15 Angka Kredit Guru Golongan 2



Angka kredit guru yang digunakan untuk kenaikan pangkat terdiri dari unsur utama 90 dan unsur penunjang 10. Memiliki pangkat dan golongan ruang terakhir paling rendah penata muda golongan ruang iiia dan jabatan guru madya.

Pdf Tabel Angka Kredit Argiza Nur Rahman Academia Edu

2 untuk menentukan angka kredit dan jenjang jabatan pengawas sekolah sebagaimana dimaksud dalam ayat 1 digunakan angka kredit yang berasal dari angka kredit guru.

Angka kredit guru golongan 2. Komposisi angka kredit guru. Memiliki penetapan angka kredit terakhir. Angka kredit adalah satuan nilai dari tiap butir kegiatan danatau akumulasi nilai butir butir kegiatan yang harus dicapai oleh seorang guru dalam rangka pembinaan karier kepangkatan dan jabatannya.

Kegiatan presentasi ilmiah bagi guru yang akan naik jabatan dari guru madya golongan ruang ivc ke guru utama golongan ruang ivd dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut. Bagi guru madya golongan ruang ivc yang akan naik jabatan menjadi guru utama golongan ruang ivd wajib melaksanakan presentasi ilmiah. Angka kredit berdasarkan penilaian kinerja wakil kepala sekolah pkwks.

Guru yang bersangkutan telahmemiliki 5 lima angka kredit dari subunsur pengembangan diri dan 14 empat belas angka kredit dari subunsur publikasi ilmiah danatau. Download tabel angka kredit guru 2017 format excel untuk. Persyaratan guru untuk memperoleh penyesuaian jabatan fungsional guru terdiri atas.

Sudah 2 tahun apakah saya bisa naik pangkat ke 3 c karena ak saya selama 2 tahun adalah 1900342600. Contoh aplikasi skp guru golongan ii dan tabel angka kredit. Contoh penyusunan sasaran kerja pegawai skp guru kepala.

Angka kredit pada unsur pendidikan didapatkan dari ijazah pendidikan tinggi dan mengikuti suatu pelatihan atau diklat prajabatan. Masih aktif melaksanakan tugas sebagai guru kelas guru mata pelajaran atau guru pembimbing. Contoh aplikasi skp guru golongan ii dan tabel angka kredit format microsoft excel ini mungkin bermanfaat juga bagi anda yang membutuhkan referensi yang berhubungan dengan aplikasi skp guru excel download format skp download aplikasi skp pns aplikasi skp pns struktural format skp 2019 2020 skp terbaru 2019 2020 versi bkn skp guru sd download aplikasi skp 2019 2020 download excel.

Admin blog seputaran guru 2020 juga mengumpulkan gambar gambar lainnya terkait tabel angka kredit guru 2019 pdf dibawah ini. Penata golongan ruang iiic. Angka kredit guru untuk kenaikan pangkat diperoleh setelah melakukan penilaian prestasi kerja pns.

Jika di jumlahkan 1920922600218092. Guru adalah pendidik profesional dengan tugas utama mendidik. Pasal 24 1 pengangkatan pns dari jabatan lain dalam jabatan pengawas sekolah dapat dipertimbangkan sbb.

Besaran angka kredit untuk kegiatan publikasi ilmiah danatau karya inovatif yang dilakukan secara bersama adalah seperti pada tabel berikut. Dan penata tingkat i golongan. Apakah bisa naik panhkat ke 3c yang angka kredit harus min.

Unsur utama dalam kegiatan tugas jabatan yaitu. Perolehan angka kredit dari unsur piki belum mencukupi yaitu kurang 2 ak dan jumlah angka kredit yang dipersyaratkan untuk naik pangkat ke golongan ruang ivb belum mencukupi yaitu 150 ak 4.

Syarat Pengusulan Penilaian Angka Kredit Pak Guru Pns

Download Aplikasi Skp Pns Asn Guru Golongan Ii A Ii B Ii C

Jenjang Jabatan Fungsional Guru Dan Angka Kredit Yang

Rincian Kegiatan Guru Dan Angka Kreditnya Ppt Download

Usulan Penilaian Angka Kredit Pak Dan Kenaikan Pangkat

Cara Menghitung Angka Kredit Guru Menjadi Wali Kelas Youtube

Tabel Angka Kredit Per Tahun Dan Tmt Kenaikan Jabatan 4 Tahun

Contoh Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai Skp Guru Kepala

Pedoman Perhitungan Dan Tabel Penilaian Angka Kredit Untuk

Tabel Angka Kredit Gol Ii

Ingin Naik Pangkat Ini Komposisi Angka Kredit Guru Yang

Draf 24 Februari 2012

Download Aplikasi Skp Guru Berbagai Versi Lengkap Tasadmin

Aplikasi Skp Guru Golongan Ii Dan Tabel Angka Kredit


Belum ada Komentar untuk "15 Angka Kredit Guru Golongan 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel