18 Harga Saham Elsa Hari Ini



Melalui akun twitternya kaesang menyebut elnusa masih mampu mencatatkan laba rp 187 miliar di kuartal iii 2020 saat pandemi covid. Tlkm berhasil bertahan di atas support terkuatnya area merah dan bergerak naik menembus resist minor di 2690.

Didepak Dari Indeks Lq 45 Saham Elnusa Ngambek

Data harian emiten saham bursa efek indonesia bei januari 2021 elsa elnusa tbk.

Harga saham elsa hari ini. Jadi andalan kaesang seberapa cuan saham antam. Fusion media ingin mengingatkan anda bahwa data yang terdapat dalam situs web ini tidak sebenarnya real time atau pun akurat. Belum lagi pemerintah ingin mencapai target produksi minyak 1 juta barel per hari.

Di halaman ini anda bisa melihat data historis mengenai saham elnusa tbk elsa dan juga harga penutupan pembukaan tertinggi terendah perubahan dan perubahan. Melansir rti kemarin saham elsa ditutup melemah 24 persen di level 472 setelah sebelumnya bergerak menguat dalam beberapa hari terakhir. Saham elsa turun sangat tajam pada bulan juni 2017 arah turunnya bisa dibawah rp200 karena harga minyak diluar masih belum ada tanda2 membaiksaya beli harga saham elsa rp294 hanya 2 hari kema ren saya jual rugi rp284 ternyata benar elsa turun lagi rp276 bandar sangat atur secara mendadak treding saham apapun perlu hati2 kalau saham terlalu tinggi akan turun lagi semua saham.

Elnusa tbk elsa bergerak dalam bidang jasa hulu migas dan melakukan investasi saham pada anak perusahaan dan perusahaan joint venture yang bergerak di beberapa industri seperti layanan dukungan dan perdagangan. Lihat berita harga saham data fundamental teknikal analisis dan laporan keuangan saham elsa elnusa tbk investasi nabung beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Dua katalis ini mampu mengerek saham elsa ke posisi yang lebih tinggi.

Indeks harga saham gabungan ihsg menguat 1642 poin atau 026 persen ke level 638943 pada akhir perdagangan. Saham pt elnusa tbk melejit hingga 1415 ke rp 484 per lembarperusahaan dengan kode elsa di bursa efek indonesia bei ini adalah anak perusahaan pt pertamina persero. Semua harga cfd saham indeks berjangka mata uang kripto dan forex tidak disediakan oleh bursa melainkan oleh market maker sehingga harga mungkin tidak akurat dan mungkin berbeda dari harga pasar sebenarnya yang berarti harga bersifat indikatif dan.

Sepanjang hari ini ihsg bergerak dalam kisaran 631687 642831 bolak balik zona merah. Pbv 07x ini masih sangat murah untuk perusahaan sekelas perusahaan ini jika dihargai sesuai nilai buku harga sahamnya bisa 550 kicau at kaesangp beberapa waktu lalu. Jika saham ini mampu bertahan di atas level tersebut maka terbuka ruang kenaikan menuju resisten kuat di level 2850.

Chart Dan Harga Saham Elsa Idx Elsa Tradingview

Pendapatan Elsa Naik Tapi Laba Ambrol 56 Kenapa

Harga Minyak Fluktuatif Saham Elnusa Elsa Menarik Dilirik

Soal Saham Elsa Ini Proyeksi Analis

Chart Dan Harga Saham Elsa Idx Elsa Tradingview

Harga Minyak Tembus Level Tertinggi Sejak 2015 Saham Elsa

Saham Elnusa Elsa Direkomendasikan Beli Ini Alasannya

Saham Elsa Elnusa Tbk Berita Prospek Dan Analisa

Diversifikasi Portofolio Investasi Dorong Saham Elsa Market

Chart Dan Harga Saham Elsa Idx Elsa Tradingview

Jo Bukan Peramal Gw Trader Inv3 T0r Saham Ederhana Not A

Saham Elsa Elnusa Tbk Grafik Informasi Harga Dan Berita

Bursa Elsa Adaro Saham Gw Page 3

Medc Amp Tlkm Rebound Elsa Bersiap Menguat Investing Com

Profindo Sekuritas Rekomendasi Saham Aces Bbkp Elsa Amp Pgas

Saham Elsa Anjlok 6 8 Selalu Sejalan Dengan Harga Minyak Dunia

Analisa Saham Ala Sangmology Kaesang Elsa Bisa Capai Harga


Belum ada Komentar untuk "18 Harga Saham Elsa Hari Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel