24 Angka Kredit Pranata Komputer



Nomor 66kepmpan72003 tanggal 17 juli 2003 2. Tim penilai angka kredit jabatan fungsional pranata komputer adalah tim yang dibentuk dan ditetapkan oleh pejabat.

Untitled

Angka kredit pranata komputer.

Angka kredit pranata komputer. Pasal 4 apabila di kemudian hari ternyata terdapat kekeliruan dan dianggap tidak sesuai lagi dengan perkembangan profesi pada peraturan ini maka akan diadakan peninjauan dan perbaikan sebagaimana mestinya. Pranata komputer adalah pns yang diberi tugas tanggung jawab wewenang dan hak secara penuh oleh pejabat yang berwenang untuk melakukan kegiatan sistem informasi berbasis komputer. Download peraturan kepala badan pusat statistik nomor 16 tahun 2008 tentang petunjuk teknis penilaian angka kredit pranata komputer.

Daftar usulan penilaian angka kredit dupak surat keterangan kebutuhan formasi jabatan fungsional pranata komputer dari unit organisasi eselon i masing masing. Berdasarkan pasal 14 ayat 6 permenpanrb nomor 32 tahun 2020 berbunyi angka kredit untuk pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional pranata komputer dinilai dan ditetapkan pada saat mulai melaksanakan tugas jabatan fungsional pranata komputer. Petunjuk pelaksanaan jabatan fungsional pranata komputer dan angka kreditnya.

Jabatan fungsional pranata komputer dan angka kreditnya. 04 tahun 2004 tentang petunjuk pelaksanaan jabatan fungsional pranata komputer dan. Permenpan no 32 tahun 2020 tentang jabatan fungsional pranata komputer.

Akumulasi satuan nilai kegiatan ini harus dicapai sebagai persyaratan apabila auditor ingin mendapatkan kenaikan jabatan ataupun kenaikan pangkat. Unsur kegiatan yang dinilai dan diberi angka kredit adalah unsur kegiatan utama dan unsur kegiatan penunjang. Nomor 002bps skbii2004 dan nomor 04 tahun 2004.

Download keputusan bersama kepala badan pusat statistik dan kepala badan kepegawaian negara nomor. Angka kredit pranata komputer di lingkungan kementerian keuangan. Angka kredit adalah nilai dari tiap butir kegiatan dan atau akumulasi nilai butir butir kegiatan yang harus dicapai oleh pranata komputer dan digunakan sebagai salah satu syarat untuk pengangkatan dan kenaikan pangkatjabatan.

Petunjuk teknis ini diberlakukan kepada pejabat fungsional pranata komputer pfpk yang melaksanakan tugas pokok dan fungsinya pada unit. Angka kredit pranata komputer dicabut dan dinyatakan tidak berlaku. Petunjuk teknis penilaian angka kredit pranata komputer ini dimaksudkan untuk menjadi pedoman rinci bagi pranata komputer anggota tim penilai dan pejabat lain yang berkepentingan.

Petunjuk teknis penilaian pranata komputer dan angka kreditnya. Jabatan fungsional pranata komputer. Peraturan kepala bps nomor 16 tahun 2008 tentang petunjuk teknis penilaian angka kredit pranata komputer.

Tunjangan jabatan fungsional pranata komputer. Petunjuk teknis ini disusun untuk memberi kesatuan pengertian dan pemahaman dalam pelaksanaan penilaian. Sementara itu yang dimaksud dengan angka kredit adalah akumulasi dari satuan nilai dari kegiatan yang harus dicapai oleh auditor.

Iii ruang lingkup 1.

Jfpk Online C Kementerian Keuangan Ri

Scanned Image

Pelaksanaan Jabatan Fungsional Pranata Komputer Ppt Download

Si Jafung Badan Pusat Statistik

Jabatan Pranata Komputer

Pedoman Penilaian Dupak Prakom Ppt Download

Bkd Kota Tegal Sosialisasikan Jabatan Fungsional Pranata

Jft Pranata Komputer Wajib Membuat Dupak

Dupak Prakom Pertama Pdf Document

Jabatan Fungsional Pranata Komputer Ppt Download

Pusat Data Dan Teknologi Informasi Sekretariat Jenderal

Pemberitahuan Usulan Dupak Smt 1 2013

Jabatan Fungsional Pranata Komputer Pdf Document

Xls Contoh Penilaian Prestasi Kerja Prakom Agus Juniarta

Untitled

Daftar Pranata Komputer Yang Wajib Pk Yang Wajib 15

Bab I Pendahuluan A Latar Belakang Pada Era Sekarang Ini

Diskominfo Kaltim Gelar Workshop Pranata Komputer Lensa Borneo

Buku Pentuk Angka Kredit Bagi Jabatan Pranata Komputer

Badan Informasi Geospasial Big

Untitled

Untitled

Menimbang A Bahwa Peraturan Menteri Pertahanan Ri Nomor


Belum ada Komentar untuk "24 Angka Kredit Pranata Komputer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel