16 Harga Saham Bank Bca



Nomor 1 yang lain jauh. Dapatkan informasi terperinci mengenai saham bca termasuk harga grafik analisis teknikal data historis laporan bank central asia dan lain sebagainya.

Saham Perbankan Kayak Bca Hingga Bri Terdiskon Parah

Dapatkan data historis gratis untuk bbca.

Harga saham bank bca. Mungkin karena kinerja yang cemerlang investor berani memberikan harga premium untuk saham bank bca. Apabila anda ingin membeli mungkin saat ini yaitu waktu yang sempurna alasannya harga bbca sudah turun kencang sejak 1 bulan yang lalu dan sekarang berada di support trendline. Saat ini pbv bca sudah kembali ke level 45x mendekati ke posisi awal tahun sebelum pandemi covid 19.

Pt bank central asia tbk. Gernas bbi bca beri fasilitas pembiayaan dan pendampingan kepada umkm. Ini adalah saham dengan kapitalisasi terbesar di indonesia.

Apabila anda ingin berbelanja mungkin saat ini yaitu waktu yang sempurna sebab harga bbca sudah turun kencang semenjak 1 bulan yang kemudian. Data dapat dilihat dalam interval waktu harian mingguan atau bulanan. Atau bbca dalam bidang usaha bank umum.

Harga saham bca 1 lot hari ini. Dapatkan info terperinci tentang saham bca tergolong harga grafik analisis teknikal data historis laporan bank central asia dan lain sebagainya. Per 31 oktober 2020.

Lot yakni satuan jual beli saham. Lihat berita harga saham data fundamental teknikal analisis dan laporan keuangan saham bbca bank central asia tbk investasi nabung beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Anda bisa menemukan harga penutupan pembukaan tertinggi terendah perubahan perubahan dari saham bank central asia tbk untuk rentang waktu yang dipilih.

Bca adalah saham perbankan dengan pbv tertinggi di range 3x sd 5x. Analisa saham bank bbca yang masuk dunia pasar modal tapi tidak tahu saham bca maka bisa dipastikan ia adalah orang yang paling kuper di ihsg. Dalam laporan jahja menjual 50000 lembar saham dengan status kepemilikan langsung saat harga berada di level rp 35000 per lembar saham.

Pt bca finance pembiayaan konsumen sewa guna usaha dan anjak piutang bca finance limited money lending. Dengan begitu penjualan saham mencapai rp 175 miliar. Harga saham bca hari ini per lot.

Anda bisa menyaksikan lebih banyak informasi dengan memasuki banyak sekali bab di halaman ini mirip data historis. Saham bbca menjadi perhatian pada perdagangan hari ini setidaknya pada perdagangan hari senin 12102020 sesi 1 saham ini berhasil menguat sebanyak 138 atau 400 poin yaitu 29275 dari harga penutupan kemarin 28875. Pemegang saham pengendali bca.

Bahkan di masa covid 19 saat saham saham bank ambrol hingga 50 dari harga sebelumnya saham bbca turun tidak seberapa hanya sekitar 30. Corporate secretary bank bca raymon yonarto menyebutkan transaksi. Sebagai perbandingan berikut ini pbv 5 bank terbesar.

Kepemilikan saham pemegang saham pt bank central asia tbk bca per 31 oktober 2020.

Dianggap Kelewat Mahal Direktur Bca Ini Tetap Beli Saham Bca

Bca Beli Seluruh Saham Rabobank Senilai Rp397 Miliar

Fac Pt Fac Sekuritas Indonesia

Kinerja Membaik Begini Rekomendasi Saham Bank Central Asia

Analisa Saham Bbca Pintar Saham

Pekan Lalu Dibanting Kini Investor Borong Saham Bank Bca

Saham Bca Turun Usai Lima Direktur Jual Kepemilikan

Pikul Beban Baru Sebagai Bank Jangkar Harga Saham Bank Kakap

Bos Bank Bca Dan Dua Direksinya Beli Saham Bbca Di Saat

Harga Saham Bbca Rebound Bos Bos Bca Kompak Lego Di Rp31 000

Bca Saham Bca

Tabungan Saham Bca Sekuritas Tabungan Saham

Restrukturisasi Kredit Bank Bca Ini Dampak Ke Kinerja Dan

Profil Perusahaan Bca Pt Bank Central Asia Tbk Pintar Saham

Saham Bbca Bank Bca Tbk Idx Harga Amp Analisa Terkini


Belum ada Komentar untuk "16 Harga Saham Bank Bca"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel