22 Cara Menghitung Angka Kredit Dupak Guru



Pastikan jumlah angka kredit pada isian dupak sama dengan yang terlampir pada dokumen pak. Itulah informasi mengenai tabel angka kredit guru 2019 pdf yang dapat kami bagikan.

Penetapan Angka Kredit Jabatan Dan Pangkat Guru Bukan Pns

Pedoman tabel penilaian dan cara perhitungannya merupakan sesuatu yang mendasar yang seharusnya dipahami oleh setiap guru.

Cara menghitung angka kredit dupak guru. Pembahasan mengenai unsur penunjang dapat bapak dan ibu guru baca melalui angka kredit dari unsur penunjang. Setiap tugas atau kegiatan guru harus dilengkapi dengan bukti fisik baik berupa surat tugas surat keterangan sertifikat maupun laporan hasil kegiatan sesuai dengan lampiran i permenpan rb no. Aplikasi dupak menghitung angka kredit guru untuk kenaikan pangkat semoga postingan ini dapat membantu mempermudah dan memperlancar rekan rekan guru dalam mengerjakan angka kreditnya.

Sebelum menghitung angka kredit ketahui terlebih dahulu nilai konversi pk guru ke nilai angka kredit seperti tabel 1 berikut ini. Mengisi angka kredit instansi pengusul pada kolom baru berdasarkan dokumen penilaian skp. Contoh contoh penghitungan angka kredit jabatan guru contoh 1.

Mengisi angka kredit instansi pengusul pada kolom baru berdasarkan dokumen penilaian skp. Adalah guru agama dengan jabatan guru pertama pangkat dan golongan ruang penata muda iiia tmt 1 april 2012. Penghitungan angka kredit guru matapelajaran guru kelas hendi suhendi sag.

Total angka kredit unsur utama dan penunjang dapat dilihat pada kolom berikut. Perhitungganya menjadi 10 dari angka kredit yang dipersyaratkan yaitu 50 adalah 5 maksimal. Kelima lampiran dupak tersebut akan kami ulas satu per satu berdasarkan dokumen hasil penilaian skp.

Cara mengisi skp guru terbaru tahun 2017. 16 th 2009. Angka kredit inilah yang menjadi dasar dari pengembangan karier seorang.

Total angka kredit unsur utama dan penunjang dapat dilihat pada kolom berikut. Tutorial perhitungan angka kredit pkg dan dupak guru. Adapun nilai pk guru maksimal untuk masing masing tugas jabatan dapat dilihat pada tabel 2 berikut ini.

Mengingat sangat banyaknya yang harus dikerjakan dan diselesaikan oleh guru. Yang mengajar 24 jam tatap muka dan telah mengikuti pk guru pada desember 2012. Aplikasi penilaian angka kredit guru permenpan dan rb nomor 16 tahun 2009.

Contoh menghitung angka kredit guru. Jika bapak dan ibu guru memperoleh angka kredit pada unsur penunjang ini juga dapat dimasukkan dalam perhitungan contoh diatas. Admin blog seputaran guru 2020 juga mengumpulkan gambar gambar lainnya terkait tabel angka kredit guru 2019 pdf dibawah ini.

Pastikan jumlah angka kredit pada isian dupak sama dengan yang terlampir pada dokumen pak. Guru yang hendak meningkatkan jenjang kepangkatannya seharusnya mengetahui tentang aturan yang berkaitan dengan angka kredit guru.

Contoh Menghitung Angka Kredit Pak Berdasarkan Penilaian

Cara Menghitung Angka Kredit Guru Tahun 2013

Unduh Aplikasi Pak Penilaian Angka Kredit Excel Terbaru

Bagaimana Menghitung Angka Kredit Jabatan Guru

Tabel Angka Kredit Guru Docx

Cara Menghitung Angka Kredit Dupak Guru Seputaran Guru

Sistem Informasi Penetapan Angka Kredit Pak Untuk Kenaikan

Doc Perhitungan Angka Kredit Hasil Penilaian Kinerja Guru

Cara Menghitung Angka Kredit Dupak Guru Seputaran Guru

Tutorial Perhitungan Angka Kredit Pkg Dan Dupak Guru Youtube

Bagaimana Menghitung Angka Kredit Jabatan Guru

Laporan Praktik Pengalaman Lapangan Optimalisasi Pengerjaan

2 Cara Menghitung Angka Kredit Guru

Download Pedoman Angka Kredit Guru

Lampiran Keputusan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor

Cara Menghitung Angka Kredit Dupak Guru Seputaran Guru

Angka Kredit Guru

Tabel Menghitung Dupak Ii

Cara Penetapan Angka Kredit File Guru

Rincian Kegiatan Guru Dan Angka Kreditnya Ppt Download

Prosedur Penilaian Dan Konversi Nilai Hasil Penilaian Kinerja


Belum ada Komentar untuk "22 Cara Menghitung Angka Kredit Dupak Guru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel