21 Harta Soekarno Di Bank Swiss



Harta amanah soekarno harta amanah soekarno dicairkan harta amanah bung. Kami pihak keluarga tidak tahu menahu.

Asal Mula Hoax Harta Sukarno Di Swiss

Harta tersebut konon tersimpan di sebuah bank terkemuka di swiss atas nama presiden soekarno.

Harta soekarno di bank swiss. Dia juga yakin harta sukarno di bank ubs swiss bisa dicairkan. Simpanan yang nilainya hampir mencapai 39 trilyun rupiah itu menjadi polemik yang cukup lama namun kabar itu pun hilang dengan sendirinya. Yurike sanger yang merupakan satu di antara istri soekarno itu mengaku sempat mendapat salinan surat wasiat harta karun soekarno.

Sebuah bank di swiss bernama ubs dikabarkan menyimpan harta soekarno hingga mencapai jumlah 174 trilliun rupiah. Vivanews puan maharani yang merupakan cucu presiden ri pertama soekarno menepis kabar soal harta sang kakek yang diberitakan sebuah koran di austria tersimpan di sebuah bank di swiss. Vivanews puan maharani yang merupakan cucu presiden ri pertama soekarno menepis kabar soal harta sang kakek yang diberitakan sebuah koran di austria tersimpan di sebuah bank di swiss.

Sabtu 25 januari 2020 1206. Harta karun persiden ir. Muncul rumor adanya dana revolusi senilai 450 juta dollar amerika serikat.

Sehingga mungkin saja tidak hanya harta karun milik indonesia saja ada di sana namun bisa juga harta karun para koruptor indonesia juga ada disana. Kini misteri harta karun soekarno di bank swiss ini menjadi hangat diperbincangkan kembali. Sampai sekarang soal itu belum pernah terbukti dan tak ada hubungannya dengan keluarga kami kata puan saat menemani ayahnya ketua mpr taufiq kiemas.

Jumlah yang tentu tidak sedikit jika dibandingkan dengan uang di kala itu jaman presiden soekarno masih hidup. Sampai sekarang soal itu belum pernah terbukti dan tak ada hubungannya dengan keluarga kami kata puan saat menemani ayahnya ketua mpr taufiq kiemas. Bank swiss sendiri merupakan bank yang berada di negara swiss yang memiliki sistem keamanan perbankan yang sangat ketat.

Fakta harta soekarno di bank swiss dibongkar istri ketujuh yurike sanger tunjukkan surat wasiatnya soekarno dipercaya telah menuliskan petunjuk harta karunnya dalam surat wasiathal ini pun pernah disampaikan oleh istri ketujuh soekarno yurike sa. Dia juga percaya pejabat indonesia diam diam mencoba mencairkan harta itu. Kami pihak keluarga tidak tahu menahu.

Namun kabar ini buru buru ditepis oleh cucu sang proklamator puan maharanidari awal sudah dikatakan kami tak berkaitan dengan isu di swiss itukami sekeluarga tidak tahu menahu kata puan di kantor wakil presiden rabu 26 desember 2012. Tempoco jakarta kabar adanya harta presiden pertama indonesia soekarno yang disimpan di salah satu bank di swiss kembali mencuat. Dana amanah ada di bank yaitu global collateral account dengan nomor 103357.

Banyak dokumen dokumen di seluruh dunia. Sedangkan oprasional dan pengaturan harta amanah sukarno yang digunakan diatur oleh pemerintahan swiss melalui united bank of switzerland ubs dan dibayarkan dalam account the heritage.

Harta Karun Soekarno Geger Penemuan Harta Diduga

Daftar Panjang Kelompok Penipu Harta Karun Di Bank Swiss Yang

Hubungan Indonesia Dan As Dalam Harta Amanah Sukarno Kabari

Paguyuban Di Garut Tambah Daftar Panjang Penipu Harta Karun

Misteri Harta Bung Karno Yang Mulai Terkuak Di Bank Swiss

Bung Karno Tinggalkan Harta Yang Cukup Untuk Bayar Utang

Menyesal Juanda Petinggi King Of The King Kini Tak Percaya

Misteri Emas Batangan Ir Soekarno Bayt Al Hikmah Institute

Harta Peninggalan Soekarno Di Bank Swiss Seputar Bank

Indonesia Negri Terkaya Ini Buktinya Hadtra Com

Konspirasi Mystery Of The National Treasures Of Indonesian

Harta Amanah Merupakan Harta Peninggalan Raja Raja Nusantara

7 Misteri Dan Konspirasi Soekarno Merinding Com

Harta Bung Karno Tersimpan Di Bank Swiss

Gila Amerika Berutang 57 Ton Ribu Emas Kepada Indonesia

Semua Berawal Dari Fiksi Harta Sukarno Di Swiss

Disebut Oleh King Of The King Apa Itu Perjanjian Green

Wow Harta Karun Soekarno Dibagikan Hoax Atau Benar Merahputih

Mimpi Indah Harta Karun Indonesia Redaksi Indonesia

Catatan Harta Amanah Soekarno As Good As Possible For As Many


Belum ada Komentar untuk "21 Harta Soekarno Di Bank Swiss"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel