24 Penilaian Angka Kredit Guru Terbaru



Lampiran 1d pkg guru mapel kelas. Pedoman perhitungan angka kredit guru pkg skala konversi perhitungan angka kredit guru 1 dokumen terkait.

Download Format Dupak Terbaru Mushlihatun Syarifah

Permen pan dan rb nomor 16 tahun 2009 jabatan fungsional.

Penilaian angka kredit guru terbaru. Instrumen penilaian kinerja guru bimbingan konseling terdiri atas 17 kompetensi yang dijabarkan dalam beberapa indikator dengan jumlah skor maksimal 68. Angka kredit berdasarkan penilaian kinerja guru bimbingan konseling 21 rumus menghitung ak dari pk guru bimbingan konseling. Pedoman perhitungan angka kredit guru pkg kesimpulan repost.

Pendis news ditjen pendis lakukan sinkronisasi penilaian. Life through my eyes 010410 010510. Untuk melihat tampilan salah satu file yang dibagikan ini silahkan lihat previewnya dibawah ini.

Pedoman penilaian angka kredit gurupdf. Untuk kualitasmutu warna biru dibuat 100 sehingga perolehan angka kredit tugas guru hasil penilaian kepala sekolah warna hijau sama dengan angka kredit pengajuan skp oleh. Dokumen penilaian skp yang harus dipersiapkan untuk kenaikan pangkat periode oktober 2020 adalah skp tahun 2018 dan 2019 karena pak terakhir terbit untuk periode 2017.

Juknis penilaian angka kredit guru terbarau tahun 2019 juknis angka kredit guru ini telah diterbitkan oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan kemendikbud untuk guru sebagi pedoman penilaian angka kredit jabatan fungsional guru. Panduan dan pedoman terbaru angka kredit guru. Pedoman penilaian angka kredit gurupdf.

Tabel menghitung dupak ii. Jawaban untuk pertanyaan itu terdapat pada permenpanrb no. Jadi juknis ini berguna untuk mempermudah bagi pns yang akan pengusulan berkas dupak penilaian dll.

Tabel penilaian dan perhitungannya. Download pedoman perhitungan dan tabel penilaian angka kredit untuk guru pns yang bekerja di sekolah format terbaru dan tentu saja lengkap. Hryo partner in un progetto sociale su un bene.

Juknispedoman penilaian angka kredit guru terbaru 2018. E pjokwebid permenpan rb nomor 16 tahun 2009 tentang jabatan fungsional guru dan angka kreditnyaberikut ini adalah peraturan menteri negara pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi no 16 tahun 2009 yang isinya tentang jabatan fungsional guru dan angka kreditnya. Pkguru pedoman perhitungan dan tabel penilaian angka kredit guru terbaru 8.

Berdasarkan aturan terbaru tahun 2016. Angka kredit guru untuk kenaikan pangkat diperoleh setelah melakukan penilaian prestasi kerja pns guru dengan menggunakan aplikasi penilaian prestasi kerja guru selama satu tahun dan mengetahui jumlah angka kreditnya maka setiap guru akan bertanya tanya apakah nilai angka kredit saya telah memenuhi persyaratan untuk naik pangkat.

Tabel Angka Kredit Per Tahun Dan Tmt Kenaikan Jabatan 4 Tahun

Hasil Penilaian Angka Kredit Guru Madrasah Di

Tanya Jawab Pengembangan Karir Dan Penetapan Angka Kredit

Pedoman Perhitungan Dan Tabel Penilaian Angka Kredit Guru

Ppt Mekanisme Dan Prosedur Pengajuan Penilaian Angka Kredit

Pedoman Penilaian Angka Kredit Guru Terbaru 2018 Info Pendataan

Cara Mudah Dan Cepat Memperoleh Angka Kredit Komulatif Pak

Cara Mengisi Pkg Lampiran 1d Guru Berbagi

Contoh Menghitung Angka Kredit Pak Berdasarkan Penilaian

Penilaian Angka Kredit Kenaikan Jabatan Akademiiqpangkat Dosen

Penilaian Dupak Guru Golongan Iv B Ke Atas Jenjang Paud

Penilaian Angka Kredit Guru Dinas Pendidikan Kepemudaan

Syarat Terbaru Kenaikan Pangkat Guru Pns Tahun 2020 2021

Penilaian Angka Kredit Guru Dan Pengawas Madrasah Kini Bisa

Tabel Angka Kredit Per Tahun Dan Tmt Kenaikan Jabatan 4 Tahun

Perhitungan Angka Kredit Ppt Download

Pedoman Perhitungan Tabel Penetapan Penilaian Angka Kredit

Cara Menghitung Angka Kredit Jabatan Fungsional Guru Berdasarkan Permenpan Rb No 16 Tahun 2009

Jadwal Pendaftaran Dan Penilaian Angka Kredit Guru Kp April 2019

Aplikasi Pkg Guru Terbaru Gatra Guru

Rekapan Hasil Penilaian Daftar Usul Penetapan Angka Kredit

Penyesuaian Penetapan Angka Kredit Permendikbud No 4 Tahun 2014

Sistem Informasi Penetapan Angka Kredit Guru Berbasis Web Di


Belum ada Komentar untuk "24 Penilaian Angka Kredit Guru Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel