24 Permentan Tentang Angka Kredit Penyuluh Pertanian



Pejabat pengusul adalah pejabat yang berwen ang mengusulkan penetapan angka kredit penyuluh pertanian. Jumat 22 jan 2021.

Angka Kredit Lampiran

Penyuluh pertanian terampil yang akan beralih menjadi penyuluh pertanian ahli diberikan angka kredit dari ijazah s1div ditambah angka kredit kumulatif sebesar 65 dari pendidikan dan pelatihan tugas pokok dan pengembangan profesi dengan tidak memperhitungkan angka kredit dari unsur penunjang.

Permentan tentang angka kredit penyuluh pertanian. Bahwa untuk pengembangan karier dan peningkatan profesionalisme pegawai negeri sipil yang mempunyai ruang lingkup tugas tanggung jawab dan wewenang di bidang penyuluh pertanian serta untuk meningkatkan kinerja organisasi perlu menyesuaikan pengaturan mengenai jabatan fungsional penyuluh pertanian dan angka kreditnya. Peraturan presiden nomor 45 tahun 2015 tentang kementerian pertanian lembaran negara republik indonesia tahun 2015 nomor 85. Peraturan menteri pertanian tentang penyelenggaraan uji kompetensi jabatan fungsional bidang pertanian.

Materi mspp vol 2. Permenpan no 02 tahun 2008 tentang jabatan fungsional penyuluh pertanian dan angka kreditnya. Setiap tahun mengajukan daftar usulan penilaian angka kredit dupak paling kurang 2 dua tahun terakhir.

Peraturan menteri pertanian nomor 43permentan ot01082015 tentang organisasi dan tata kerja kementerian pertanian berita negara republik indonesia tahun 2015 nomor 1243. Persyaratan administrasi sebagai berikut. Rumusanbimbingan teknis tim penilai angka kredit jabatan fungsional penyuluh pertaniantanggal 28 31 maret 2012 di ppmkp ciawi bogor memperhatikan arahan kepala pusat penyuluhan pertanian dan pemaparan dari narasumber serta hasil diskusi kelompok peserta pertemuan telah dirumuskan sebagai berikut untuk mewujudkan empat sukses pembangunan pertanian maka diperlukan sistem penyuluhan.

Angka kredit adalah satuan nilai dari tiap butir kegiatan dan atau akumulasi nilai butir butir kegiatan yang harus dicapai oleh pejabat fungsional penyuluh pertanian dalam rangka pembinaan karier yang bersangkutan. Tidak pernah mendapat hukuman disiplin pns. Bab i ketentuan umum.

Tidak menerima penghargaan sebagai penyuluh pertanian teladan tingkat nasional dalam 5 lima tahun terakhir. Permenpan rb nomor 35 tahun 2020 ditetapkan dengan pertimbangan yaitu. Bahwa dengan peraturan menteri negara pendayagunaan aparatur negara nomor per02menpan22008 telah ditetapkan jabatan fungsional penyuluh pertanian dan angka kreditnya.

Tentang petunjuk pelaksanaan jabatan fungsional penyuluh pertanian dan angka kreditnya dengan rahmat tuhan yang maha esa menteri pertanian dan kepala badan kepegawaian negara menimbang. Permenpan no 02 tahun 2008 tentang jabatan fungsional penyuluh pertanian dan angka kreditnya dapat di download dengan mengklik tombol lampiran. Materi ngobras volume 2 tahun 2021.

Penyuluh pertanian yang telah mencapai angka kredit untuk kenaikan jabatanpangkat setingkat lebih tinggi pada tahun pertama dalam masa jabatan pangkat yang didudukinya pada tahun berikutnya diwajibkan mengumpulkan angka kredit paling kurang 20 dari jumlah angka kredit yang dipersyaratkan untuk kenaikan pangkatjabatan setingkat lebih tinggi yang berasal dari tugas pokok penyuluh pertanian. Peraturan menteri pertanian nomor 43permentan ot01082015 tentang organisasi dan tata kerja kementerian pertanian berita negara republik indonesia tahun 2015 nomor 1243.

Unduh Dokumen

Jabatan Fungsional Medik Veteriner Dan Angka Kreditnya Dupak

Untitled

Penyuluh Pertanian Menulis

Untitled

Peraturan Menpan 35 Permentan 2009

Angka Kredit Lampiran

Lamp 14 Pp Pdf

Peraturan Bersama Menteri Pertanian Dan Kepala Badan

Pusat Penyuluhan Pertanian Ppt Download

472 Peraturan Menteri Pertanian Nomor 72 Permentan Ot 140 10

Jabatan Fungsional Penyuluh Pertanian Dan Angka Kreditnya

Peraturan Bersama Menteri Pertanian Dan Kepala Badan

Menimbang Mengingat Bahwa Dalam Rangka Melaksanakan Ketentuan

Permentan Juknis Pelaksanaan Pelaksanaan Jabatan Fungsional

Angka Kredit Lampiran

Menimbang A

Kecukupan Angka Kredit Bagi Penyuluh Pertanian Ahli

Persyaratan Uji Kompetensi Kenaikan Jenjang Jabatan Setingkat

Untitled

Untitled

Pemerintah Kabupaten Trenggalek Penyuluh Pertanian Dan Angka

Lampiran I D Peraturan Bersama Menteri Pertanian Dan Kepala


Belum ada Komentar untuk "24 Permentan Tentang Angka Kredit Penyuluh Pertanian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel