20 Harga Saham Unilever Hari Ini



Kegiatan bisnis utama perusahaan terbagi ke dalam dua segmen. Pt unilever indonesia tbk merupakan perusahaan yang bergerak dalam pembuatan pemasaran dan distribusi barang konsumen yang laku keras fmcg.

Pabrik Tutup Gimana Nasib Saham Unilever Di Cikarang

Anda dapat melihat riwayat harga saham unilever selama 23 hari terakhir yang mencakup harga pembukaan harga tinggi harga rendah untuk hari itu.

Harga saham unilever hari ini. Beranda harga saham unvr hari ini. Unilever indonesia tbk unvr unilever merupakan perusahaan yang hadir untuk memenuhi kebutuhan hidup orang banyak. Berusaha menganalisa permintaan pasar dan terus melebarkan sayap ke.

Transaksi saham masa kini juga tak hanya lewat instruksi ke securities saja melainkan bisa lewat platform trading online sehingga anda bisa terus melihat perubahan harga sepanjang waktu serta melakukan beli jual sendiri. Jika area ini dapat dilampaui maka unvr berpeluang besar mengakhiri fase membosankannya. Harga saham unvr hari ini.

Brand kami juga memiliki tujuan mulia purpose untuk selalu berupaya untuk mengurangi jejak lingkungan dan manfaat positif bagi masyarakat. Unvr saat ini berada dalam kisaran konsolidasi jangka menengahnya dan menjadikan saham ini salah satu saham lagging dalam beberapa bulan terakhir. Saat ini terdapat kegiatan pengujian website bei pada halaman.

Grafik harga saham unilever. Cermati area resisten minor di 8275 dan resisten major di 8450. Home harga saham.

Share on facebook share on whatsapp share on twitter share on pinterest. Homepage ikhtisar pasar ringkasan indeks perusahaan tercatat profil perusahaan tercatat perusahaan tercatat notasi khusus berita pengumuman data pasar daftar saham kegiatan ini dilaksanakan pada sabtu 23 januari 2021 pukul 0800 wib sampai pukul 1700 wib. Fusion media ingin mengingatkan anda bahwa data yang terdapat dalam situs web ini tidak sebenarnya real time atau pun akurat.

Lebih dari 40 brand kami telah setia menemani masyarakat indonesia dari berbagi macam kategori. Di halaman ini anda bisa melihat data historis mengenai saham unilever indonesia tbk unvr dan juga harga penutupan pembukaan tertinggi terendah perubahan dan perubahan. Ya jika sudah mendaftar di salah satu securities anda dapat membeli saham apa saja berapa saja asalkan dana modal mencukupi.

Periksa grafik harga saham unilever selama 7 tahun terakhir untuk beberapa rentang tanggal tampilan dari grafik 1 menit hingga mingguan dan dapatkan harga langsung. Lihat berita harga saham data fundamental teknikal analisis dan laporan keuangan saham unvr unilever indonesia tbk investasi nabung beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Semua harga cfd saham indeks berjangka mata uang kripto dan forex tidak disediakan oleh bursa melainkan oleh market maker sehingga harga mungkin tidak akurat dan mungkin berbeda dari harga pasar sebenarnya yang berarti harga bersifat indikatif dan.

Stock Split Unilever Ini Prospek Dan Perjalanan Historisnya

Unvr Stock Split Saat Yang Tepat Untuk Membeli Rivan

Goks Investor Gila Gilaan Obral Saham Unilever Efek Dari

Lesunya Daya Beli Masyarakat Ikut Memukul Harga Saham

Saham Unilever Dan Indofood Masuk Rekomendasi Hari Ini Simak

Saham Unilever Setelah Stocksplit Anjlok Beli Atau Hold

Harga Dipecah Saham Unilever Mulai Diburu Investor

Sejarah Saham Unvr Pertumbuhan Sampai Sekarang

Ihsg Tembus Level 6 400 Saham Unilever Ikut Menopang

Ihsg Ambyar Saham Unilever Banyak Dibuang Asing

Kantongi Izin Stock Split 1 5 Harga Saham Unilever Jadi Lebih

Mau Stock Split Saham Unilever Mulai Dilepas Asing

Analisa Fundamental Unilever Unvr Perusahaan Terbaik Di

Mengeker Harga Saham Unilever Unvr

Saham Unilever Indonesia Unvr Direkomendasikan Beli Ini

Usai Stock Split Saham Unvr Melemah Simak Prospek Dan

Apakah Saham Unvr Atau Unilever Menarik Dikoleksi

Saham Unilever Terkoreksi Setelah Blak Blakan Dukung Lgbtq

Unilever Indonesia Unvr Umumkan Rencana Stock Split Saham


Belum ada Komentar untuk "20 Harga Saham Unilever Hari Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel