21 Jurnal Ekonomi Dan Bisnis



Bentuk kajian yang dipublikasikan berupa artikel kajian teoritis hasil penelitian empiris resensi buku kajian dan aplikasi teori tinjauan kepustakaan dan tulisan praktis berkaitan dengan akuntansi dan manajemen. 2722 1008 diterbitkan oleh insan doktor ekonomi indonesia idei dengan tujuan sebagai wadah diseminasi hasil penelitian hasil kajian konseptual dan hasil pengabdian masyarakat.

E Journal Universitas Malikussaleh Aceh

Jurnal ekonomi dan bisnis jurnal ekonomi dan bisnis ekonis dikelola dan dipublikasikan oleh pusat penelitan dan pengabdian masyarakat p3m politeknik negeri lhokseumawe secara berkala februari dan agustus.

Jurnal ekonomi dan bisnis. Sejak pertama kali diterbitkan pada tanggal 1 maret 2015. Jurnal penelitan ekonomi dan bisnis merupakan publikasi ilmiah berkala yang diterbitkan satu tahun dua kali yaitu bulan maret dan september. Jurnal dinamika ekonomi mempunyai tujuan mengembangkan kajian ilmiah di bidang akuntansi dan manajemen.

Jurnal ekonomi bisnis idei. Jurnal ilmiah ekonomi yang diterbitkan oleh fakultas ekonomi dan bisnis universitas muhammadiyah parepare dengan frekuensi setahun tiga kali yaitu april agustus dan desember sebagai wadah pengembangan ilmu khususnya ilmu ekonomi yang berfokus pada ilmu akuntansi ekonomi pembangunan dan manejemen. Terbit satu tahun dua kali berfokus pada topik yang berkaitan dengan hasil penelitian di bidang akuntansi ekonomi manajemen dan bisnis.

Jurnal ilmu ekonomi dan bisnis jieb adalah peer review jurnal yang diterbitkan oleh lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat pancasetia sekolah tinggi ilmu ekonomi pancasetia banjarmasin stiepan. Jurnal ekonomi bisnis issn online. Jurnal akuntansi ekonomi dan manajemen bisnis jaemb menerima publikasi hasil dari penelitian.

The recognition was published in director decree no. Jurnal ekonomi dan bisnis jeb is a fully refereed double blind peer review and an open access online journal for academics researchers graduate students early career researchers and undergraduate students published by fakultas ekonomika dan bisnis universitas kristen satya wacana indonesia. Jurnal ekonomi dan bisnis idei.

Jbm is published twice a year every march and september. Pada saat ini jaemb sudah indeks sinta dengan sinta score s4. Artikel ditulis dengan bahasa indonesia atau bahasa inggris dalam bidang kajian ekonomi akuntansi manajemen dan ekonomi islam.

Jurnal ekonomi dan bisnis it has been accredited level 4 or sinta 4 in december 13 2019 by indonesia ministry of research technology and higher education ristekdikti of the republic of indonesia. 36ekpt2019 and effective until 2024. In each edition jbm receives articles that will be reviewed by either internal or external editors.

Jurnal bisnis dan manajemen jbm with issn 1412 3681 printed and issn 2442 4617 online is published by lmfe faculty of economics and business universitas padjadjaran.

Archives

Eqien Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Fpjm

Jurnal Ekonomi Bisnis Indonesia

E Journal Unis Tangerang

Garuda Garba Rujukan Digital

Iqtishoduna

Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis

Jurnal Akuntansi Ekonomi Dan Manajemen Bisnis

Ad Deenar Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam

Ekonis Jurnal Ekonomi Dan Bisnis

Pekobis Jurnal Pendidikan Ekonomi Dan Bisnis

Jeb17 Jurnal Ekonomi Dan Bisnis

Archives Jurnal Bisnis Dan Ekonomi

Tijarah Jurnal Ekonomi Dan Bisnis

Garuda Garba Rujukan Digital

Ekbis Jurnal Ekonomi Dan Bisnis

Vol 1 No 2 2017

Ekonomi Amp Bisnis

Jurnal Ekonomi Bisnis Manajemen Prima

Vol 8 No 1 2019


Belum ada Komentar untuk "21 Jurnal Ekonomi Dan Bisnis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel