25 Pengaruh Csr Terhadap Harga Saham



Fakultas ekonomi dan bisnis islam program studi s1 perbankan syariah iain salatiga. Abdur rahman hakim 52153046 pengaruh corporate social responsibility terhadap volume perdagangan saham studi pada perusahaan pertanian yang terdaftar di bursa efek indonesia dengan pembimbing skripsi i dr.

Pengaruh Csr Dan Gcg Terhadap Harga Saham Dan Profitabilitas

Corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan dengan ukuran perusahaan sebagai.

Pengaruh csr terhadap harga saham. Pengungkapan corporate social responsibility diukur berdasarkan indikator global reporting initiative index gri index. Pengaruh corporate social responsibility terhadap stock return sugeng suprapto 1 dwi ermayanti susilo 2. Pengaruh csr terhadap harga saham dengan meng uak v i or tc.

Memberikan pengaruh positif terhadap harga saham. Analisis pengaruh roa npm eps dan per terhadap return saham studi kasus pada perusahaan yang terdaftar dalam indeks lq45 periode 2007 2010. Andri soemitra ma dan pembimbing ii nur ahmadi bi rahmani msi.

Perusahaan sehingga mengakibatkan turunnya harga saham perusahaan yang membuat. Akan berdampak pada meningkatnya harga saham dan meningkatnya nilai perusahaan. Pergerakan harga saham yang terjadi di bursa saham untuk perusahaan yang sudah go public semakin tinggi nilai perusahaan maka investor akan semakin tertarik.

Pengaruh corporate social responsibility terhadap stock return the influence corporate social responsibility to stock return jurnal manajemen fe universitas diponegoro semarang. Rerangka pemikiran pengaruh corporate social responsibility csr terhadap stock return. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif.

H 3 csr corporate social responsibility berpengaruh signifikan dan positif terhadap harga saham perusahaan yang tercantum dalam indeks. Analisis pengaruh corporate social responsibility terhadap harga saham dengan profitabilitas sebagai variabel intervening studi kasus perusahaan yang terdaftar di daftar efek syariah tahun 2013 2017. 542 persen terhadap kenaikan transaksi saham harian sepanjang 2017 sumber.

Pengaruh profitabilitas terhadap nilai perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengungkapan corporate social responsibility terhadap harga saham pada perusahaan pertambangan batubara yang terdaftar di bursa efek indonesia bei. Pengaruh kebijakan deviden corporate social responsibility ukuran.

Dengan didukung penelitian yang dilakukan oleh anwar et al 2009 bahwa pengungkapan csr memberikan pengaruh yang positif terhadap harga saham. Ioannou dan serafeim 2010 menguji p erus ah n d iam ks t. Hasilnya menunjukkan bahwa beberapa item tema pengungkapan csr berpengaruh positif t er h adp i ngk mb l s sebagian yang lainnya berpengaruh negatif terhadap tingkat pengembalian saham.

Pengaruh Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Csr Terhadap

Pdf Pengaruh Investasi Csr Dalam Meningkatkan Profitabilitas

Pembimbing Raden Achmad Aryandra Ak M Si Ppt Download

Pengaruh Corporate Social Responsibility Csr Indonesian

Analisis Pengaruh Pengungkapan Corporate Social

Pengaruh Pengungkapan Csr Kinerja Keuangan Dan Tingkat Suku

Pengaruh Corporate Social Responsibiuty Dan Profitabiutas

Pengaruh Profitabilitas Dan Pengungkapan Corporate Social

Daftar Referensi Retrieved February 4 2020 From Proper

Ppt Pengaruh Gcg Csr Roa Roe Dan Npm Terhadap Harga Saham

Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Ukuran

Pengaruh Csr Dan Gcg Terhadap Harga Saham Dan Profitabilitas

Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai

Csr Terhadap Nilai Perusahaan

Pengaruh Profitabilitas Dan Perubahan Harga Saham Terhadap

Csr Harga Saham Daftar Pustaka

Daftar Pustaka

Pengaruh Csr Roi Roe Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan

Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Dan

Pengaruh Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Terhadap Harga Saham

Pengaruh Corporate Social Responsibility Csr Dan Good

Pdf Pengaruh Corporate Social Responsibility Csr Terhadap

Pengaruh Ukuran Profitabilitas Dan Pengungkapan Csr

Pengaruh Kinerja Keuangan Dan Pengungkapan Corporate Social


Belum ada Komentar untuk "25 Pengaruh Csr Terhadap Harga Saham"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel