18 Saham Asii Hari Ini



Dengan prediksi tersebut beberapa saham yang dapat dicermati secara teknikal untuk perdagangan hari ini. Untuk hari ini mari simak saham saham pilihan yang direkomendasikan broker yang dirangkum cnbc indonesia sebelum memulai perdagangan hari ini selasa 2372019 dibuka.

Analisa Fundamental Astra International Asii Besar Dan

Indosurya bersinar sekuritas pun merekomendasikan tujuh saham yang bisa dicermati hari ini sebagai berikut.

Saham asii hari ini. Pt astra international tbk asii. Pt telkom indonesia tbk tlkm. Valbury sekuritas mengatakan pelemahan ini sejalan dengan sentimen yang datang dari.

Pt bank rakyat indonesia tbk bbri. Ia pun merekomendasikan saham pt aneka tambang tbk antm pt astra international tbk asii bank central asia tbk bbca dan pt timah tbk tins dengan trading buy. Pt astra international tbk asii.

Investor disarankan trading buy saham asii intp bsde bmri dan jsmr. Sementara kelompok 45 saham unggulan atau indeks lq45 naik 287 poin atau 029 persen ke posisi 99192. Pt charoen pokphand indonesia tbk cpin.

Adapun support level berada di 589658585803 dan resistance level berada di 598860436081. Pt garuda maintenance facility aero asia tbk gmfi. Jakarta investorid indeks harga saham gabungan ihsg hari ini 11122020 diproyeksikan bergerak mixed dengan peluang melemah.

Beberapa saham yang menurut dennies patut diperhatikan oleh investor pasar saham pada perdagangan hari ini di antaranya pt astra international tbk asii pt bank pembangunan daerah jawa timur tbk bjtm dan pt puradelta lestari tbk dlta. Pt gudang garam tbk ggrm. Untuk hari ini analis teknikal menyukai saham antm asii bbca tins sebutnya.

Pada perdagangan hari ini jumat 11 desember 2020 memang terlihat aksi net sell dari investor asing terhadap sejumlah saham termasuk asii sehingga membuatnya terkoreksi hingga 258 pada penutupan. Pt indofood sukses makmur. Jakarta cnbc indonesia indeks harga saham gabungan ihsg menjadi pecundang karena menorehkan penurunan paling dalam dibandingkan dengan bursa saham regional kawasan asia.

Pt astra agro lestari tbk aali. Ceo pt indosurya bersinar sekuritas william surya wijaya memperkirakan hari ini indeks saham berada pada kisaran 6238 hingga 6460. Hal ini turut memberikan sentimen terhadap pergerakan ihsg hingga beberapa waktu mendatang tukas william.

Ihsg pun menunjukkan dead cross pada indikator stochastic yang berada pada area overbought mengindikasikan potensi untuk melanjutkan koreksi. Namun sejumlah analis sekuritas masih melihat asii sebagai saham yang menarik untuk dikoleksi investor.

Ihsg Ditutup Melemah Saham Asii Paling Banyak Dikoleksi

Aksi Korporasi Hari Ini Asii Dan Untr Bagikan Dividen

Saham Asii Ditarget Rp8 550 Market Bisnis Com

Chart Dan Harga Saham Asii Idx Asii Tradingview

Harga Historis Astra International Tbk Asii Investing Com

Stategi Saham Asii Hari Ini Investing Com

Saham Asii Astra International Tbk Berita Prospek Dan

Analisa Saham Hari Ini Asii Dan Tlkm 8 Januari 2021 Youtube

Rekomendasi Saham Ihsg Hari Ini 31 Oktober 2018 Sahamnesia

Harga Saham Anjlok 4 25 Dalam Sehari Ini Jawaban Astra

Inikah Yang Bikin Saham Asii Rebound Market Bisnis Com

Saham Asii Masih Ada Harapan

Saham Bbca Asii Twor Mdka Dan Untr Jadi Favorit Asing

Analisa Fundamental Astra International Asii Besar Dan

Chart Dan Harga Saham Asii Idx Asii Tradingview

Kapitalisasi Bmri Dan Asii Naik Paling Banyak

Analisis Saham Asii 2 Juli 2020


Belum ada Komentar untuk "18 Saham Asii Hari Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel