24 Sertifikat Emas Antam Palsu



Caranya dengan meletakkan sertifikat emas tersebut di bawah sinar ultraviolet. Lain halnya dengan logam lain atau emas palsu logam lain atau emas palsu akan meninggalkan goresan goresan kecil atau warna kehitaman.

Apakah Mungkin Emas Batangan Antam Dipalsukan Odnv

Jika berminat membeli lampu uv harganya variatif namun dengan uang 50rb mestinya anda sudah bisa mendapatkan lampu.

Sertifikat emas antam palsu. Selanjutnya anda bisa melakukan pengecekan nomor seri yang terdapat pada emas fisik dengan nomor yang ada di sertifikat logam mulia antam. Petugas butik antam lm terdekat biasanya sudah terbiasa kenali emas asli dan palsu jadi apa yang ia bilang biasanya selalu tepat. Petugas di butik antam lm terdekat nanti akan menentukan keaslian dan kadar emas yang terkandung di dalamnya.

Menguji emas asli atau palsu bisa dengan cara digigit. Jika dalam sertifikat itu terdapat logo air mirip huruf c bolak balik yang. Anda coba arahkan sertifikat emas antam yang dimiliki ke bawah sinar lampu atau matahari.

Nah jika kedua poin di atas sudah anda lakukan maka sudah dapat dipastikan apakah emas antam yang anda miliki palsu atau asli. Beberapa perusahaan mengeluarkan sertifikat untuk emas yang dijual. Jika kamu mengernyitkan dahi saat mengetahui cara membedakan emas yang satu ini tenang saja karena hal ini benar adanya.

Namun tak jarang masyarakat kerap tertipu dengan unvestasi. Pastikan ketika kita membeli logam mulia emas batangan kita mendapatkan sertifikat antam yang asli dan fisik emas batangan yang juga asli. Namun perlu diperhatikan juga cara membedakan sertifikat yang asli dan palsu.

Assalamualaikum keluarga emas indonesiabeberapa waktu lalu goldfather mendapatkan sebuah video yang menanyangkan emas antam yang diduga palsuuntuk itu gol. Arahkan sertifikat ke bawah lampu. Periksa sertifikat emas sebelum membeli emas pastikan memeriksa sertifikat emas tersebut.

Cukup pintar dalam hal sertifikat mereka menggunakan printing security untuk cetakan sertifikat mereka. Nah supaya anda tidak mudah tertipu berikut beberapa cara yang bisa dicoba untuk mengecek keaslian sertifikat emas antam asli atau palsu. Cara pertama dari sertifikat dan cara kedua adalah memperhatikan produk emas logam mulia nya itu sendiri.

Meskipun keduanya sangat sulit untuk dipalsukan namun kehati hatian tetaplah diperlukan. Silakan bawa emas yang sudah anda beli ke butik antam lm terdekat. Ika cek sertifikat emas antam 2018 yang ada pada certicard mengalami masalah misalnya dipalsu atau kode disalin dari certicard dari bungkus emas yang lain maka tampilannya kurang lebih seperti berikut.

Kita akan membahas teknik pertama yakni dari sertifikat terlebih dahulu. Sedangkan berikut ini adalah video lengkap penggunaan certieye pada emas antam kemasan 2018 yang memiliki teknologi certicard. Inspeksi keaslian melalui sertifikat.

Logam Mulia 100 Gram Sertifikat Antam Logam Mulia Emas Antam Emas Betangan Fine Gold

Begini Cara Menguji Emas Asli Atau Palsu Yang Wajib Kamu Ketahui

Emas Antam Logam Mulia 3 G Gold

Logam Mulia Antam Palsu Www Berilmu Com

Sebelum Investasi Emas Kenali 4 Perusahaan Supplier Emas Ini

Certicard Emas Antam Kemasan Kartu Banyak Dijajakan Pula Di

Pegadaian Caringin Emas Pt Antam Palsu

Pengalaman Jual Emas Antam 10 Gram Batangan Di Pegadaian

Agar Tidak Tertipu Cek Keaslian Emas Antam Dengan Cara

Pegadaian Caringin Emas Pt Antam Palsu

Cara Membedakan Logam Mulia Emas Yang Asli Dan Palsu

Harga Emas Hari Ini Cermati Com

Langkah Langkah Mengenali Emas Asli Sertifikat Antam

Logam Mulia Gold Silver And Precious Metal Trading Company

Cara Beli Emas Antam Untuk Pemula Investasi Paling Aman

Cara Cek Emas Batangan Antam Asli Dan Palsu Tirto Id

Hartadinata 0 1 Gr Baby Born Edition Logam Mulia Lm 999 9 Emas Mini Gold

Tips Mengecek Keaslian Emas Batangan Plasaemas Com

Cara Mengetahui Keaslian Emas Antam Reinvented Yang Baru

Cara Investasi Emas Untuk Pemula Apa Yang Perlu Dicermati

Hal Yang Diperhatikan Dalam Membeli Menjual Emas Logam Mulia

Emas Batangan Logam Mulia Lm Antam 3 Gram 3gram 3 Gr 3gr Sertifikat

Cek Keaslian Emas Antam Certicard Dengan Aplikasi Certieye


Belum ada Komentar untuk "24 Sertifikat Emas Antam Palsu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel