18 Gedung Bank Indonesia Jakarta



Gedung a adalah gedung yang dihuni direktorat direktorat sektor perbankan sementara gedung b dihuni direktorat direktorat sektor moneter. Pintu besar utara no3 jakarta barat depan stasiun beos kota dengan menempati area bekas gedung bank indonesia kota yang merupakan cagar budaya peninggalan de javasche bank yang beraliran neo klasikal dipadu dengan pengaruh lokal dan dibangun pertama kali pada tahun 1828.

Museum Bank Indonesia Wikipedia Bahasa Indonesia

2 menteng jakarta pusat jk 10310.

Gedung bank indonesia jakarta. The whole side of the building. Silaban yang juga mengarsiteki masjid istiqlal gaya arsitekturnya dikenal dengan nama neo tradisional. Initially bank indonesia office is located on a building which is now used as the museum of bank indonesia.

Currently bank indonesia occupies the building that was built by architect f. Jl mh thamrin no. Bank indonesia jl mh thamrin no 02 jakarta 10350 contact center bank indonesia bicara 131 telp 1500131 dari dalam dan luar negeri bicara at bigoid.

Gedung a menara radius prawiro dan gedung b menara sjafruddin prawiranegara adalah dua tower utama kompleks bank indonesia. Arsitek gedung ini bernama f. Gedung bank indonesia bi terletak di jalan mohammad husni thamrin no.

Museum bank indonesia adalah sebuah museum di jakarta indonesia yang terletak di jl. Silaban antara tahun 1958 1962 dan merupakan gedung bank pemerintah republik indonesia pertama. Kemudian juga dibangun gedung bank indonesia di jl.

Gedung bank indonesia jakarta tipikal pusat gambar foto sewa museum surabaya bandung semarang cirebon yogyakarta thamrin jogja aceh banda alamat sejarah arsitek arsitektur banjarmasin bukopin di bali medan tertinggi heritage juanda jember kebakaran kebon sirih kediri kupang detail koleksi kode pos 1997 lampung lokasi letak learning center misteri. 2 was built in indonesian style. Gedung ini dibangun oleh arsitek f.

The building is located on jl. 021 500 131 facimile. 03 kelurahan gambir kecamatan gambir kota jakarta pusat provinsi dki jakarta.

Lokasi gedung ini berada di sebelah selatan gedung pt indosat persero tbk atau di depan kementerian energi dan sumber daya mineral esdm. Thamrin no2 jakarta pusat. Kantor pusat bank indonesia.

Pada awalnya gedung bi menempati gedung. Gedung bank indonesia thamrin yang selesai dibangun pada tahun 1962 karena perawatan dan pemeliharaannya berjalan baik maka gedung itu masih gagah dan kokoh hingga kini. Gedung yang dibangun dengan gaya indonesia tersebut secara keseluruhan memiliki luas bangunan 18000 m2 dan berlantai 9.

Bank Indonesia Gedung C Tanah Abang 2 Tips Dari 150

Museum Bank Indonesia Di Jakarta Barat Garnesia Com

Bank Indonesia Gedung A Dan B Dki Jakarta

Bank Indonesia Pertumbuhan Kredit Naik 11 Pada Paruh

Evolusi Gedung Bank Indonesia Kompasiana Com

Gedung Bank Indonesia Jl Mh Thamrin Jakarta 1960 Dan 2012

Survei Bi Kredit Perbankan 2021 Diperkirakan Tumbuh 7 3

Museum Bank Indonesia Padang Wikipedia Bahasa Indonesia

Gedung Bank Indonesia Thamrin Benda Cagar Budaya

Bank Indonesia Wikipedia

Arsitektur Gedung Bank Indonesia Auto Search Image

Sejarah Museum Bank Indonesia Di Jakarta Terlengkap Sejarah

Mengenal Bank Indonesia Sejarah Berdiri Tugas Dan

Bank Indonesia Gedung C Tanah Abang 2 Tips Dari 150

10 Gambar Gedung Bank Indonesia Jakarta Thamrin Harga Sewa

Tarik Dana Asing Ke Pasar Sun Bi Kerek Tinggi Bunga Acuan

Museum Bank Indonesia Sahabatmuseumbi Dan Sobatrupiah


Belum ada Komentar untuk "18 Gedung Bank Indonesia Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel