25 Pengaruh Dana Pihak Ketiga Terhadap Penyaluran Kredit



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis. 1 dana pihak ketiga penyaluran kredit dan kredit bermasalah secara simultan terhadap profitabilitas 2 dana pihak ketiga secara parsial terhadap profitabilitas 3 penyaluran kredit secara parsial terhadap profitabilitas dan 4 kredit bermasalah secara parsial terhadap profitabilitas.

Pengaruh Dana Pihak Ketiga Dan Kredit Bermasalah Npl

Aplikasi analisis multivariate dengan program ibm spss 19badan penerbit undip.

Pengaruh dana pihak ketiga terhadap penyaluran kredit. Muhammad nur abdi 1 risnayanti 2 asriati 3 123 fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah makassar jl. Pengaruh dana pihak ketiga non performing loan dan capital adequacy ratio terhadap jumlah penyaluran kredit totok ismawanto1 rgunawan setianegara2 muhamad rizky effendi3 13jurusan akuntansi politeknik negeri balikpapan. Taswan 2010 mengatakan bahwa capital adequacy ratio car merupakan.

Sedangkan penelitian yang telah dilakukan oleh cahyadi 2014 mendapatkan hasil bahwa dana pihak ketiga berpengaruh negatif terhadap profitabilitas. Dengan dana dari masyarakat. Penelitian dilakukan hanya pada pengaruh dana pihak ketiga terhadap penyaluran kredit di pt bank lampung teluk betung periode 2005 2009.

Pengaruh positif dan signifikan dari penyaluran kredit secara parsial terhadap profitabilitas dan ada pengaruh negatif dan signifikan dari kredit bermasalah secara parsial terhadap profitabilitas. Apabila kurang dari 5 tahun akan sulit mendapatkan hasil yang akurat dalam penelitian. Dengan demikian dpk diprediksi berpengaruh positif signifikan terhadap penyaluran kredit bank umum di indonesia.

2jurusan akuntansi politeknik negeri semarang. 2013analisis pengaruh dana pihak ketiga ldr car roadan bopo terhadap jumlah penyaluran kredit studi pada bank umum yang terdaftar di bursa efek indonesia periode tahun 2009 2012 universitas diponegoro semarang. Sultan alaudin no 259 makassar email.

Positif signifikan terhadap penyaluran kredit. Dana pihak ketiga dpk berpengaruh positif signifikan terhadap penyaluran kredit bank umum di indonesia. Hal ini hanya dibatasi sampai 5 tahun untuk mendukung hasil penitian.

Analisis pengaruh dana pihak ketiga dpk dan tingkat suku bunga kredit terhadap penyaluran kredit modal kerja pada pt bank pembangunan daerah kaltimtara di samarinda eka dwanty wulansari1 robin jonathan2 beatrix tandierung 3 fakultas ekonomi universitas 17 agustus 1945 samarinda email. Pengaruh dana pihak ketiga terhadap penyaluran kredit perbankan pada dasarnya sumber dana dari masyarakat dapat berupa giro demand deposit tabungan saving deposit deposito berjangka time deposit yang berasal dari nasabah perorangan atau badan triandaru dan budisantoso 200696. Pengaruh dana pihak ketiga car dan npl terhadap penyaluran kredit pt btn tbk.

Daftar Pustaka Antonio M Syafii 2001 Bank Syariah Dari

Analisis Pengaruh Dana Pihak Ketiga Dpk Non Performing

Welcome To Lita Lestari S Blogs Analisis Pengaruh Dana

Pengaruh Dana Pihak Ketiga Non Performing Loan Dan Net

Perbanas Review 3 2 Desember 2018

Untitled

Pengaruh Dana Pihak Ketiga Dan Kredit Bermasalah Npl

Pengaruh Tingkat Suku Bunga Pinjaman Kredit Macet Dana

Umn Knowledge Center

Bab V Pembahasan A Pengaruh Dana Pihak Ketiga Terhadap

Pengaruh Dana Pihak Ketiga Dan Non Performing

Warmadewa Economic Development Journal

Pdf Pengaruh Produk Domestik Regional Bruto Dan Inflasi

Analisis Pengaruh Dana Pihak Ketiga Non Performing Loans

Analisis Pengaruh Dana Pihak Ketiga

Pengaruh Dana Pihak Ketiga Dan Simpanan Dari Bank Lain

Pengaruh Dana Pihak Ketiga Capital Adequacy Ratio Non

Pengaruh Dana Pihak Ketiga Dan Suku Bunga Kredit Terhadap

Pdf Pengaruh Dana Pihak Ketiga Car Dan Npl Terhadap

Pdf Pengaruh Dana Pihak Ketiga Suku Bunga Kredit Dan Modal

Abstrak Aisyah Maya Santi Matondang 7102220001 Pengaruh

Pengaruh Dana Pihak Ketiga Dan Non Performing Loan Terhadap

Pengaruh Dana Pihak Ketiga Dan Kredit Bermasalah

Pengaruh Dana Pihak Ketiga Dpk Terhadap Penyaluran Kredit


Belum ada Komentar untuk "25 Pengaruh Dana Pihak Ketiga Terhadap Penyaluran Kredit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel