23 Lirik Lagu Bukan Emas Permata



Tak guna harta benda da da kalau jadi neraka tak guna wajah indah da da kalau jadi bencana. Bahkan emas permata tetapi cinta di atas segalanya.

Melihat Keindahan Koleksi Perhiasan Dengan Pesona Batu

Bukan emas perak bahkan permata namun kau segalanya yang terbaik di dalam hidupku.

Lirik lagu bukan emas permata. Bukan bukan emas permata yang ku pinta yang ku inginkan senyum mesra dekapanmu bukan bukan ceritamu terbias angan yang ku harapkan cinta kasih sayang menyatu harta mudah dicari cinta hanya sekali hilang oleh dunia ini butakan mata dan hati mengapa begini lihat juga lirik dari iyeth bustami yang lainnya. Lihat juga lirik chord lagu cinta selamanya nikita. Kau tuduh seakan aku besalah.

Silahkan buat kalian tonton saja di youtube atau beli dari yang resminya. Demi tuhan cintaku untukmu saja. Lirik bukan emas permata iyeth bustami bukan emas permata merupakan penggalan lirik lagu dangdut yang berjudul cinta hanya sekali yang dinyanyikan oleh penyanyi wanita terbaik versi anugerah dangdut tpi 2003 iyeth bustami.

Lirik lagu rhoma irama. Wanita tak butuh emas permata tapi cukupkanlah kebutuhannya jangan kau cuma modal tampan saja hidup tak bisa makan cinta. Yesus kau segalanya yang terbaik di dalam hidupku.

Bukan emas permata yang kupinta yang kuinginkan senyum mesra dekapanmu bukan ceritamu terbias angan yang kuharapkan cinta kasih sayang menyatu. Oh yesus nama mu indah ku cinta kepada mu. Bukan lirik lagu cincin kepalsuan versi coper atau yang dinyanyikan penyanyi dagdut lainnya.

Indonesian songs y indonesian tagged with. Itulah lirik lagu dari arti lirik lagu bukan emas permata yang kupinta iyeth bustami admin disini hanya membagikan lirik saja tanpa ada link download musik lagu dan sebagainya. Lirik lagu iyeth bustami cinta hanya sekali mengapaku selalu gundah tak pernah merasa bahagia dalam cinta tanyakan pada hatimu kalau saat akan berpisah karenamu menunggu kuselalu menunggu laksana angin tak tentu arah sesukamu pergi dan datang haruskah kerinduan ini membelenggu hati siang dan malam bukan emas permata yang kupinta.

Ha aa aaa tanyakan pada hatimu kelu saat akan berpisah karenamu menunggu selalu menunggu. Kau bilang ada yang lain dari mu. Berhias perlu cantik pun perlu untuk gairah cinta akhlak mulia hiasan yang utama.

Lirik lagu sabda cinta. Harta mudah dicari cinta hanya sekali hilang oleh dunia ini butakan mata dan hati mengapa begini. Kemarin masih ada namku di hatimu kini sirna termakan gelapnya malam kau lupakan diriku yang pernah kau cinta bagaikan hilangnya si embun pagi kusadar cinta tak selamanya bersatu bagai bayang bayang dengan badanku mengarungi samudra cinta bukannya hal yang biasa tak semudah mengucapkan jani harta adalah hiasan hidup semata kejujuran keikhlasan itu yang utama jangan kau taburi cinta dengan.

Di daerah kelahirannya riau ia telah terkenal dengan suara khas cengkok melayu yang dimilikinya. Uang bukan segalanya sayang tapi segala butuh uang kalau abang tak punya uang sayang cukup cintamu untukku seorang. Kau tukar degan driku.

Cinta Hanya Sekali Koplo Lyrics And Music By Iyeth

Lirik Lagu Dangdut

Lirik Lagu Grezia Lirik Lagu Pujian

Cinta Hanya Sekali Milik تحميل Download Mp4 Mp3

Lirik Lagu Pdf Document

Download Lagu Grezia Epiphania 2017 Google Play Apps

Dj Cinta Hanya Sekali Bukan Emas Permata Tik Tok Apk

Chord Iyeth Bustami Cinta Hanya Sekali Chord Gitar

Dj Cinta Hanya Sekali Bukan Emas Permata Tik Tok For

Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Cinta Hanya Sekali Iyeth

Lirik Lagu

Lirik Bukan Emas Permata Yang Kupinta Iyeth Bustami Gejag

Iyeth Bustami Cinta Hanya Sekali Lyrics Musixmatch

Lirik Lagu Victor Hutabarat Kuperlu Engkau Tuhan Toba Lirik

Kutak Minta Oleh Oleh Emas Permata Dan Juga Uang Berbagai Mata

Lirik Lagu Dangdut 7 Cinta Hanya Sekali Iyeth Bustami

Lirik Lagu Rhoma Irama Lengkap A To Z 260an Lagu

Download Dj Cinta Hanya Sekali Iyeth Bustami Remix 2020

Download Dj Bukan Emas Permata Yang Ku Pinta Mp3 Dan Mp4

Lirik Lagu Andra Respati Kebablasan Konten Dewasa Lirik

Antara Emas Dan Berlian Manakah Yang Lebih Langka Tribun

Lirik Lagu Aku Bukan Emas Hamdan Att


Belum ada Komentar untuk "23 Lirik Lagu Bukan Emas Permata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel