20 Emas Soekarno Di Bank Swiss



Posbelitungco baru baru ini polisi berhasil mengungkap seorang pedagang batagor yang melakukan penipuan dengan modus menggunakan uang palsu dan emas imitasi yang merupakan harta karun soekarno bertulisan bank swiss. Gunarjo pendiri lembaga pendidikan gama 81 yogyakarta konon menghamburkan duit hingga rp 4 milyar untuk mencairkan simpanan soekarno itu dalam kurun waktu 1988 1990.

Hubungan Indonesia Dan As Dalam Harta Amanah Sukarno Kabari

Kejadian ini terjadi di kebumen dengan tersangka seorang pedagang batagor berinisial wj 58.

Emas soekarno di bank swiss. Meski memang belum dijelaskan lebih lanjut tentang harta karun soekarno di bank swiss itu disimpan dalam bentuk apa apakah emas batangan atau dalam bentuk tabungan. Soekarno di bank swiss tersebut benar adanya. Sehingga mungkin saja tidak hanya harta karun milik indonesia saja ada di sana namun bisa juga harta karun para koruptor indonesia juga ada disana.

Dia juga mengklaim punya banyak duit di seluruh dunia. Kronen zeitung menurunkan berita soal harta soekarno dalam dua edisi yaitu tanggal 17 dan 19 desember 2012. Ia pun mengaku memiliki kuasa atas harta simpanan keluarga soekarno senilai us50 juta dan us100 juta dalam bentuk emas batangan di bank swiss.

Pasalnya perjanjian yang ditandatangani oleh soekarno dan kennedy serta seorang saksi dari swiss bernama william vouker pada 14 november 1963 di jenewa swiss itu. Kepada para korbannya graham mengklaim dekat dengan interpol. Di era orde baru soeharto pernah membentuk sebuah katakanlah tim untuk memburu harta karun bung karno tadi.

Wj dikabarkan mempunyai uang bergepok gepok pecahan ratusan ribu rupiah dan emas. Sukarno kennedy meneken the green hilton memorial agreement. Terdiri dari benda benda tak bergerak seperti tanah rumah dan logam mulia berupa batangan emas yang berton ton beratnya disimpan di bank bank swiss.

Dalam sertifikat ubs tertera berat emas lantakan soekarno mencapai 72000 ton. Mata indonesia jakarta sebuah kisah tentang perjanjian antara presiden ri soekarno dan presiden amerika serikat as john f. Dalam modus penipuannya graham mengatakan butuh uang dari para korbannya untuk mencairkan simpanan keluarga soekarno di bank swiss itu.

Syarat untuk menarik emas itu korban harus menyiapkan kembang tujuh rupa serta mahar rp 18 juta. Harta karun persiden ir. Pria asal solo ini meyakini aset atas nama mr.

Kennedy yang dikenal sebagai the green hilton memorial agreement sempat menuai kehebohan. Isinya mengakui kekayaan indonesia berbentuk emas 57 ribu ton di bank swiss. Untuk meyakinkan korban tersangka mengatakan emas itu merupakan harta karun peninggalan soekarno yang disimpan di bank swiss.

Emas itu dapat diambil dengan cara gaib di pekarangan rumah korban. Graham mengaku punya harta usd 50 juta dan usd 100 juta dalam bentuk emas batangan di bank di swiss. Namun hasilnya nihil karena semua itu tidak ditemukan.

Bank swiss sendiri merupakan bank yang berada di negara swiss yang memiliki sistem keamanan perbankan yang sangat ketat.

Patung Emas Presiden Soekarno

Gila Amerika Berutang 57 Ton Ribu Emas Kepada Indonesia

Barang Antik Pajangan Replika Batangan Emas Union Bank Switzerland Lm 999 Swiss Ir Soekarno

Operasi Teladan Menguak Dana Revolusi Berujung Misteri Mata

Wow 4 Harta Karun Indonesia Di Luar Negeri Konon Bisa

New Harta Bung Karno Part 1 Perjanjian John F Kenedy Dan

Emas Balok Murah Antik

Emas Raja Raja Indonesia Dirampok Swara Papua Official

Harta Soekarno Di Bank Swiss Puan Menjelaskan Nasional

Dana Revolusi Warisan Soekarno Peninggalan Raja Raja Jernih Co

Misteri Harta Karun Indonesia Di Bank Swiss

Ryker Turangan Amerika Memiliki Hutang 57ribu Ton Emas

Catatan Harta Amanah Soekarno As Good As Possible For As Many

Harta Lilin Kecil

Bung Karno Tinggalkan Harta Yang Cukup Untuk Bayar Utang

Wow Harta Karun Soekarno Dibagikan Hoax Atau Benar Merahputih

Amgint Global Membongkar Rahsia Kekayaan Nusantara Misteri

Operasi Teladan Menguak Dana Revolusi Berujung Misteri Mata

500 Gambar Emas Batangan Swiss Hd Infobaru


Belum ada Komentar untuk "20 Emas Soekarno Di Bank Swiss"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel