22 Kekayaan Soeharto Di Bank Swiss



Pelacakan arsip digital di internet menemukan informasi. Presiden soeharto kala itu pun antusias dan pada 21 april 1998 mengeluarkan surat penugasan kepada lilik untuk mencari harta karun itu.

17 Januari 2011 Budayamalu S Blog

Sampai sekarang soal itu belum pernah terbukti dan tak ada hubungannya dengan keluarga kami kata puan saat menemani ayahnya ketua mpr taufiq kiemas.

Kekayaan soeharto di bank swiss. Vivanews puan maharani yang merupakan cucu presiden ri pertama soekarno menepis kabar soal harta sang kakek yang diberitakan sebuah koran di austria tersimpan di sebuah bank di swiss. Konon berjumlah hingga miliaran rupiah. Karena bank di swiss satu2nya bank yg melindungi privasi nasabahnya sedemikian rupa meskipun di desak oleh dunia internasional.

Soeharto menyerahkan surat kuasa kepada kejagung untuk mencari fakta dan data berkaitan dengan simpanan kekayaan di bank bank luar negeri swiss dan austria. Pada juli 1998 muncul laporan sejumlah besar uang yang terkait dengan indonesia telah bergeser dari bank di swiss ke bank lain di austria yang sekarang dianggap sebagai tempat yang lebih aman untuk deposito gelap. 28 mei 1999.

Harta karun soekarno di bank swiss capai 174 triliun hoax atau fakta. Berdasarkan pemberitaan koran bisnis indonesia yang dipublikasikan pada 12 september 1998 fonjallaz meminta pemerintah indonesia untuk mengajukan permohonan secara resmi pelacakan harta kekayaan. Cerita tentang harta karun peninggalan presiden soekarno tak hanya membuat gaduh suasana di tanah air namun juga menghebohkan duniasebuah bank di swiss bernama ubs dikabarkan menyimpan harta soekarno hingga mencapai jumlah 174 trilliun rupiah.

Bank swiss hanya mau tunduk utk membuka identitas keuangan nasabah nya kepada institusi2 semacam. Soeharto menyerahkan surat kuasa kepada kejaksaan agung untuk mencari fakta dan data berkaitan dengan simpanan kekayaan di bank bank luar negeri swiss dan austria. Jakarta misteri harta kekayaan peninggalan soekarno masih menjadi teka teki hingga saat inicerita yang beredar presiden pertama indonesia ini tak hanya menyimpan harta di indonesia bahkan hingga ke swiss.

Menurut lilik total dana nusantara adalah us 250 miliar atau senilai rp 22125 triliun dengan kurs 1 dolar as rp 8850 yang disimpan di 21 bank di dunia. Harta itu disebut sebut disimpan di perbankan swiss. Pengadilan kriminal internasional international criminal courticc di den haag belanda penyidik pbb dsb yg bertujuan utk menyelidiki tindak pidana pelanggaran ham.

Tepat setelah kejatuhannya dari kekuasaan muncullah gerakan gerakan kekayaan pribadinya yang tak terkontrol. Kala itu presiden soeharto diduga menimbun harta kekayaan hasil korupsinya ke luar negeri. 28 mei 1999 soeharto mengulangi pernyataannya bahwa dia tidak punya uang sesen pun.

Kami pihak keluarga tidak tahu menahu.

Soeharto Pun Tak Mampu Kejar Time Sampai Ke Ujung Dunia

Di Luar Paradise Papers Berapa Banyak Harta Keluarga

Keluarga Cendana Piye Kabare Pinterpolitik Com

Suharto Dalam Tradisi Politik Dan Militer Indonesia

Petisi Sita Harta Haram Keluarga Cendana Dan Kroni Change Org

Ilusi 7 000 Triliun Para Pendukung Jokowi Geotimes

Soeharto Inc Bagaimana Time Bongkar Harta Kekayaan Keluarga

Percaya Kalo Mantan Presiden Kita Punya Harta Sebanyak Ini

Cita Keluarga Soeharto Simpan Uang Di Swiss Dan Belum Pulang

Gila Amerika Berutang 57 Ton Ribu Emas Kepada Indonesia

Soeharto Wikiwand

Media Pendidikan Batam Harta Kekayaan Indonesia Di As Emas

Yang Cacat Daripada Keluarga Cendana Kumparan Com

Balasan Dari Tim Jokowi Kkn Masif Di Zaman Soeharto Prabowo

Asal Mula Hoax Harta Sukarno Di Swiss

Di Luar Paradise Papers Berapa Banyak Harta Keluarga

Prakarsa Pengembalian Harta Suharto Dunia Informasi

Kronologi Kasus Supersemar Rp4 4 Triliun Soeharto

Mampukah Jokowi Dan Mla Nya Membongkar Harta Keluarga

Kasus Dugaan Korupsi Soeharto

Menilik Harta Mantan Presiden Indonesia Siapa Paling Kaya


Belum ada Komentar untuk "22 Kekayaan Soeharto Di Bank Swiss"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel