17 Pengaruh Current Ratio Terhadap Return Saham



Current ratio return on assets inflation and stock prices abstrak tujuan penelitian ini yaitu mengetahui apakah current ratio return on asset dan inflasi berpengaruh terhadap harga saham pada perusahaan kosmetik dan peralatan rumah tangga yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2011 2018. Dan total asset turn over terhadap d.

Analisis Pengaruh Debt To Equity Ratio Der Return On Asset

Nd payout ratio dan implikasi pada harga saham perusahaan lq 45.

Pengaruh current ratio terhadap return saham. Ii pengaruh current ratio return on equity. 1 pengaruh current ratio cr return on asset roa return on equity roe earning per share eps dan price earning ratio per terhadap harga saham studi empiris pada indeks lq45 di bursa efek indonesia tahun 2014 2016 abstrak penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh current ratio return on assets return on equity earning per share dan price earning ratio terhadap harga. Landasan teori current ratio merupakan rasio yang dapat mengukur kemampuan sejauh mana perusahaan dapat membayar kewajiban jangka pendeknya dengan cara membagi asset lancar dengan kewajiban lancar.

Current ratio return on assets return on equity price book value debt equity ratio dan return saham. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa current ratioberpengaruh tidak signifikan terhadap returnsaham debt to equity ratio berpengaruh negatif dan signifikan terhadap returnsaham return on assetberpengaruh negatif dan signifikan terhadap returnsaham dan total asset turn overterbukti berpengaruh dominan terhadap returnsaham perusahaan yang terdaftar dalam indeks lq 45 bursa efek indonesia tahun 2015 2017. Sedangkan current ratio berpengaruh tidak signifikan terhadap return saham.

Novitasari herlambang 2015 pengaruh current ratio total assets turnover debt to equity ratio dan return on equity terhadap harga saham pada perusahaan yang terdaftar di jii periode 2009 2013 menyatakan variabel current ratio dan debt to equity ratio secara parsial dan simultan tidak berpengaruh terhadap harga saham. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh current ratio cr return on asset roa debt to equity ratio der terhadap harga saham pada perusahaan sektor properti dan real estate yang listing di bei. Vol5 no2 september 2014 175 mempunyai pengaruh terhadap return saham dengan t hitung sebesar 3107 dengan nilai signifikasi sebesar 0004 sehingga variabel yang dominan berpengaruh terhadap return saham adalah return on asset.

Pengaruh current ratio cr terhadap return saham pada perusahaan hasil penelitian ini mendukung penelitian sebelumnya yang dilakukan oleh sulaksono dan syahrizal 2012 melakukan penelitian dengan judul analisis pengaruh dividend payout ratio dpr dan struktur modal terhadap perubahan harga saham pada perusahaan perusahaan yang terdaftar di bei. Current ratio debt to equity ratio return on asset return saham pendahuluan. Teknik pengambilan sampel menggungkan metode purposive sampling.

Pengaruh current ratio dan return on asets terhadap harga saham 47 volume 2 0 no1 maret 2019 b. Penelitian ini menggunakan 31 perusahaan sebagail sampel selama periode 2013 2017.

Pdf Analisis Pengaruh Current Ratio Debt To Equity Ratio

Kreatif Pengaruh Debt To Equity Ratio Der Current Ratio

Pengaruh Current Ratio Debt To Equity Ratio Dan Return On

Pdf Pengaruh Current Ratio Debt To Equity Ratio Total

Analisis Pengaruh Current Ratio Return On Assets Return On

Pengaruh Debt To Equity Ratio Net Profit Margin Current

Analisis Pengaruh Current Ratio Cr Debt To Equity Ratio

Pengaruh Current Ratio Return On Equity 1 Ppt Pengaruh

Analisis Peranan Manajemen Mutu Terpadu Dalam Meningkatkan

Pengaruh Current Ratio Cr Debt To Equity Ratio

Pengaruh Current Ratio Cr Debt To Equity Ratio Der

Pengaruh Current Ratio Debt To Equity Ratio Dan Total Asset

Pengaruh Ukuran Perusahaan Total Asset Turnover Return On

Analisis Financial Distress Total Asset Turnover Earning

Pengaruh Current Ratio Cr Debt To Equity Ratio Der

Pengaruh Current Ratio Cr Dan Debt To Equity Ratio Der


Belum ada Komentar untuk "17 Pengaruh Current Ratio Terhadap Return Saham"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel