17 Masjid Kubah Emas Depok



Masjid dian al mahri atau biasa disebut masjid kubah emas dibangun pada april 1999 dan diresmikan pada 31 desember 2006 di jl meruyung. Masjid dian al mahri bukan termasuk masjid pemerintahkarena masjid ini dibangun oleh seorang pengusaha wanita yang berasal dari daerah banten yaitu hj dian djuriah maimun al rasyid.

Rayakan Akad Dan Resepsimu Di Masjid Kubah Emas Depok Jasa

Selain emas masjid ini juga memiliki hiasan relief di tempat emas yang terbuat dari emas 18 karat dan di lantai 2 terdapat 168 mahkota yang di buat dari emas atau prado.

Masjid kubah emas depok. Bangunan yang terdiri dari bagian bagian masjid seperti ruang utama sholat mezzanine di halaman ruang atas dan kamar fungsional lainnya. Jenazah almarhumah akan dimakamkan hari ini. Dari seluruh masjid di dunia ada beberapa yang berkubah emas salah satunya ada di depok jawa barat disusun detiktravel kamis 962016 inialh 5 masjid dengan kubah mas yang cantik.

Di atas lahan seluas 70 hektar telah menjadi berdirinya masjid kubah emas depok. Masjid kubah emas ini memiliki lima kubah terdiri dari satu kubah utama dan empat kubah kecil. Pengusaha asal banten itu dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya pada dini hari tadi.

Tentu tak lain dan tak bukan adalah kubah mas yang sangat menarik perhatian masjid yang memiliki 5 kubah ini di lapisi oleh emas seetbal 2 3 mm. Luas bangunan masjid sendiri adalah 8000 meter persegi. Masjid dian al mahri dikenal juga dengan nama masjid kubah emas adalah sebuah masjid yang dibangun di tepi jalan raya meruyung limo depok di kecamatan limo depokmasjid ini selain sebagai menjadi tempat ibadah salat bagi umat muslim sehari hari kompleks masjid ini juga menjadi kawasan wisata keluarga dan menarik perhatian banyak orang karena kubah kubahnya yang dibuat dari emas.

Masjid dian al mahri atau masjid kubah emas yang berada di depok adalah salah satu masjid yang terbesar dan agung di indonesia termasuk di asia tenggara. Ya benar beliau sudah berpulang. Masjid kubah mas dibangun oleh dian al mahri seorang pengusaha.

Sejarah masjid kubah emas di depok kubah itu dilapisi emas setebal dua sampai tiga milimeter dan mozaik kristal. Kubah emas itu memiliki diameter bawah 16 meter diameter tengah 20 meter dan tinggi 25 meter. Jakarta pendiri masjid kubah emas depok dian djuriah rais binti muhammad rais dian al mahri meninggal dunia.

Informasi yang diterima detikhot. Tadi sekitar pukul 215 wib di rumah sakit pondok indah. Salah satu bagian dari masjid dian al mahri atau yang lebih dikenal sebagai masjid kubah emas yang berlokasi di jalan raya meruyung sawangan depok.

Foto diambil pada senin 562017.

Masjid Kubah Emas Lambang Kemegahan Kota Depok Brisik

Pendiri Masjid Kubah Emas Di Depok Meninggal Dunia

Masjid Kubah Emas Depok

Ini Suasana Sholad Ied Di Masjid Kubah Emas Depok Detak Co

10 Gambar Masjid Dian Al Mahri Kota Depok Lokasi Alamat

Ini Dia Kembaran Masjid Kubah Emas Depok Halaman All

Berapa Harga Sewa Masjid Kubah Emas Untuk Akad Nikah

Yuk Berkunjung Dan Mengenal Masjid Kubah Emas Depok

5 Fakta Tentang Dian Al Mahri Pendiri Masjid Kubah Emas Di

Sejarah Singkat Masjid Kubah Emas Ibadah Co Id

Berbagai Model Foto Masjid Kubah Emas Depok Cv Karya Kubah

Fakta Masjid Kubah Emas Di Depok Dan Pendirinya Yang Baru

Wisata Religi Masjid Kubah Emas Depok Evventure

Masjid Dian Al Mahri Masjid Kubah Emas Di Depok Jalan

Mengenang Dian Al Mahri Dan Masjid Kubah Emas Depok

Rumah Pemilik Masjid Kubah Emas Depok Youtube


Belum ada Komentar untuk "17 Masjid Kubah Emas Depok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel