22 Nilai Angka Kredit Guru



Bentuk publikasi yang dapat dilakukan oleh guru adalah presentasi pada forum ilmiah publikasi hasil penelitian atau gagasan inovatif pada bidang pendidikan formal dan publikasi buku teks pelajaran buku. Kegiatan kolektif guru publikasi ilmiah adalah karya tulis ilmiah yang telah dipublikasikan kepada masyarakat.

Doc Hitung Cepat Angka Kredit Kinerja Guru Kriteria Golongan

Untuk kualitasmutu warna biru dibuat 100 sehingga perolehan angka kredit tugas guru hasil penilaian kepala sekolah warna hijau sama dengan angka kredit pengajuan skp oleh guru ybs warna kuning.

Nilai angka kredit guru. Guru yang telah mencapai angka kredit untuk kenaikan pangkatjabatan pada tahun pertama pada masa pangkat jabatan yang diduduki pada tahun berikutnya diwajibkan mengumpulkan angka kredit dari unsur utama sekurang kurangnya 20 dua puluh persen dari angka kredit untuk kenaikan pangkat jabatan setingkat lebih tinggi. Berdasarkan hasil penilaian skp di atas kegiatan tugas jabatan guru yang mendapatkan angka kredit dapat dirinci sebagai berikut. Perolehan angka kredit guru yang mendapat tugas tambahan sebagai kepala sekolah mengikuti ketentuan berikut ini.

Pelaksanaan penilaian kuantitas kualitas waktu dan biaya seharusnya tuntas pada bulan desember 2014. Perhitungan angka kredit guru tidaklah lepas dari berapa skor atau nilai dari unsur unusur penilaian. Angka kredit guru untuk kenaikan pangkat diperoleh setelah melakukan penilaian prestasi kerja pns guru dengan menggunakan aplikasi penilaian prestasi kerja guru selama satu tahun dan mengetahui jumlah angka kreditnya maka setiap guru akan bertanya tanya apakah nilai angka kredit saya telah memenuhi persyaratan untuk naik pangkat.

Meskipun angka kredit guru dari unsur penunjang ini porsinya hanya 10 tetapi ini juga dapat membantu memaksimalkan perolehan angka kredit bapak dan ibu guru sembari mengumpulkan unsur unsur utama. 75 angka kredit diperoleh dari penilaian kinerja sebagai kepala sekolah. Tabel angka kredit guru tahun 2018 download tabel angka kredit guru tahun 2019 download itulah kiranya apa yang bisa kami sampaikan dan bagikan mengenai tabel angka kredit guru di sekolah madrasah tahun 2019 terbaru semoga bermanfaat.

Jawaban untuk pertanyaan itu terdapat pada permenpanrb no. Tabel angka kredit per tahun dan tmt kenaikan jabatan guru matapelajaran dan guru bimbingan konselingkonselor kriteria golongan iii a iii b iii c iii d iv a iv b iv c iv d amat baik 1312 1187 2531 2437 3718 3718 3625 5312 baik 1050 950 2025 1950 2975 2975 2900 4250 cukup 787 712 1518 1462 2231 2231 2175 3187. 25 angka kredit diperoleh dari penilaian kinerja sebagai guru pembelajaran.

Cara menghitung angka kredit skp guru penilaian skp guru seharusnya sudah dimulai pada bulan januari bersamaan dengan menetapkan skp. Namun demikian kita dapat melihat bahwa target pemerintah untuk mulai menggantikan dp3 dengan penilaian prestasi kerja tampaknya bukan pekerjaan yang mudah. Semoga informasi ini dapat memudahkan bapak dan ibu guru dalam menentukan target target angka kredit yang akan dikumpulkan untuk kenaikan pangkat.

Perhitungan angka kredit guru. Sebelum kita menghitung angka kredit maka hal yang paling mendasar yang wajib diketahui adalah unsur unsurnya secara rinci.

Wajib Tahu Ini Cara Perhitungan Angka Kredit Dosen Menuju

Dinas Pendidikan

Download Source Code Aplikasi Penetapan Angka Kredit Guru

Cara Menghitung Angka Kredit Guru

Kebutuhan Angka Kredit Kenaikan Pangkat Pns Guru

Contoh Menghitung Angka Kredit Pak Berdasarkan Penilaian

Aplikasi Skp Guru Golongan Ii Dan Tabel Angka Kredit

Cara Menghitung Angka Kredit Dupak Guru Seputaran Guru

Bagaimana Menghitung Angka Kredit Jabatan Guru

Contoh Menghitung Angka Kredit Pak Berdasarkan Penilaian

Pak Jabatan Fungsional Guru Dihitung Per 1 Januari 2013

Format Laporan Karya Inovatif Penilaian Angka Kredit Pak Guru

Contoh Tabel Perhitungan Angka Kredit Guru Tahun 2017 Data

Rincian Kegiatan Guru Dan Angka Kreditnya Ppt Download

Doc Angka Kredit Guru Nisda Wati Academia Edu

Angka Kredit Guru Untuk Kenaikan Pangkat Guru Kependidikan Com

Pkg Golongan 2 Ilmusosial Id

Rincian Kegiatan Guru Dan Angka Kreditnya Ppt Download

Cara Cek Usulan Pak Online Pada Website Gtk Kemdibud

Membuat Daftar Usul Penilaian Dan Penetapan Angka Kredit

Contoh Menghitung Angka Kredit


Belum ada Komentar untuk "22 Nilai Angka Kredit Guru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel