25 Form Angka Kredit Penyuluh Pertanian



Penyuluh pertanian terampil yang akan beralih menjadi penyuluh pertanian ahli diberikan angka kredit dari ijazah s1div ditambah angka kredit kumulatif sebesar 65 dari pendidikan dan pelatihan tugas pokok dan pengembangan profesi dengan tidak memperhitungkan angka kredit dari unsur penunjang. Penyuluh pertanian yang telah mencapai angka kredit untuk kenaikan jabatanpangkat setingkat lebih tinggi pada tahun pertama dalam masa jabatan pangkat yang didudukinya pada tahun berikutnya diwajibkan mengumpulkan angka kredit paling kurang 20 dari jumlah angka kredit yang dipersyaratkan untuk kenaikan pangkatjabatan setingkat lebih tinggi yang berasal dari tugas pokok penyuluh pertanian.

Lamp 14 Pp Pdf

Aplikasi dupak penyuluh pertanian versi excel dapat di gunakan untuk mengelola angka kredit penyuluh untuk mengajukan kenaikan pangkatjabatan penyuluh aplikasi dupak ini di susun sesuai dengan permenpan nomor 2 tahun 2008 dan juklak penyuluh pertanian dan angka kreditnya.

Form angka kredit penyuluh pertanian. Daftar usul penetapan angka kredit jabatan fungsio. 3 angka kredit kumulatif sebagaimana dimaksud pada ayat 1 tercantum dalam lampiran i dan lampiran ii yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari peraturan menteri ini. Analisis pendapatan usahatani padi sawah varietas.

Share embed penilaian angka kredit penyuluh pertanian. Format lampiran kredit point jabatan fungsional p. Hasil bimbingan teknis angka kredit bagi penyuluh pertanian yang dilaksanakan pusat penyuluhan pertanian juga merupakan kesepakatan bersama yang perlu dipedomani dalam menyusun dupak.

Contoh untuk kunjungan tatap mukaanjangsana bagi penyuluh di tingkat kecamatan dihitung sebanyak 160 kali kunjungan perorangan kelompok dan massa pertahun. Penyesuaianinpassing berdasarkan angka kredit. Penetapan angka kredit yang selanjutnya disingkat pak adalah formulir yang berisi keterangan perorangan pejabat fungsional dan satuan nilai dari hasil penilaian butir kegiatan danatau akumulasi nilai butir butir kegiatan yang telah dicapai oleh pejabat fungsional dan telah ditetapkan oleh pejabat penetap angka kredit.

4 angka kredit sebagaimana dimaksud pada ayat 2 sesuai dengan masa kerja dalam pangkat dan golongan. Simulasi angka kredit per jam hari bulan dna tahun dengan standar kinerja normal dan maksimal no. Download penilaian angka kredit penyuluh pertanian comments.

Jenjang jabatan angka kredit per jam angka kredit per hari angka kredit per bulan angka kredit per tahun 100 angka kredit per tahun 150 1 pemula 0003 00158 0316 3792 5688 2 terampil 0004 0021 042 504 756 3 pertamamahir 001 0. Perjalanan panjang penyuluhan pertanian di indones. Pengendalian hama wereng coklat pada tanaman padi.

Pengendalian organisme pengganggu pada tanaman ba. Report penilaian angka kredit penyuluh pertanian please fill this form we will try to respond as soon as possible.

Jabatan Fungsional Penyuluh Pertanian Dan Angka Kreditnya

Penyuluh Pertanian 2017

Survailen Menyegarkan Kembali Penyuluh Pertanian

36493431 Blangko Isian Usulan Angka Kredit Penyuluh Pertanian Xls

36493431 Blangko Isian Usulan Angka Kredit Penyuluh Pertanian Xls

Siaran Radio Bagi Penyuluh Pertanian Evrinasp

Permentan Juknis Pelaksanaan Pelaksanaan Jabatan Fungsional

Ppt Dupak Powerpoint Presentation Free Download Id 7363856

Petunjuk Isi Form Simluh Sep09

Peraturan Menpan 35 Permentan 2009

Penilaian Angka Kredit Penyuluh Perikanan Oleh Pdf

Menimbang A

Penilaian Angka Kredit Penyuluh Perikanan Oleh Pdf

36493431 Blangko Isian Usulan Angka Kredit Penyuluh Pertanian Xls

Aspek Kepegawaian Dalam Penilaian Angka Kredit Ppt Download

Aplikasi Dupak Sederhana Format Microsoft Excel Youtube

Keputusan Menteri Pertanian Nomo 22 Tahun 2010

Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan Daerah

Juknis Sertifikasi

Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 14 Tahun 2014 Dan Nomor

Formulir A F

Jabatan Fungsional Penyuluh Pertanian Ppt Download

Peraturan Menteri Pertanian Nomor 91 Permentan Ot 140 9 2013

Panduan Angka Kredit Kartika Tika Academia Edu


Belum ada Komentar untuk "25 Form Angka Kredit Penyuluh Pertanian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel