22 Pengaruh Investasi Terhadap Penyerapan Tenaga Kerja



Mulyadi hardiyani dan umiyati 2018 meneliti tentang faktor faktor yang mempengaruhi penyerapan tenaga kerja pada sektor industri kecil di kabupaten muaro jambi. Dan signifikan terhadap penyerapan tenaga kerja sedangkan variabel investasi berpengaruh negatif dan signifikan terhadap penyerapan tenaga kerja.

Pdf Pengaruh Investasi Dan Konsumsi Terhadap Penyerapan

Pengaruh investasi unit usaha dan tenaga kerja terhadap nilai produksi sektor industri di provinsi jambi.

Pengaruh investasi terhadap penyerapan tenaga kerja. Pengaruh investasi dan konsumsi terhadap penyerapan tenaga kerja di sumatera selatan periode 1995 2010 fitri suciani jaka pratama tetiyeni dwi lestari abstrak penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh investasi dan konsumsi secara simultan dan parsial terhadap kesempatan kerja provinsi sumatera selatan tahun 1999 2010. Pada penelitian ini menggunakan alat analisis regresi cobbdouglas dibantu system komputerisasi yang menggunakan program spss 20 yang mengacu pada data data sekunder. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh variabel investasi sektor primer sekunder dan tersier terhadap penyerapan tenaga kerja di provinsi kalimantan timur.

Jurnal ilmu ekonomi dan pembangunan online vol16 no2 httpjurnalunsacidjiep diakses pada tanggal 10 oktober 2019 tiara rm. 14 kegunaan penelitian 141 kegunaan teoritisakademis berdasarkan penjelasan di atas maka diharapkan hasil penelitian ini dapat memberikan kegunaan teoritis atau akademis yang berharga terhadap. Peran investasi industri terhadap penyerapan tenaga kerja sektor industri di indonesia fitri handayani staf badan pusat statistik indonesia jl.

Mengetahui pengaruh investasi dan tenaga kerja secara bersama sama terhadap pertumbuhan ekonomi kota batam. Penelitian ini menggunakan data time series kuartalan dalam kurun waktu 2007 sampai tahun 2017 dengan metode kuantitatif dan dianalisis dengan model regresi linear sederhana. Terdapat banyak faktor yang mempengaruhi penyerapan tenaga kerja.

Tinjauan pustaka pertumbuhan ekonomi menurut sunan 2015. Analisis pengaruh investasi tenaga kerja dan pengeluaran pemerintah terhadap pertumbuhan ekonomi di propinsi jawa tengah disusun oleh. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor faktor apa saja yang dapat menyerap tenaga kerja sektor imk secara maksimal di indonesia tahun 2013 2015.

Deddy rustiono se c4b004002 telah dipertahankan di dewan penguji pada tanggal 28 juli 2008 dan dinyatakan telah lulus memenuhi syarat untuk diterima susunan dewan penguji. Penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh pdrb investasi upah dan inflasi terhadap penyerapan tenaga kerja di pulau jawa tahun 2008 2013. Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh dari investasi swasta terhadap penyerapan tenaga kerja di aceh.

Dimaksimalkan secara fungsional terhadap penyerapan tenaga kerja dan pengangguran yang ada di indonesia. Sutomo 6 8 jakarta 10710 indonesia telp 021 3841195 3842508 faks 021 3857046. 23 pertumbuhan ekonomi tergantung kepada pertambahan penyediaan faktor faktor produksi penduduk tenaga kerja dan akumulasi modal.

Analisis penyerapan tenaga kerja sektor industri di provinsi jawa tengah.

53 Analisis Pengaruh Produksi Investasi Dan E

Nunuk Nuswantoro Pengaruh Investasi Nilai Produksi Dan

Jurnal Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi Upah Minimum Dan

Pengaruh Investasi Dan Tenaga Kerja Terhadap Pdrb Provinsi

Pengaruh Investasi Dan Tenaga Kerja

Skripsi

Pengaruh Investasi Dan Upah Minimum Terhadap Penyerapan

Pengaruh Investasi Pengeluaran Pemerintah Daerah Terhadap

Pengaruh Pengeluaran Pemerintah Untuk Pendidikan Kesehatan

Pengaruh Investasi Swasta Terhadap Penyerapan Tenaga Kerja Di Ac

Pengaruh Perkembangan Industri Terhadap Penyerapan

Analisis Pengaruh Investasi Tenaga Kerja Dan Infrastruktur

Daftar Pustaka

Untitled

Pengaruh Investasi Dan Upah Terhadap Penyerapan Tenaga Kerja

Analisis Pengaruh Investasi Dan Tenaga Kerja Terhadap

Pengaruh Investasi Nilai Produksi Dan Unit Usaha Terhadap

Pengaruh Investasi Swasta Dan Tingkat Pendidikan Terhadap

Nunuk Nuswantoro Pengaruh Investasi Nilai Produksi Dan

Pengaruh Upah Minimum Provinsi Pdrb Dan Investasi Terhadap

Pengaruh Investasi Dan Jumlah Unit Industri Kecil Terhadap


Belum ada Komentar untuk "22 Pengaruh Investasi Terhadap Penyerapan Tenaga Kerja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel