19 Saham Matahari Department Store



Pada saat melantai pertama kali sebagai pelaku pasar modal di bei matahari masih di bawah perusahaan dengan nama pt stephens utama internasional leasing corp. Dapatkan informasi terperinci mengenai saham matahari department store tbk lppf termasuk harga grafik analisis teknikal data historis laporan matahari dan lain sebagainya.

Saham Lppf Matahari Dept Store Turun 7 17 Padahal Mau

Kepemilikan saham lppf matahari department store tbk tidak lengkap rasanya jika menganalisa suatu saham tanpa melihat siapa pemilik terbesar dari saham tersebut.

Saham matahari department store. Perajin tempe lebih suka pakai kedelai impor dibanding lokal ini sebabnya. Matahari department store adalah sebuah perusahaan ritel di indonesiasaat ini matahari department store merupakan salah satu anak perusahaan dari lippo groupper kuartal pertama tahun 2017 matahari department store mempunyai 151 gerai di lebih dari 60 kota di indonesia. Lihat berita harga saham data fundamental teknikal analisis dan laporan keuangan saham lppf matahari department store tbk investasi nabung beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah.

Ajaibcoid siapa tak kenal matahari department store sebuah emiten ritel yang cukup dikenal masyarakatmatahari resmi melantai di bursa efek indonesia bei pertama tahun 1992 silam dengan kode emiten lppf. Kini matahari berada. Matahari department store tbk lppf bergerak dalam bisnis ritel untuk beberapa jenis produk seperti pakaian asesoris tas sepatu kosmetik dan peralatan rumah tangga dan jasa konsultasi.

Kepemilikan saham lppf paling besar adalah pt multipolar tbk mlpl dengan persentase sebesar 1748. Lppf ternyata sebagian besar sahamnya dimiliki oleh publik. Matahari department store yang terkenal dengan bisnis penjualan pakaian telah melakukan pembelian saham nobu sebanyak 400 juta saham pada 4 november 2020.

Data harian emiten saham bursa efek indonesia bei januari 2021 lppf matahari department store tbk. Sesudah transaksi matahari memegang 901 persen saham bank nobu dari sebelumnya 0 persen papar corporate secretary legal matahari department store director miranti hadisusilo dalam. Psbb berlaku ini rekomendasi saham matahari department store lppf 21092020.

Sharelisting chronology pencatatan saham financial information informasi keuangan quarterly financial statements presentations and earnings call laporan keuangan triwulan presentasi dan earnings call.

Saham Matahari Department Store Melesat 5 Ada Apa

Matahari Department Store Lppf Akan Usul Bagi Dividen Ke

Matahari Department Store Siapkan Rp1 4 Triliun Untuk Buyback

Sudah Murah Investor Borong Saham Matahari Dept Store

Daewoo Rekomendasikan Saham Matahari Department Store

Gila Harga Saham Matahari Di Pasar Negosiasi Rp 10 850

Matahari Department Store Bakal Tutup 6 Gerai Jelang Akhir

Hari Darmawan Tutup Usia Begini Perjalanan Bisnis Matahari

Suntik Matahari Departement Store Siapa Auric Capital

Analisa Saham Lppf Pintar Saham

Yuk Cermati Saham Matahari Department Store Halaman All

Saham Lppf Matahari Department Store Tbk Berita Prospek

Analisa Kinerja Matahari Department Store Di Tahun 2015

Bisnis Muda Matahari Department Store Lppf Beli Sebagian

Matahari Department Store Buyback Saham Rp 1 25 Triliun

Buyback Saham Matahari Department Store Siapkan Rp1 25

Meadows Asia Kuasai 98 Saham Matahari Dept Store Rp 7 735

Dalam Kondisi Rugi Matahari Habiskan Rp500 Miliar Lebih Buat


Belum ada Komentar untuk "19 Saham Matahari Department Store"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel