platinum

Nasabah Prioritas Orang Tajir Senang Diperlakukan Istimewa


Belum ada Komentar untuk "17 Airport Lounge Kartu Kredit Bank Mega"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel