23 Lovebird Pastel Ijo Kepala Emas



Lovebird pastel ijo pasjo 115 15. Lovebird jenis ini muncul pertama kali pada tahun 2001 berkat eksperimen yang dilakukan.

12 Jenis Love Bird Warna Yang Sedang Tren Di Indonesia

Cara mengatasi lovebird birahi tinggi.

Lovebird pastel ijo kepala emas. Yang ingin tahu ciri umum burung lovebird parblue standar hijau pastel blorok mp3 beserta gambar dan harga terbarunya silahkan baca disini. Lovebird parblue merupakan salah satu jenis lovebird mutasi yang memiliki banyak sekali peminat karena keberagaman warnanya yang khas. Membicarakan tentang burung yang mempunyai warna seperti ini banyak persamaan dari jenis warna burung lovebird yang hampir menyerupai burung tersebut.

Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para kicau mania. Lovebird kepala emas palamas 110 10. Untuk harga lovebird lutino biasanya mimiliki kisaran pada rp 400000 hingga rp 600000 burung lovebird batman burung lovebird batman lovebird batman menjadi jenis burung yang memiliki warna lembut yang didominas oleh sentuhan warna hitam pada bagian kepala dan sekitar sayap.

Diantaranya yaitu paskun dan lovebird pastel ijo karena diantara kedua burung tersebut banyak warna yang hampir sama dengan lovebird kepala emas. Lovebird pastel putih pasput 117 17. Dilihat sekilas sebenarnya lovebird kepala emas tak jauh berbeda dengan lovebird biasa yang didominasi warna hijau.

Lovebird hijau warna bulu hijau kepala hitam merah dengan harga anak 700 800 ribu per pasang sedangkan untuk indukan harganya 17 2 juta per pasang. Harga bodopa hari ini. Salah satu jenis lovebird yang banyak digandrungi oleh pecinta burung hias adalah lovebird pastel ijo gembala tidak mengetahui asal muasal penamaan burung ini hanya saja menilik pada warnanya mungkin ini adalah pemberian nama yang tepat untuknya.

Selain warna hijau pada tubuh lovebird kepala emas juga biasa dijumpai berwarna kekuningan oranye atau pastel. Lovebird pastel kuning paskun 116 16. Dari kesimpulan di atas letak perbedaannya yaitu untuk jenis lovebird yang kepala emas ditandai dengan adanya warna emas pada bagian kepalanya warna hijau di sekujur tubuhnya lebih tua sedangkan untuk jenis pastel ijo ditandai dengan warna hijau yang lebih muda dan bagian dada dan mukanya terdapat warna kuning kombinasi orange.

Perawatan mudah bernilai jual. Bedanya sesuai namanya lovebird kepala emas memiliki warna keemasan di kepalanya. Memahami karakter dari burung lb pastel ijo yang perlu anda ketahui ciri lovebird pasjo burung lb pasjo ini memiliki warna dominan hijau yang berkombinasi dengan kuning dibagian sayapnya serta di ujung sayap berwarna putih warna bulu dada kuning ke emas emasan dan bulu kepala berwarna agak kehitaman kuning kuningan.

Lovebird hijau ijo 19 9. Lovebird pastel biru pasbir 114 14. Kepala emas dengan harga anak 13 14 juta per pasang sedangkan indukan harganya 26 3 juta per pasang.

Corak warna yang cerah mulai dari ujung kepala hingga ekor menghadirkan kesan yang sangat istimewa. Keunikannya ini juga menjadi nilai tambah pada saat lovebird maju dalam perlombaan kecantikan burung. Keunggulan lovebird palamas sesuai dengan namanya burung ini memiliki kepala berwarna emas yang eksotis.

Ciri Ciri Burung Lovebird Kepala Emas Atau Palamas Beserta

Lovebird Pastel Ijo Kepala Emas

30 Harga Burung Lovebird Berdasarkan Jenis Jenisnya

Ini Dia 15 Jenis Burung Cantik Lovebird Termahal Dan Paling

Mengetahui Hasil Persilangan Lovebird Batman Dengan Pastel Putih

5 Trik Membedakan Lovebird Gs Asli Dan Palsu Burungnya Com

15 Warna Lovebird Paling Mahal Di Indonesia Harganya Bisa

Cakraningrat Lovebird Nama Nama Lovebird Menurut Warna

18 Nama Lovebird Berdasarkan Warna Yang Dimiliki Satwapedia

Prediksi Anakan Hasil Kawin Silang Lovebird Beda Warna

8 Jenis Dan Harga Burung Lovebird Tercantik Mulai Rp400 Ribuan

8 Jenis Dan Harga Burung Lovebird Tercantik Mulai Rp400 Ribuan

700 Gambar Burung Lovebird Pasjo Gratis Gambar Id

Kicau Panjang Lovebird Palamas Harian Merapi

Daftar Harga Burung Labet Terbaru September 2020

8 Jenis Dan Harga Burung Lovebird Tercantik Mulai Rp400 Ribuan

25 Jenis Lovebird Terbaik Paling Cantik Yang Bagus Untuk

Mengenal Jenis Jenis Lovebird Galur Murni Media Ronggolawe

Inilah Perbedaan Lovebird Dakori Dan Dakocan Yang Harus Anda Tau

Daftar Harga Burung Lovebird Terbaru 2021 Update

Ini Dia 15 Jenis Burung Cantik Lovebird Termahal Dan Paling

Terjual Lovebird Love Bird Pasjo Ijo Dakocan Pastel Putih


Belum ada Komentar untuk "23 Lovebird Pastel Ijo Kepala Emas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel