18 Undang Undang Bank Indonesia



17 mei 1999 berlaku tanggal. Sayangnya dari empat ruu tersebut ruu tentang bank indonesia yang sempat mendapatkan perhatian dalam masa sidang sebelumnya tak masuk dalam prioritas pembahasan yang akan dilakukan dpr pada.

Perombakan Kewenangan Bisa Memicu Persoalan Baru Ekonomi

Dengan tidak mengurangi ketentuan pidana sebagaimana dimaksud dalam pasal 47 pasal 47 a pasal 48 pasal 49 dan pasal 50 a bank indonesia dapat menetapkan sanksi administratif kepada bank yang tidak memenuhi kewajibannya sebagaimana dimaksud dalam undang undang ini atau pimpinan bank indonesia dapat mencabut izin usaha bank yang bersangkutan.

Undang undang bank indonesia. Anggota dewan komisaris pengawas direksi atau kuasanya pejabat atau karyawan bank. Peraturan pemerintah pengganti undang undang nomor 3 tahun 2008 tentang perubahan atas undang undang nomor 24 tahun 2004 tentang lembaga penjamin simpanan undang undang nomor 15 tahun 2002 tentang tindak pidana pencucian uang sebagaimana telah diubah dengan undang undang nomor 25 tahun 2003. Undang undang uu tentang bank indonesia.

2 bank indonesia adalah lembaga negara yang independen dalam melaksanakan tugas dan wewenangnyabebas dari campur tangan pemerintah danatau pihak lain kecuali untuk hal hal yang secara tegas diatur dalam undang undang ini. Undang undang ini disebut undang undang bank indonesia 1968 saat mulai berlakunya undang undang ini ditetapkan oleh menteri keuangan. 17 mei 1999 sumber.

Pasal 5 1 bank indonesia berkedudukan di ibukota negara republik indonesia. 3 bank indonesia adalah badan hukum berdasarkan undang undang ini. Bank indonesia adalah bank sentral republik indonesia sebagaimana dimaksud dalam undang undang yang berlaku.

Pimpinan bank indonesia adalah pimpinan sebagaimana dimaksud dalam undang undang yang berlaku. Halaman ini telah diakses 2530 kali. Uu 23 tahun 1999 tentang bank indonesia diundangkan menteri sekretaris negara prof.

Muladi pada tanggal 17 mei 1999 di jakarta. 17 mei 1999 diundangkan tanggal. 3843 ll setneg.

2 bank indonesia adalah lembaga negara yang independen bebas dari campur tangan pemerintah dan atau pihak pihak lainnya kecuali untuk hal hal yang secara tegas diatur dalam undang undang ini. 3 bank indonesia adalah badan hukum berdasarkan undang undang ini 2. Agar supaya setiap orang dapat mengetahuinya memerintahkan pengundangan undang undang ini dengan penempatannya dalam lembaran negara republik indonesia.

Undang undang nomor 23 tahun 1999 tentang bank indonesia disahkan presiden bacharuddin jusuf habibie pada tanggal 17 mei 1999 di jakarta.

Uu 6 Tahun 2009

Peraturan Bank Indonesia Nomor 12 12 Pbi 2010 Tentang

Uu Nomor 23 Tahun 1999 Tentang Bank Indonesia

Sejarah Bank Indonesia

Bank Indonesia Ppt Download

Sistem Koordinasi Antara Bank Indonesia Dan Otoritas Jasa

Uu Bi No0304

Tugas Peran Dan Wewenang Bank Indonesia

Undang Undang Bank Indonesia Penerbit Fokusindo Mandiri Original

Peraturan Bank Indonesia Nomor Undang Undang Nomor 21

Undang Undang Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2004 Tentang

Jual Undang Undang Bank Indonesia Edisi 2010 Kota Depok Satria Book Tokopedia

Revisi Uu Bi Ala Dpr Upaya Intervensi Kebijakan Moneter

Ekonom Ungkap Urgensi Revisi Uu Lps Dibanding Uu Bi

14 Poin Perubahan Dalam Ruu Bi Yang Dikhawatirkan Hilangkan

Fungsi Bank Indonesia Docx

Fungsi Bank Indonesia Sebagai Penga Was Perbankan Di Indonesia


Belum ada Komentar untuk "18 Undang Undang Bank Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel