25 Angka Kredit Jabatan Fungsional



Angka kredit yang dimiliki setelah ditetapkan oleh pejabat yang berwenang menetapkan angka kredit. Pembelajaranpembimbingan dan tugas tambahan danatau tugas lain yang relevan dengan fungsi sekolahmadrasah.

Rapat Review Dan Pleno Penilaian Angka Kredit Jabatan

Nomor 24 tahun 2016 tanggal 23 desember 2016.

Angka kredit jabatan fungsional. 3 penetapan jenjang jabatan sebagaimana dimaksud pada ayat 2 dapat tidak sesuai dengan pangkat dan golongan ruang sebagaimana dimaksud pada ayat 1. Jabatan fungsional pegawai negeri sipil terdiri atas jabatan fungsional keahlian dan jabatan fungsional keterampilankenaikan pangkatnya disyaratkan dengan angka kredit. Jabatan fungsional keahlian adalah kedudukan yang menunjukkan tugas yang dilandasi oleh pengetahuan metodologi dan teknis analisis yang didasarkan atas disiplin ilmu yang.

Angka kredit ini menjadi elemen terpenting dalam membuktikan kinerja dari seorang pns dalam jabatan fungsional pengelola pengadaan barangjasa. Nomor 48 tahun 2014 tanggal 16 oktober 2014 jo permenpan rb nomor 13 tahun 2016. Tata cara penilaian angka kredit jabatan fungsional pranata humas lida noor meitania sh mh kasi kinerja jabatan fungsional bidang komunikasi publik semarang 17 mei 2019 direktorat tata kelola dan kemitraan komunikasi publik direktorat jenderal informasi dan komunikasi publik kementerian komunikasi dan informatika.

Jabatan fungsional arsiparis dan angka kreditnya. Jabatan fungsional tertentu yang mempunyai ruang lingkup fungsi dan tugas tanggungjawab dan wewenang untuk melaksanakan kegiatan kearsipan pada lembaga negara. Unsur kegiatan yang dinilai angka kredit 1.

Keanggotaan dalam organisasi profesiorganisasi profesi ilmiahhimpunan profesiorganisasi ilmiah. Angka kredit jf peneliti 14 unsur utama 80 ak unsur penunjang 20 ak pendidikan formal prajablatsar diklat fungsteknisprofesi a. Jumlah angka kredit yang tertera pada kolom 4 per jenjang diatas dapat digunakan untuk mengajukan kenaikan pangkatjabatan fungsional guru setingkat lebih tinggi asalkan memenuhi komposisi atau susunan minimal 90 dari unsur utama dan 10 dari unsur penunjang.

Unsur kegiatan yang dinilai dalam memberikan angka kredit terdiri atas. Jabatan fungsional angka kredit dapat dilaksanakan dengan mematuhi pedoman operasional penialaian angka kredit kenaikan jabatan fungsional pangkat dosen tahun 2019 terutama tentang jurnal yang diunggah tidak dibenarkan menggunakan google drive surat kepala lldikti wilayah 1 nomor b284ll1kk01022020. Unsur utama terdiri atas.

Dan pengembangan keprofesian berkelanjutan. Keanggotaan dalam tim penilai jfp. Angka kredit adalah satuan nilai dari tiap butir kegiatan danatau akumulasi nilai butir butir kegiatan yang harus dicapai oleh seorang fungsional tertentu dalam rangka pembinaan karier kepangkatan dan jabatannya.

Pejabat fungsional tersebut perlu dilakukan penilaian dengan sistem angka kredit dan sistem prestasi kerja dalam rangka pembinaan karier kepangkatan dan jabatan. 4 penetapan jenjang jabatan pangkat dan golongan ruang.

Permendiknas Nomor 35 Tahun 2010 Tentang Petunjuk Teknis

Penetapan Kebutuhan Dalam Rangka Penyesuaian Inpassing

Untitled

Pengajuan Daftar Usul Penetapan Angka Kredit

Tabel Penetapan Angka Kredit Dan Peningkatan Angka Kredit

Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah Dan Angka Kreditnya

Salinan

Untitled

Pedoman Operasional Penilaian Angka Kredit Kenaikan Pangkat

Penyusunan Dupak Jabatan Fungsional Penata Ruang

Kmk153 0306 Tentang Pedoman Penilaian Angka Kredit Tenaga

Keputusan Kepala Lipi Tentang Pemberian Kewenangan Penilaian

Untitled

Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Auditor

O Xrhsths Merdekabelajar Sto Twitter Pengumuman

Jabatan Fungsional Nutrisionis Dan Angka Kreditnya Persagi

Jabatan Fungsional Radiografer Amp Angka Kreditnya

Angka Kredit Fungsional Analis Keimigrasian Jabatan Fungsional

Jabatan Fungsional Pranata Laboratorium Pendidikan Dan Angka

Pelaksanaan Pedoman Operasional Tentang Penilaian Angka

Perka Lan 22 Tahun 2017 Tentang Pedoman Tata Kerja Tim

Pengumuman Hasil Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional

Bimtek Tata Kerja Tim Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional

Mengenal Tingkatan Akreditasi Sinta Jurnal Untuk Kenaikan


Belum ada Komentar untuk "25 Angka Kredit Jabatan Fungsional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel