20 Cara Menghitung Angka Kredit Dosen



Untuk perhitungan lk kum 500 dan lk kum 700 syarat dan persentase kum nya juga sama jadi anda bisa menghitungnya sendiri. Sebagai anggota tiap tahun 2 2 menjadi anggota panitiabadan pada lembaga pemerintah a.

Ppt Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Dosen

Tugas tambahan sebagai kepala sekolah.

Cara menghitung angka kredit dosen. Peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan nomor 49 tahun 2014 tentang standar nasional pendidikan tinggi. 10 sks pertama 050 10 x 050 5 2 sks berikutnya 025 2 x 025 050 jumlah angka kredit per semester 550 2 lektor ke atas. 10 sks pertama 100 10 x 100 10 2 sks berikutnya 050 2 x 050 100 jumlah angka kredit per semester 11 f.

Pejabat yang berwenang menetapkan angka kredit. Sebagai guru pembelajaran mata pelajaran. Jabatan fungsional dosen yang selanjutnya disebut jabatan akademik dosen adalah kedudukan yang menunjukkan tugas tanggung jawab wewenang dan hak seorang dosen dalam suatu satuan pendidikan tinggi yang dalam pelaksanaannya didasarkan pada keahlian tertentu serta bersifat mandiri.

Angka kreditnya 5 per. Menghitung angka kredit dosen dalam rangka kenaikan jabatan fungsionalnya yang pelaksanaannya diatur dalam peraturan bersama menteri pendidikan dan kebudayaan dan kepala badan kepegawaian negara nomor 4viiipb2014 dan nomor 24 tahun. Konversi penilaian kinerja sebagai guru pembelajaran ke angka kredit.

Panitia pusat sebagai 1 ketuawakil ketua tiap kepanitiaan 3 2 anggota tiap kepanitiaan 2 b. Perhitungan angka kredit dari hasil pk guru yang mendapat tugas tambahan sebagai kepala sekolah terdiri dari dua komponen yaitu sebagai berikut. Pedoman operasional penilaian angka kredit kenaikan pangkatjabatan akademik dosen 6 discriminant trait sebagai ilmuwanselain itu seorang dosen harus memiliki kinerja integritas etika dan tata krama serta tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

Pedoman operasional penilaian angka kredit kenaikan pangkatjabatan akademik dosen 3 negara dan reformasi birokrasi nomor 17 tahun 2013 tentang jabatan fungsional dosen dan angka kreditnya. Perhitungan angka kredit bagi jabatan fungsional dosen. 1 asisten ahli.

Perhitungan angka kredit dosen menuju lektor kepala melalui jalur reguler kelompok reguler. Simulasi perhitungan kali ini dicontohkan ke perhitungan lektor kepala lk 400. Perhitungan angka kreditnya sebagai berikut.

Petunjuk praktikum adalah pedoman pelaksanaan praktikum yang berisi tata cara persiapan pelaksanaan analisis data dan laporan yang disusun dan ditulis oleh kelompok atau staf pengajar yang menangani praktikum tersebut dan mengikuti kaidah tulisan ilmiah. Sebagai ketuawakil ketua merangkap anggota tiap tahun 3 b. Angka kredit maksimu m 1 menjadi anggota dalam suatu panitiabadanpada perguruan tinggi a.

Nomor 17 tahun 2013 tanggal 15 maret 2013 jo nomor 46 tahun 2013 tgl 17. Umum angka kredit adalah satuan nilai dari tiap butir kegiatan dan atau akumulasi nilai butir butir kegiatan yang diberikanditetapkan berdasarkan penilaian atas prestasi yang telah dicapai oleh seorang dosen dan yang dipergunakan sebagai salah satu syarat dalam rangka pembinaan karier dalam jabatan fungsionalkepangkatan dosen.

Perhitungan Angka Kredit Dosen Ppt Powerpoint

Pedoman Operasional Perhitungan Angka Kredit Dosen Update 31

13 Pkg Angka Kredit Larno

Jumlah Angka Kredit Kumulatif Yang Harus Dipenuhi Untuk

Wajib Tahu Ini Cara Perhitungan Angka Kredit Dosen Menuju

Wajib Tahu Ini Cara Perhitungan Angka Kredit Dosen Menuju

Terbaru Po Pak Jabatan Fungsional Dosen Berlaku Juli 2020

Tata Cara Penilaian Angka Kredit Jabatan Dosen Ppt Download

Pedoman Operasional Penilaian Angka Kredit Kenaikan Jabatan

Pedoman Operasional Penilaian Angka Kredit Kenaikan Jabatan

Biro Administrasi Umum Penjelasan Jabatan Fungsional Dan

Pedoman Operasional Penilaian Angka Kredit Kenaikan Jabatan

Yths K 2 6 3 P E T U N J U K T E K N I S P E N E T A P

Perhitungan Angka Kredit Dosen Ppt Powerpoint

Pdf Sistem Perhitungan Nilai Angka Kredit Dosen

Tata Cara Penilaian Angka Kredit Jabatan Dosen Ppt Download

Sistem Evaluasi Kinerja Untuk Menghitung Angka Kredit Dosen

Penghitungan Angka Kredit Compatibility Mode

Jabatan Fungsional Dosen Sesuai Permenpan Rb 17 Jo 46 Tahun 2013


Belum ada Komentar untuk "20 Cara Menghitung Angka Kredit Dosen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel