15 Harga Saham Bank Mandiri



Anda bisa menemukan harga penutupan pembukaan tertinggi terendah perubahan perubahan dari saham bank mandiri persero tbk pt untuk rentang waktu yang dipilih. Informasi keuangan berita dan saham bank mandiri bagi pemegang saham dan investor secara efektif efisien dan transparan.

Saham Perbankan Kayak Bca Hingga Bri Terdiskon Parah

Alexandra askandar menambah kepemilikan saham perseroan sebanyak 40000 lembar senilai total rp256 juta.

Harga saham bank mandiri. Saham pt bank mandiri persero tbk. Dapatkan data historis gratis untuk bmri. Dapatkan informasi terperinci mengenai saham bank mandiri persero tbk pt bmri termasuk harga grafik analisis teknikal data historis laporan bank mandiri persero dan lain sebagainya.

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 2 oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi bank pemerintah indonesia. Saham bank bumn menjadi buruan utama. Mandiri menjadi bank nomor satu dalam perihal pengelolaan aset penganan deposit dan pinjaman.

Data dapat dilihat dalam interval waktu harian mingguan atau bulanan. Harga saham pt bank mandiri persero tbk atau bmri sepanjang 2020 turun 184 yakni dari rp 7750 per lembar saham pada 2 januari menjadi rp 6324 pada 30 desember 2020. Dalam pengumuman di bursa efek indonesia dikutip selasa 1212021 alexandra askandar melaporkan pembelian saham perseroan sebanyak 40000 lembar saham dengan harga pembelian rp6400 per saham.

Bbri menjadi yang paling banyak diborong asing dengan net buy rp23549 miliar dan rp14684 miliar. Temukan prediksi pasar berita finansial dan pasar dari bmri. Bmri dan pt bank rakyat indonesia persero tbk.

Berdasarkan keterbukaan informasi bursa efek indonesia bei selasa 1212021 alexandra melakukan pembelian 40000 lembar saham saat harganya berada di level rp 6400. Lihat chart bank mandiri persero tbk live untuk melacak pergerakan harga sahamnya. Bank mandiri persero tbk bmri beroperasi pada layanan perbankan komersial.

Membangun masyarakat indonesia mandiri melalui program csr guna menjadi lembaga keuangan indonesia yang progresif. Pada bulan juli 1999 empat bank milik negara bank bumi daya bank dagang negara bank exim dan bapindo digabungkan ke bank mandiri. Berdasarkan update terbaru pada hari senin tanggal 23 maret 2020 bmri membuka penawaran harga di nominal rp 4150 dan merupakan penurunan sebesar rp 310 dari harga sebelumnya.

Pada penutupan sebelumnya yaitu senilai rp 4460.

Saham Bmri Bank Mandiri Persero Tbk Berita Prospek Dan

Momentum Beli Saham Bank Mandiri

Bank Mandiri Siap Buyback Saham Tapi Lihat Timing Dan Harga

Harga Saham Bank Mandiri Meningkat 29 Persen Pada 2016

Saham Bni Menguat Usai Pergantian Dirut Bagaimana Kinerja

Pikul Beban Baru Sebagai Bank Jangkar Harga Saham Bank Kakap

Dugaan Korupsi Harga Saham Bank Btn Anjlok

Saham Bmri Bank Mandiri Rontok 10 9 Seminggu Per Jadi 11

Pt Bank Mandiri Persero Tbk Stock Valuation

Direksi Tak Dirombak Saham Bank Mandiri Naik Pasca Rupslb

Bca Bri Mandiri Hingga Bni Saham Perbankan Jadi Korban

Review Mandiri Sekuritas Online Trading Most Jual Beli Saham

Harga Saham Bank Mandiri Naik 29 Persen Dalam Setahun

Fund Fact Sheet Reksa Dana Campuran Indeks Harga Saham


Belum ada Komentar untuk "15 Harga Saham Bank Mandiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel