15 Museum Bank Mandiri Angker



Visitors can see many kinds of goods which have historical knowledgeable technology and cultural values. Similar to other museums in kota tua jakarta museum bank mandiri occupies a restored old building.

9 Museum Paling Angker Di Jakarta Bikin Bulu Kuduk Merinding

Museum bank mandiri sejarah perbankkan indonesia mengetahui seluruh isi museum foto foto pendiri bank mandiri indonesia dan lain lain.

Museum bank mandiri angker. Selain museum bank indonesia terdapat beberapa museum bank lainnya seperti museum bank mandiri yang ada di jakarta serta museum bank bri di banyumas. 1 jakarta barat dan merupakan salah satu bagian dari cagar budaya kota tua di jakarta. Ternyata ada museum bank mandiri lainnya di indonesia yaitu di kota surabaya.

Berdiri tanggal 2 oktober 1998museum yang menempati area seluas 10039 m2 ini pada awalnya adalah gedung nederlandsche handel maatschappij nhm atau factorji batavia yang merupakan perusahaan dagang milik belanda yang kemudian. Koleksi pribadi kecuali foto paling atas. Pada zaman dahulu bangunan ini digunakan sebagai bank escompto yang berdiri pada tahun 1857.

Selalu berhati hati dan menjaga kebersihan lingkungan ya. Bagi sebagian orang mungkin berwisata ke museum terdengar sangat membosankan kurang menarik ataupun kuno bahkan sempat berhembus isu mengenai cerita misteri yang berkesan angker. Dari semua museum yang dikenal paling angker di jakarta tersebut kamu berani mengunjungi yang mana.

Museum bank mandiri surabaya. Semoga perasaan itu akan segera hilang apabila saya berkunjung untuk kali kedua ketiga dan seterusnya. Gara gara perasaan saya itu museum mandiri jadi lebih mirip rumah angker demikianlah yang saya rasakan.

Museum bank mandiri terletak di jl. 6 pinangsia tamansari rt3rw6 pinangsia tamansari kota jakarta barat daerah khusus ibukota jakarta 11110 peta lokasi. Alamat museum ini berada di jalan kembang jepun dan gedungnya sama dengan yang digunakan sebagai kantor bank mandiri.

Museum bank mandiri tua jakarta 50 tips from 5540 visitors. Jam buka 09001500 harga tiket rp 2000 kontak 021 6902000 penginapan alamat jl. It used to be the office of nhm nederlandsche handel maatschappij the netherlands trading company the predecessor of mandiri bank.

Sebagai pusat kebudayaan dan seni saat ini dalam kompleks benteng terdapat museum nageri la gilago yang. Museum bank mandiri wedding. Museum bank mandiri leonardo da vinci.

Kisah ini ditulis berdasarkan cerita yang berkembang di masyarakat pengalaman orang per orang dan disampaikan dari mulut ke mulut. Sejarah angker foto by at julitachen. This building has four floors that cover 21509 m2 and has nieuw zakkelijk architectures style or art deco style.

Hence as soon as we enter the building it looks like we are transported into a bank in the 1800s. The building of museum bank mandiri is a cultural heritage building that needs preserving.

Museumindonesia Com Museum Mandiri

Melancong Ke Kota Tua Jakarta Afandri Adya

Inilah Kisah Angker Di Balik Museum Wayang Jakarta Yang

Museum Fatahillah Menggali Sejarah Jakarta Jaman Dulu

Lorong Waktu Di Museum Bank Mandiri Omnduut

Museum Bank Mandiri Jelajah Sudut Sejarah Perbankan Indonesia

4 Ruangan Koleksi Museum Bank Mandiri Di Jakarta Sejarah

Wisata Museum Bank Indonesia Lokasi Dan Harga Tiketnya

Jakarta Horor Di Museum Bank Mandiri Penakut Jangan Baca

10 Foto Museum Bank Mandiri Jakarta Kota Tua Sejarah Angker

Museumindonesia Com Museum Mandiri

Museumindonesia Com Museum Mandiri

Piknik Ke Kota Tua Naik Commuter Line Ceritaeka

25 Museum Di Jakarta Terbaik Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan


Belum ada Komentar untuk "15 Museum Bank Mandiri Angker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel