19 Batavia Dana Kas Maxima



Batavia dana kas maxima is an open ended fund registered in indonesia. The fund invests 100 of its assets in money market.

Batavia Dana Kas Maxima

Batavia dana kas maxima bertujuan untuk mendapatkan tingkat pertumbuhan dana yang optimum dan likuiditas yang tinggi dengan tetap mempertahankan nilai modal melalui penempatan dalam instrumen pasar uang dan efek hutang yang mempunyai jatuh tempo kurang dari satu tahun.

Batavia dana kas maxima. Adapun batas minimum pembelian awal dan minimum pembelian selanjutnya adalah sebagaimana diuraikan dalam bab xiii pasal 132 dari prospektus ini. Adalah jenis reksa dana terbuka yang berinvestasi 100 pada instrumen pasar uang dan efek bersifat utang yang memiliki jangka waktu danatau sisa jatuh temponya tidak lebih dari satu tahun. Pt batavia prosperindo aset manajemen bpam was established in january 1996 and obtained license as investment manager from indonesia capital market and financial institution supervisory agency bapepam lk in june 1996 no.

10000000000 sepuluh miliar unit penyertaan. Batavia dana kas maxima. Pt batavia prosperindo aset manajemen.

No nama produk jenis nab daily return. Instrumen pasar uang danatau setara kas danatau obligasi maksimal tenor 1 tahun. Batavia dana kas maxima reksa dana batavia dana kas maxima.

Batavia dana kas nusantara. Batavia dana kas maxima sampai dengan. Batavia dana kas maxima 27 oktober 2020 reksa dana pasar uang profil manajer investasi pt batavia prosperindo aset manajemen bpam didirikan pada bulan januari 1996 dan mendapatkan ijin sebagai manajer investasi dari badan pengawas pasar modal dan lembaga keuangan bapepam lk pada bulan juni 1996 dengan no.

The funds objective is to provide liquidity for its investors. Batavia proteksi maxima 30. Batavia dana kas maxima.

Setiap unit penyertaan batavia dana kas maxima ditawarkan dengan harga sama dengan nilai aktiva bersih. 30 november 2020 money market fund investment manager profile. Permatabank batavia prosperindo am luncurkan reksadana syariah global bertema.

Batavia dana kas maxima 30 september 2020 reksa dana pasar uang profil manajer investasi pt batavia prosperindo aset manajemen bpam didirikan pada bulan januari 1996 dan mendapatkan ijin sebagai manajer investasi dari badan pengawas pasar modal dan lembaga keuangan bapepam lk pada bulan juni 1996 dengan no. Pt bank hsbc indonesia. Investasi 13 januari 2021.

Batavia dana kas maxima 30 november 2020 reksa dana pasar uang profil manajer investasi pt batavia prosperindo aset manajemen bpam didirikan pada bulan januari 1996 dan mendapatkan ijin sebagai manajer investasi dari badan pengawas pasar modal dan lembaga keuangan bapepam lk pada bulan juni 1996 dengan no. Batavia dana kas maxima.

Pembaharuan Prospektus Reksa Dana Batavia Dana Saham Syariah

Batavia Dana Kas Maxima Dbs Com Ini Disiapkan Oleh Pt

Batavia Dana Kas Maxima

Pembaharuan Prospektus Reksa Dana Batavia Dana Kas Maxima

Batavia Proteksi Cemerlang 90 Tanda Bukti Kepemilikan Atas

Batavia Dana Kas Maxima

Batavia Dana Kas Maxima

Pembaharuan Prospektus Reksa Dana Terproteksi Batavia

Review Reksadana Batavia Dana Kas Maxima Youtube

Reksa Dana Batavia Dana Kas Maxima

Investasi Tepat Generasi Milenial Reksa Dana Community

Batavia Dana Kas Maxima

Review Reksadana Batavia Dana Kas Maxima

Batavia Dana Kas Maxima

Pembaharuan Prospektus Reksa Dana Batavia Dana Kas Batavia

Prospektus Batavia Dana Kas Maxima 2016

Batavia Dana Kas Maxima

Bagaimana Perkembangan Reksadana Hari Ini Bibit Artikel


Belum ada Komentar untuk "19 Batavia Dana Kas Maxima"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel