22 Saham Wsbp Hari Ini



Buat yang masih ada di harga atas bisa di tambah porsi kepemilikan nya di kedua saham ini untuk memperkecil average anda atau bisa menunggu hingga menyentuh harga rata rata anda jika memang dana. Saham dmas dan wsbp menggantikan ggrm dan lppf pada indeks idx high dividend 20.

Kinerja Waskita Beton Tertekan Analis Masih Rekomendasikan

Analisis fundamental saham hari ini kita akan sedikit ulas mengenai satu emiten yang boleh di bilang lagi hot hot nya yaitu wsbp.

Saham wsbp hari ini. 19 jan 2021 1756 6 hari lalu reporter. Fusion media ingin mengingatkan anda bahwa data yang terdapat dalam situs web ini tidak sebenarnya real time atau pun akurat. Pt waskita beton precast tbk merupakan perusahaan yang bergerak dalam produksi beton.

Perusahaan dengan visi menjadi perusahaan yang terdepan di indonesia di. Simak rekomendasi saham wsbp hingga bjtm besok senin 181 pergerakan indeks harga saham gabungan ihsg rawan koreksi pada sesi perdagangan senin 1812021. Berusaha dalam bidang industri pabrikasi industri konstruksi jasa pekerjaan terintegrasi engineering procurement.

Semua harga cfd saham indeks berjangka mata uang kripto dan forex tidak disediakan oleh bursa melainkan oleh market maker sehingga harga mungkin tidak akurat dan mungkin berbeda dari harga pasar sebenarnya yang berarti harga bersifat indikatif dan. Lihat berita harga saham data fundamental teknikal analisis dan laporan keuangan saham wsbp waskita beton precast tbk investasi nabung beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Dan pt solusi bangun indonesia tbk melesat lebih dari 20 persen pada sesi pertama hari ini rabu 2712021.

Sekadar catatan di tahun 2020 lalu wsbp menargetkan raihan kontrak baru sebesar rp 5 triliun. Saham pt global teleshop tbk. Pt waskita beton precast tbk wsbp terus gencar mengincar sejumlah proyek infrastruktur untuk menjaga kinerjanya sepanjang tahun ini.

Wsbp memasuki fase bearish kembali saham ini berada dalam fase tren turun dan saat ini kembali gagal bertahan di atas support 332. Melanjuti ulasan wsbp kami terdahlu. Prediksi ihsg hari ini selasa 261 bisa melemah lagi ini alasannya oleh kontan 26012021.

Ketidakmampuan saham ini bertahan di atas 332 akan membuka ruang penurunan menuju 294. Harga saham hari ini wsbp dan ppro akan lanjut trend positif nya tapi buat anda yang ketinggalan sebaiknya jangan di kejar. Pt waskita beton precast atau wsbp ini adalah anak usaha dari waskita yang produk utama nya adalah beton pracetak atau precast dan beton cor siap pakai atau ready mix concrete sejak 2014.

Rekomendasi saham dan pergerakan ihsg hari ini rabu 27 januari 2021 harga emas 24 karat di pegadaian hari ini rabu 2712021 ubs naik ihsg bakal uji level 6200 rekomendasi saham antm hingga bris. Buat yang bottom fishing selamat menikmati cuan lebar di kedua saham ini.

Progres Pengembangan 3 Pabrik Waskita Precast Wsbp Market

Rekomendasi Saham Wsbp Berpotensi Sentuh Rp500 Ini

Saham Wsbp Waskita Beton Precast Tbk Berita Prospek Dan

Saham Wsbp Sentuh Level Terendah Sejak Ipo Dampak Batalnya

Saham Wsbp Waskita Beton Precast Tbk Berita Prospek Dan

Chart Dan Harga Saham Wsbp Idx Wsbp Tradingview

Saham Wsbp Waskita Beton Precast Tbk Berita Prospek Dan

Ihsg Dan Rekomendasi Saham Hari Ini 17 11 Buy Bmri Mika

Saham Wsbp Waskita Beton Precast Tbk Berita Prospek Dan

Chart Dan Harga Saham Wsbp Idx Wsbp Tradingview

Waskita Precast Wsbp Bangun Pabrik Admixture Ini Tujuannya

Waskita Beton Precast Wsbp Kantongi Kontrak Baru Rp4 3

Saham Wsbp Waskita Beton Precast Tbk Pt Investing Com

Kinerja 2018 Tumbuh Saham Wskt Dan Wsbp Kompak Bertengger Di

Ihsg Amp Rekomendasi Saham Hari Ini Jumat 4 12 Buy Mapi

Chart Dan Harga Saham Wsbp Idx Wsbp Tradingview

Saham Wsbp Layak Inestasi Booster Saham 66

Saham Wsbp Ditutup Naik 1 51 Di Harga Rp 202 Pada Senin 6 7

Seberapa Kokoh Waskita Beton Precast Wsbp Untuk Tembus

Ihsg Amp Rekomendasi Saham Hari Ini Jumat 20 11 Buy Pgas

Chart Dan Harga Saham Wsbp Idx Wsbp Tradingview


Belum ada Komentar untuk "22 Saham Wsbp Hari Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel