24 Angka Kredit Dokter Umum



Jabatan fungsional dokter hanya diperuntukkan bagi dokter pegawai negeri sipil yang diberi tugas tanggung jawab wewenang dan hak secara penuh oleh pejabat yang berwenang untuk melakukan kegiatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat pada sarana pelayanan kesehatan. Teknik pengairan peneliti dokter widyaiswara arsiparis dan pustakawan.

Berita Negara Republik Indonesia Pdf Free Download

139 tahun 2003jabatan fungsional dokter dan angka kreditnyapdf.

Angka kredit dokter umum. Pos ini dipublikasikan di uncategorized dan tag angka dokter fungsional kredit. Dalam peraturan menteri kesehatan ini yang dimaksud dengan. Formulir angka kredit dokter.

Fungsional dokter dokter gigidokter pendidik klinis fisioterapis okupasi terapis ortotis prostetis. Dokumen ini berisi tentang petunjuk pelaksanaan jabatan fungsional dokter dan angka kreditnya by jumatilfajar in types government politics dokter dan petunjuk pelaksanaan. Lompat ke halaman.

Unit pembina adalahunit kerja yang membina jabatan. Peraturan pemerintah no. Angka kredit adalah satuan nilai dari tiap butir.

Yang bersangkutan angka kredit yang digunakan sesuai dengan jenjang jabatan yang disandangnya. Jabatan fungsional umum adalah jabatan fungsional yang pengangkatannya dalam jabatan dan kenaikan pangkatnya tidak disyaratkan dengan angka kredit. Bendahara pengadministrasi umum operator komputer operator telepon dan supir.

Tugas memberikan pelayanan kesehatan pada sarana pelayanan kesehatan yang. 139 tahun 2003jabatan fungsional dokter dan angka kreditnyapdf. 4 angka kredit minimal pertahun sebagaimana di maksud pada ayat 1 tecantum dalam lampiran i yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari peraturan menteri ini.

5 standar angka kredit minimal pertahun sebagaimana dimaksud pada. Bab i ketentuan umum pasal 1 dalam peraturan menteri pertahanan ini yang dimaksud dengan. Pelaksanaan jabatan fungsional dokter dan angka kreditnya bagi pegawai negeri sipil kementerian pertahanan.

Dokter adalah pegawai negeri sipil pns yang berijasah dokter yang diberi tugas tanggung jawab wewenang dan hak secara penuh oleh pejabat yang. Download profil jabatan fungsional dokter dan angka kreditnya. 19 tahun 2013 tentang pemberhentian pegawai negeri sipil.

Angka kredit adalah satuan nilai dari tiap butir kegiatan danatau akumulasi nilai butir butir kegiatan yang harus dicapai oleh seorang fungsional tertentu dalam rangka pembinaan karier kepangkatan dan jabatannya.

Xls Skp Dokter Gigi Nana Setiana Academia Edu

Administrasi Jabatan Fungsional

Bupati Pacitan Provinsi Jawa Timur Keputusan Bupati Pacitan

Penilaian Angka Kredit Kenaikan Jabatan Akademiiqpangkat Dosen

Konsep Iii

Permenpan2013 047 Angka Kredit Pembimbing Kesehatan Kerja

Untitled

Contoh Kredit Poin Dokter

Untitled

Jabatan Fungsional Perawat Gigi Dan Angka Kreditnya Dupak

Jabatan Fungsional Dokter Dan Angka Kreditnya Di Kementerian

Kepmenpan 139 Thn 2003 Ttg Jabatan Fungsional Dokter Dan

Bahwa Berdasarkan Pertimbangan Sebagaimana

Permenkes Nomor 73 Tahun 2013 Tentang Jabatan Fungsional Umum

Permenpan Jabatan Fungsional Dokter Gigi Pdf Pdf Document

Bupati Balangan

Formulir Angka Kredit Dokter

Skpedia Com Simulasi Penyusunan Skp Dokter Gigi Ahli

Jabatan Fungsional Dokter Dan Angka Kreditnya

Verifikasi Keabsahan Penetapan Angka Kredit

Jenjang Jabatan Dan Pangkat Ppt Download

Peraturan Menteri Perdagangan Republik Indonesia Nomor 77

Pedoman Penetapan Angka Kredit Dan Kenaikan Jabatan Pangkat


Belum ada Komentar untuk "24 Angka Kredit Dokter Umum"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel