18 Kasus Kredit Macet Bri Cabang Jambi 2010



52 miliar dari bank rakyat indonesia bri cabang jambi pada tahun 2009 diduga terlibat dalam kasus korupsi kredit macet. Seorang akuntan publik yang menyusun laporan keuangan raden motor yang bertujuan mendapatkan hutang atau pinjaman modal senilai rp.

Tugas Akhir Penyebab Meningkatnya Pembiayaan Bermasalah

Satu kasus yang terjadi yaitu di tahun 2010.

Kasus kredit macet bri cabang jambi 2010. Kasus etika profesi akuntansi kasus kredit macet bri cabang jambi 2010. Sebagaimana dikatakan asisten tindak pidana khusus aspidsus kejati jambi andi herman pada waktu itu rabu 144 2010 mengatakan pihaknya telah menaikkan status kasus dugaan kredit macet senilai rp52 miliar di bri cabang jambi yang diberikan kepada pt raden motor ke tahap penyidikan. Pemberian kredit ini tentu dibuat berdasarkan.

52 miliar akuntan publik diduga terlibat. Sebagaimana dikatakan asisten tindak pidana khusus aspidsus kejati jambi andi herman pada waktu itu rabu 144 2010 mengatakan pihaknya telah menaikkan status kasus dugaan kredit macet senilai rp52 miliar di bri cabang jambi yang diberikan kepada pt raden motor ke tahap penyidikan. Kasus ini bermula ketika bank bri cabang jambi memiliki kredit macet sebesar rp 52 miliar.

Hal ini terungkap setelah pihak kejati jambi mengungkap kasus dugaan korupsi tersebut pada kredit macet untuk pengembangan usaha di bidang otomotif tersebut. Kasus kredit macet bri cabang jambi 2010 kredit macet hingga rp. 52 miliar akuntan publik diduga terlibat.

52 miliar dari bank rakyat indonesia bri cabang jambi pada tahun 2009 diduga terlibat dalam kasus. 52 miliar akuntan publik diduga terlibat. Kasus etika profesi akuntansi 3 kasus kredit macet bri cabang jambi 2010 kredit macet hingga rp.

52 miliar dari bank rakyat indonesia bri cabang jambi pada tahun. Kredit macet ini berhubungan dengan pinjaman perusahaan raden motor untuk memperluas usahanya sebagai perusahaan dibidang jual beli kendaraan pada tahun 2009 dengan meminjam sebesar rp. Terungkapnya hal ini setelah kejati provinsi jambi mengungkap kasus tersebut pada kredit macet yang digunakan untuk pengembangan bisnis dibidang otomotif tersebut.

2010 kasus ini bermula ketika bank bri cabang jambi memiliki kredit macet sebesar rp. Kredit macet hingga rp. Seorang akuntan publik yang menyusun laporan keuangan raden motor yang bertujuan mendapatkan hutang atau pinjaman modal senilai rp.

Seorang akuntan publik yang menyusun laporan keuangan raden motor yang bertujuan mendapatkan hutang atau pinjaman modal senilai rp. 52 miliar dari bank rakyat indonesia bri cabang jambi pada tahun 2009 diduga terlibat dalam kasus korupsi kredit macet. Kredit macet ini berhubungan dengan pinjaman perusahaan raden motor untuk memperluas usahanya sebagai perusahaan di bidang jual beli kendaraan pada tahun 2009.

Contoh Kasus Pelanggaran Etika Profesi 2

Pelanggaran Amp Ikatan Etika Profesi

Jurnal Stie Semarang Vol 8 No 2 Edisi Juni 2016 Issn

Kejaksaantinggijambi Instagram Posts Photos And Videos

Terlibatnya Akuntan Publik Karena Kredit Macet 52 Milliar

Kasus Kredit Macet Bri Cabang Jambi 2010

Jurnal Stie Semarang Vol 8 No 2 Edisi Juni 2016 Issn

Kasus Pelanggaran Audit

Ester Blog S Etika Profesi

Pengaruh Kompetensi Auditor Eksternal Dan Perilaku

Makalah Etika Bisnis Dan Profesi 1

Uncategorized Rajadariusputra

Tersangka Kredit Fiktif Bri Agro Meninggal Karena Serangan

Jambipos Segara Cuci Gudang Kasus Korupsi Di Jambi

Makalah Etika Bisnis Dan Profesi 1

Jambi Independent 06 Desember 2010 By Jambi Independent Issuu

Penyelesaian Kredit Bermasalah Melalui Jalur Non Litigasi


Belum ada Komentar untuk "18 Kasus Kredit Macet Bri Cabang Jambi 2010"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel