24 Tabel Angka Kredit Guru



Maka bapak ibu guru juga harus memperoleh angka kredit 3 dari pengembangan diri dan angka kredit 4 dari publikasi ilmiah atau karya inovatif. Angka kredit inilah yang menjadi dasar dari pengembangan karier seorang guru di semua jenjang.

Daftar Nilai Angka Kredit Kenaikan Pangkat Guru Tunas63

Tabel angka kredit per tahun dan tmt kenaikan jabatan guru matapelajaran dan guru bimbingan konselingkonselor kriteria golongan iii a iii b iii c iii d iv a iv b iv c iv d amat baik 1312 1187 2531 2437 3718 3718 3625 5312 baik 1050 950 2025 1950 2975 2975 2900 4250 cukup 787 712 1518 1462 2231 2231 2175 3187.

Tabel angka kredit guru. Apabila terdapat eror rusak file saran dan kritik silahkan beritahu kami pada kolom komentar untuk segera dilakuka perbaikan. Terima kasih telah berkunjung di blog file berkas sekolah. Semoga apa yang dibagikan kali ini tentang pedoman perhitungan tabel penetapan penilaian angka kredit guru terbaru 2016 berguna baik untuk sekarang maupun masa yang akan datang.

Pedoman tabel penilaian dan cara perhitungannya merupakan sesuatu yang mendasar yang seharusnya dipahami oleh setiap guru. Dapat dilihat pada tabel diatas kolom 5 dan 6. Guru yang hendak meningkatkan jenjang kepangkatannya seharusnya mengetahui tentang aturan yang berkaitan dengan angka kredit guru.

Admin blog seputaran guru 2020 juga mengumpulkan gambar gambar lainnya terkait tabel angka kredit guru 2019 pdf dibawah ini. Angka kredit pada unsur pendidikan didapatkan dari ijazah pendidikan tinggi dan mengikuti suatu pelatihan atau diklat prajabatan. Angka kredit guru yang digunakan untuk kenaikan pangkat terdiri dari unsur utama 90 dan unsur penunjang 10.

Itulah informasi mengenai tabel angka kredit guru 2019 pdf yang dapat kami bagikan. Isi makalah di luar bidangtersebut tidak dapat diberikan angka kredit. Unsur utama dalam kegiatan tugas jabatan yaitu.

Angka kredit untuk memperoleh angka kredit isi makalah harus relevan dengan bidang pendidikan formal seperti masalah pembelajaran tugas pokok guru pada satuan pendidikannya sesuai dengan tugas guru yang bersangkutan. Komposisi angka kredit guru. Tabel angka kredit guru tahun 2019 senin januari 07 2019 berkas sekolah dalam artikel kali ini kita akan membagikan tabel angka kredit guru tahun 2019 dalam format excel yang bisa di unduh gratis dan lengkap.

Pkguru 5 52 3. Pedoman perhitungan dan tabel penilaian angka kredit guru terbaru 7. Melanjutkan contoh diatas dalam memperoleh angka kredit 50 untuk dapat naik pada jenjang selanjutnya yaitu jabatan guru muda pangkat penata iiic.

Download Format Dupak Terbaru Mushlihatun Syarifah

Tabel Menghitung Dupak Ii

Cara Membuat Skp Yang Benar Sesuai Angka Kredit

Jumlah Angka Kredit Publikasi Ilmiah Guru Pns Golongan Iii Dan Iv

Tabel Angka Kredit Guru Ppt Download

Tabel Dupak I

Contoh Angka Kredit Guru Sang Pencari Ilmu

Sistem Informasi Penetapan Angka Kredit Pak Untuk Kenaikan

Ini Angka Kredit Karya Bersama Guru Info Dunia Edukasi

Hubungan Pkg Dan Tata Cara Penyusunan Skp Guru

Guru Sulit Memenuhi Angka Kredit Untuk Naik Pangkat Mengapa

Pak Dan Dupak Per Poin Untuk Guru Sd Smp Rincian Kegiatan

Tata Cara Pengajuan Angka Kredit Guru Update 2020

Pdf Tabel Angka Kredit Argiza Nur Rahman Academia Edu

Aplikasi Perhitungan Angka Kredit Point Pengajuan Kenaikan

Ingin Naik Pangkat Ini Komposisi Angka Kredit Guru Yang

Aplikasi Skp Guru Golongan Iv Dan Tabel Angka Kredit Format

Dinas Pendidikan

Sistem Penetapan Angka Kredit Untuk Kenaikan Pangkat Guru Di

Syarat Pangkat Iv C Dan Cek Hasil Angka Kreditnya Halaman All

Pedoman Perhitungan Dan Tabel Penilaian Angka Kredit Guru

Syarat Pengusulan Penilaian Angka Kredit Pak Guru Pns Iiia Ke

Jabatan Fungsional Guru Berbagai Golongan Dan Penjelasannya


Belum ada Komentar untuk "24 Tabel Angka Kredit Guru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel