23 Saham Lo Kheng Hong Saat Ini



Lifepal lahir 61 tahun yang lalu lo kheng hong merupakan seorang investor value investing indonesia yang bekerja secara individu. Sementara itu pada penutupan perdagangan senin 11 januari 2021 harga saham gjtl kembali naik 1394.

Facebook

Jakarta saham pt gajah tunggal tbk gjtl dikabarkan dibeli oleh investor lo kheng hong.

Saham lo kheng hong saat ini. Berikut adalah sata kepemilikan saham ptro yang terdaftar di bei secara lebih rinci. Sejak maret 2020 memberikan pertumbuhan nilai saham rp150 miliar kepada lo kheng hong. Beliau membeli saham mbss sebanyak 370000 lembar saham dengan nilai sebesar rp959 juta.

Sukses main saham lo kheng hong ternyata tidak punya ini mengutip kontancoid senin 1282019 lo kheng hong mengatakan hingga saat ini dirinya belum membeli saham sektor perbankan maupun di sektor barang konsumen. Dari sisi valuasi empat saham emiten media utama di bursa efek indonesia lo kheng hong menunjukkan terdapat dua saham yang memiliki rasio price to book value pbv relatif murah yaitu mncn dan bmtr. Hal ini dibuktikan oleh lo kheng hong yang pada tahun 2020 ini kembali menambah jumlah kepemilikan saham mbss.

Dengan penambahan lembar saham ini maka kepemilikan bertambah sebesar 002 persen menjadi 579 persen. Lo kheng hong sendiri lahir di jakarta pada 20 februari 1959. Average growthnya sekitar 693 tahun selama 5 tahun kebelakang.

Bahkan sewaktu masih kecil pernah merasakan hidup susah seperti orang pada umumnya. Ia dinobatkan sebagai miliarder saham di indonesia juaranya dalam bermain saham. Kala itu ia tinggal bersama keluarga di sebuah rumah kecil yang lebarnya hanya 4 meter saja.

Saat ini lo kheng hong memiliki hampir 15 saham ptro. Saham yang dimilikinya ini bikin dirinya bisa meraup rp 10 miliar dalam sehari ketika harga per lembarnya naik. Ia punya saham mbss sebanyak 97102800 lembar atau sekitar 5549 persen.

Pencapaian yang didapatkannya hingga saat ini tentu tidak instan. Beliau bukanlah dari keluarga orang kaya. Portofolio saham lo kheng hong juga memuat kepemilikannya atas saham mitrabahtera segara sejati mbss.

Harga saham emiten ini langsung melesat 25 pada sesi akhir perdagangan jumat 8 januari 2021. Berdasarkan data bloomberg harga saham petrosea ditutup menguat 435 persen atau 75 poin ke level rp1800harga saham tercatat menguat 3187 persen dalam tiga bulan terakhir dengan kisaran pergerakan support rp1190 dan resistance rp1805. Profil lo kheng hong sumber.

Karena saya belum menemukan saham yang salah harga di kedua sektor tersebut kata lo kheng hong memberikan alasan. Secara fundamental aset ptro hampir selalu naik selama 5 tahun terakhir 2015 2019.

Kisah Sukses Lo Kheng Hong Investor Yang Bebas Finansial

Kisah Lo Kheng Hong Pernah Cuan Ratusan Kali Amp Nyangkut Lama

Profil Lo Kheng Hong Miliarder Saham Indonesia Yang Pernah

Terpopuler Bisnis Wakapolri Jadi Komisaris Pindad Pilihan

Strategi Value Investing Ala Lo Kheng Hong Dan Investasi Di

Strategi Ampuh Lo Kheng Hong Untuk Kalahkan Bandar Saham

Meneliti Pendapat Lo Kheng Hong Mengenai Saham Bumi

Ini Dia Tips Investasi Ala Lo Kheng Hong Yang Bisa Bikin Untung

Apa Kata Lo Kheng Hong Saat Pasar Panik Saham Pemenang

Cara Menghitung Saham Salah Harga Lo Kheng Hong Tips

Alasan Warren Buffett Indonesia Lo Kheng Hong Beli Saham

Beli Saham Pakai Uang Panas Begini Titah Lo Kheng Hong

Simak Nasihat Lo Kheng Hong Dan Eyang Ratman Saat Pasar Saham Turun

Lo Kheng Hong Dan Mobil Porsche

Beli Saham Saat Pasar Turun Ini Tips Investasi Lo Kheng Hong

Temukan Makin Banyak Saham Salah Harga Lo Kheng Hong Beli 20

Bingung Pilih Saham Ini Daftar Portofolio Saham Lo Kheng Hong

Lo Kheng Hong Warrent Buffet Indonesia Untung 150 000

Tips Investasi Ala Lo Kheng Hong Saat Ada Isu Resesi Ekonomi

Yuk Intip 3 Saham Investasi Lo Kheng Hong Nilainya Rp 506 M

Daftar Portofolio Saham Lo Kheng Hong Ada Yang Cetak Cuan Lho

Tips Investasi Saham Ala Lo Kheng Hong Warren Buffetnya


Belum ada Komentar untuk "23 Saham Lo Kheng Hong Saat Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel