16 Kekayaan Indonesia Di Bank Swiss



Menurut data bank swiss ubs selama periode april hingga juli 2020 kekayaan sejumlah miliarder ini bertambah us102 triliun atau sekitar rp144078 triliun. Sudah sejak dahulu desas desus mengenai adanya harta karun yang tersimpan di luar negeri.

Asal Mula Hoax Harta Sukarno Di Swiss

Dubes republik indonesia di swiss djoko susilo pernah mengatakan bahwa kabar soal harta soekarno di ubs itu tidak benar.

Kekayaan indonesia di bank swiss. Kekayaan jeff bezos tambah rp1200 triliun selama pandemi. Konon harta benda yang tak sedikit jumlahnya banyak disimpan di bank yang berada di wilayah swiss. Sani abacha ikut menumpuk kekayaan di bank swiss sumber gambar contoh kasusnya adalah rekening beberapa pep seperti sani abacha dari nigeria ferdinand marcos dari filipina dan jean claude duvalier dari haiti yang dananya kemudian dikembalikan kepada negara masing masing.

Menarik untuk disimak dan membuat imajinasi melayang sedemikian rupa. Tirtoid bank bank di swiss kerap digambarkan dalam. Agar uang uang para pengusaha itu kembali ke indonesia pemerintah akhirnya mengesahkan uu pengampunan pajak atau tax amnesty.

Saat ini desas desus tersebut menyebutkan bahwa ada banyak harta karun indonesia di bank swiss dan belum bisa di cairkan. Namun ada beberapa indikasi bahwa berita itu bisa. Bagi awam cerita tentang keberadaan harta kekayaan pejabat korup hingga jejaring mafia di bank swiss ibarat sebuah dongeng atau legenda.

Pelacakan arsip digital di internet menemukan informasi. Sayangnya harta indonesia yang konon disimpan dalam bentuk emas. Sukarno kennedy meneken the green hilton memorial agreement.

Percaya ga sob kalau sebenernya kekayaan indonesia itu tersimpan di swiss bank dan konon pihak swiss bank sudah meminta indonesia untuk mencairkan dana yang ada didalamnya karena pihak swiss bank sudah tidak mampu menutup bunga yang dideposito kan. Kekayaan indonesia di bank swiss di tafsirkan dapat membeli negara jepang us secara cash. Djoko pun kemudian menelusuri informasi itu.

Kebenaran dari berita yang beredar ini memang belum bisa di buktikan secara nyata. Isinya mengakui kekayaan indonesia berbentuk emas 57 ribu ton di bank swiss. Djoko mengaku sering dihubungi sejumlah pihak di indonesia maupun di tempat tempat lain yang mengklaim menyimpan data soal warisan soekarno di swiss berupa emas dan uang.

Kekayaan itu adalah kekayaan milik ir soekarno.

Benarkah Ada Harta Soekarno Di Bank Swiss

King Of The King Perpanjang Benang Merah Klaim Harta Di Swiss

4 Fakta Menyebabkan Emas Rakyat Indonesia Disimpan Secara

Buat Pengikut Sunda Empire Nih Uang Yang Ada Di Bank Swiss

Petinggi Sunda Empire Klaim Punya Deposito Di Bank Dbs

Jual Barang Antik Pajangan Replika Batangan Emas Union Bank

Amgint Global Membongkar Rahsia Kekayaan Nusantara Misteri

Beredar Foto Rekening King Of The King Dengan Saldo

Sederet Bilangan Uang Di Rekening Bank Swiss Blog Eropa

Lewat Sambungan Telepon Koordinator Imd King Of The King

Gila Amerika Berutang 57 Ton Ribu Emas Kepada Indonesia

Amgint Global Membongkar Rahsia Kekayaan Nusantara Misteri

Hzr Studio Harta Amanah Indonesian National Treasure

Indonesia Siap Sita Harta Karun Kejahatan Yang Disimpan Di

Fakta Harta Soekarno Di Bank Swiss Dibongkar Istri Ketujuh


Belum ada Komentar untuk "16 Kekayaan Indonesia Di Bank Swiss"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel