22 Harga Saham Antm Hari Ini



Penambangannya meliputi bijih nikel feronikel emas perak bauksit dan pasir besi. Pt aneka tambang tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan dan pengolahan serta pemasaran mineral alam.

Harga Komoditas Tambang Anjlok Saham Antm Merosot 4 05

Pukul 0953 wib saham antam kembali ke level rp 3100.

Harga saham antm hari ini. Penambangannya meliputi bijih nikel feronikel emas perak bauksit dan pasir besi. Ini menjadi posisi tertinggi dari saham kimia. Saham antam saat ini menembus level rp1800 jika melihat.

Pukul 0953 wib saham antam kembali ke level rp 3100. Dapatkan informasi terperinci mengenai saham aneka tambang persero tbk antm termasuk harga grafik analisis teknikal data historis laporan aneka tambang persero dan lain sebagainya. Saham logam menjadi top gainers s eperti dkft 7 persen inco 647 persen dan antm 645 persen.

Bila dilihat pada chart antm besar kemungkinan akan menuju ke area 2800 atau mendekati fibo 0618 2610an. Harga penutupan hari ini di 2910. Antm saat ini sedang berada dalam fase koreksi.

Investor asing mencatatkan akumulasi beli bersih rp115 miliar di antm dalam tiga hari terakhir tuturnya. Harga saham perusahaan farmasi pt kimia farma. Data harian emiten saham bursa efek indonesia 27 januari 2021 halaman 1.

Turun rp 4000 ini daftarterbaru harga emas antam 05 gram hingga 1 kg. Pada perdagangan akhir pekan lalu saham antm mengalami koreksi 189 persen setelah tiga hari sebelumnya harga sahamnya melejit bahkan sempat menyentuh level 3390 pada kamia 1412021. Apa bila tidak terdapat pantulan pada area tersebut maka akan besar kemungkinan melanjutkan koreksi ke area 2300 2400.

Saham antm rebound saatnya beli. Dilansir dari data perdagangan. Kamis 21 saham antm kode saham pt aneka tambang tbk pukul 1600 wib berada pada harga rp 840 per saham.

Harga saham antm hari ini. Saham antm hari ini. Lihat berita harga saham data fundamental teknikal analisis dan laporan keuangan saham antm aneka tambang tbk investasi nabung beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah.

Di halaman ini anda bisa melihat data historis mengenai saham aneka tambang persero tbk antm dan juga harga penutupan pembukaan tertinggi terendah perubahan dan perubahan. Pergerakan saham pt aneka tambang tbk naik turun selama perdagangan pagi hari initerakhir harga saham antm hari ini tercatat melemah 031. Nilai transaksi idr juta 1144135873.

Prediksi Saham 2021 Antm Melambung Di Atas Wajar Hati Hati

Bris Dan Antm Pimpin Daftar Saham Yang Banyak Ditransaksikan

Akuisisi Freeport Bawa Hoki Bagi Saham Antm Dan Ptba

Tiga Sesi Dibantai Terus Saham Antam Antm Mulai Siuman

Performa Saham Antam Dengan Harga Emas Seperti Apa

The Profile 2 Antm

Chart Dan Harga Saham Antm Idx Antm Tradingview

Antam Koleksi Emasnya Miliki Perusahaannya

Doktermarket Com Rekomendasi Analisa Teknikal Saham

Paling Diburu Investor Hari Ini Saham Antam Ditransaksikan

Harga Emas Terbang Lagi Saham Antm Mdka Amp Untr Ikut Melesat

Profit Taking Dorong Saham Antm Arb Dua Hari Berturut Turut

Antm Menuju Level 1000 Kembali

Prospek Diversifikasi Bisnis Pt Aneka Tambang Tbk Antm

Antam Antm Pacu Produksi Dan Penjualan Logam Emas Hingga

Kepada Bei Antam Antm Tegaskan Tidak Pakai Jasa Influencer

Mana Yang Lebih Cuan Investasi Emas Antam Atau Saham Antm

Antm Di Akhir Fase Konsolidasi Panjangnya Investing Com

Waspadai Pola Horn Top Pada Saham Antm

Antm Dkk Ambruk Lagi Saham Nikel Gabung Arb Club

Kaesang Pangarep Ramal Harga Saham Antm Antam Langsung Trend


Belum ada Komentar untuk "22 Harga Saham Antm Hari Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel