21 Saham Bumi Serpong Damai



Pencapaian tersebut sama dengan pencapaian pra penjualan tahun 2019. Berdasarkan keterbukaan informasi pada jumat 1892020 michael melakukan pembelian saham bsde sebanyak 570000 saham.

Bsde Pt Bumi Serpong Damai Tbk Analisa Fundamental Saham

Kinerjanya membaik ini rekomendasi analis untuk saham bumi serpong damai bsde selasa 15 desember 2020 0725 wib reporter.

Saham bumi serpong damai. Pada bagian bawah tabel anda dapat melihat rangkuman data untuk rentang tanggal yang dipilih. Membukukan pendapatan prapenjualan atau marketing sales senilai rp65 triliun pada akhir 2020 atau sama seperti tahun sebelumnya. Rata rata harga pembelian rp778 per saham sehingga total transaksi mencapai rp44346 miliar.

Data dapat dilihat dalam interval waktu harian mingguan atau bulanan. Segmen residensial khususnya rumah tapak menjadi kontributor tertinggi angka pra penjualan. Meski pandemi belum reda bsde juga mulai gencar meluncurkan produk baru di akhir tahun.

Kebutuhan rumah pertama tetap tinggi dan menyokong penjualan pt bumi serpong damai. Bumi serpong damai tbk bsde bergerak dalam kegiatan pengembangan real estat. Analisis bumi serpong damai tbk vaksinasi swf sentimen untuk sektor farmasi dan properti oleh william hartanto 13012021 8 ihsg ditutup menguat sebesar 1273 poin 020 menuju 639566 pada perdagangan hari selasa 12 januari 2021.

Perusahaan group sinarmas land ini mempunyai bisnis utama sebagai pengembang lahan hunian. Pt bumi serpong damai tbk bsde pengembang kota mandiri terbesar di indonesia membukukan angka pra penjualan sebesar rp65 triliun sepanjang 2020 lalu. Direktur bumi serpong damai hermawan wijaya menjelaskan pencapaian perseroan kendati.

Perusahaan telah mengembangkan kota baru yang merupakan kawasan hunian yang direncanakan dan terpadu dengan fasilitas infrastruktur fasilitas lingkungan dan taman yang disebut bsd city. Pencapatan itu sama dengan pra penjualan 2019. Data harian emiten saham bursa efek indonesia bei januari 2021 bsde bumi serpong damai tbk.

Lihat berita harga saham data fundamental teknikal analisis dan laporan keuangan saham bsde bumi serpong damai tbk investasi nabung beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Grup beroperasi di bawah kelompok pt. Dari target marketing sales yang dipasang rp72 triliun realisasi tersebut hanya memenuhi sebesar 9027 persen.

Pt bumi serpong damai tbk adalah perusahaan properti dengan pusat pengembangan lahan di daerah tangerang. Anda bisa menemukan harga penutupan pembukaan tertinggi terendah perubahan perubahan dari saham bumi serpong damai tbk untuk rentang waktu yang dipilih. Perseroan membukukan segmen residensial terutama rumah tapak menjadi kontributor tertinggi angka pra penjualansegmen itu berkontribusi rp 42 triliun atau 65 persen.

Pendapatan Q1 Amp Laba Per Saham Bumi Serpong Damai Melampaui

Bumi Serpong Damai Buy Back Saham Demi Pertumbuhan Okezone

Pra Penjualan Tembus Rp 4 7 T Saham Bsde Dapat Gain 19

Welcome Mengintip Profil Pt Bumi Serpong Damai Tbk

Rekomendasi Saham Bagaimana Prospek Bumi Serpong

Phintas

Tingkatkan Investasi Bumi Serpong Damai Tambah Porsi Saham

Bumi Serpong Damai Tambah Saham Duti Senilai Rp 181 8 Miliar

Ringkasan Analisis Keuangan Dan Saham Pt Bumi Serpong Damai

Bumi Serpong Damai Cetak Pra Penjualan Rp 6 5 Triliun Pada

Saham Bumi Ditutup Naik 18 57 Di Harga Rp 83 Pada Kamis 17 12

Bsde Catat Lonjakan Laba Bersih Hingga 116 Pada 2019

Prospek Saham Bumi Serpong Damai Bsde Stockpapers

Bumi Serpong Damai Terbitkan Saham Baru Rp 1 23 Triliun

Ketika Saham Pt Bumi Serpong Damai Tbk Diborong Egindo Co

Komut Bumi Serpong Damai Bsde Borong Saham Bsde Di Harga

Menguji Kekuatan Saham Bumi Serpong Damai Imq Indonesia

Bumi Serpong Damai

Pertumbuhan Dan Sejarah Saham Bsde Sejak Ipo Sampai Sekarang

Harga Saham Anjlok 30 Bsd Siap Buyback Rp 2 Triliun


Belum ada Komentar untuk "21 Saham Bumi Serpong Damai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel