18 Harta Karun Soekarno Di Bank Swiss



Terdiri dari benda benda tak bergerak seperti tanah rumah dan logam mulia berupa batangan emas yang berton ton beratnya disimpan di bank bank swiss. Bank swiss sendiri merupakan bank yang berada di negara swiss yang memiliki sistem keamanan perbankan yang sangat ketat.

Pedagang Batagor Tipu Korbannya Dengan Uang Palsu Dan Emas

Konon berjumlah hingga miliaran rupiah.

Harta karun soekarno di bank swiss. Kami pihak keluarga tidak tahu menahu. Sampai sekarang soal itu belum pernah terbukti dan tak ada hubungannya dengan keluarga kami kata puan saat menemani ayahnya ketua mpr taufiq kiemas. Cerita yang beredar presiden pertama indonesia ini tak hanya menyimpan harta di indonesia bahkan hingga ke swiss.

Sehingga mungkin saja tidak hanya harta karun milik indonesia saja ada di sana namun bisa juga harta karun para koruptor indonesia juga ada disana. Harta karun persiden ir. Harta karun soekarno di bank swiss capai 174 triliun hoax atau fakta.

Presiden soeharto kala itu pun antusias dan pada 21 april 1998 mengeluarkan surat penugasan kepada lilik untuk mencari harta karun itu. Namun hasilnya nihil karena semua itu tidak ditemukan. Menanggapi kabar ini salah satu orang dekat soekarno mencoba menanggapinya.

Seorang perempuan bernama lilik sudarti mengaku punya bukti dokumen kepemilikan harta karun peninggalan sukarno di banyak bank di swiss. Mitos harta karun sukarno terus menjadi perbincangan yang tak kunjung usai dan selalu menarik perhatian publik. Cerita tentang harta karun peninggalan presiden soekarno tak hanya membuat gaduh suasana di tanah air namun juga menghebohkan duniasebuah bank di swiss bernama ubs dikabarkan menyimpan harta soekarno hingga mencapai jumlah 174 trilliun rupiah.

Di era orde baru soeharto pernah membentuk sebuah katakanlah tim untuk memburu harta karun bung karno tadi. Vivanews puan maharani yang merupakan cucu presiden ri pertama soekarno menepis kabar soal harta sang kakek yang diberitakan sebuah koran di austria tersimpan di sebuah bank di swiss.

Wow Harta Karun Soekarno Dibagikan Hoax Atau Benar Merahputih

Ini Dia Sertifikat Harta Karun Presiden Soekarno Yang Di

Misteri Harta Karun Soekarno Bikin Heboh Istri Ke 7 Bung

Menggugat Fakta Harta Sukarno Di Bank Swiss Youtube

Riszal Ar Rozzaq

Wow Harta Karun Soekarno Dibagikan Hoax Atau Benar Merahputih

Terungkap Misteri Harta Karun Soekarno Di Swiss Yurike

Harta Karun Soekarno Di Bank Swiss Capai 1 74 Triliun Hoax

The Green Hilton Memorial Agreement Harta Karun Milik

Kisah Bung Karno Dan Rimor Ribuan Ton Emas Swiss Hingga

Misteri Harta Peninggalan Bung Karno Yang Tersembunyi

Operasi Teladan Menguak Dana Revolusi Berujung Misteri Mata

Hubungan Indonesia Dan As Dalam Harta Amanah Sukarno Kabari

Asal Mula Hoax Harta Sukarno Di Swiss

Ini Fakta Harta Karun Soekarno Di Bank Swiss Youtube

Asdzulk 4 Harta Karun Indonesia Di Luar Negeri Konon Bisa

Wow Harta Karun Soekarno Dibagikan Hoax Atau Benar Merahputih


Belum ada Komentar untuk "18 Harta Karun Soekarno Di Bank Swiss"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel