17 Rumah Berlapis Emas Di Palu



Interior rumah yang berwarna kuning keemasan ternyata memang dilapisi emas. Bak berada di dalam istana rumah berlapis emas ini dibangun dengan gaya eropa klasik.

Wah Ada Rumah Indah Berlapis Emas Di Palu

Penampakan rumah berlapis emas di palu sulawesi tengah youtube rcti infotainment saat memasuki rumah mewah tersebut anda akan disambut dengan interior lantai yang tak biasa.

Rumah berlapis emas di palu. Lewat sebuah video yang diunggah di channel youtube cinta quran tv ustaz fatih karim menelusuri bagian dalam rumah tersebut dan memperlihatkan kemewahannya. Rumah berlapis emas di palu video rumah berlapis emas di palu ternyata pemiliknya saudara kandung personel grup band slank sosok pemilik rumah bak istana yang sempat viral berhasil diungkap lewat acara silet yang tayang di youtube rcti infotainment pada jumat 1112019. Betapa tidak rumah yang memiliki luas 5600 meter persegi itu tampak seperti istana raja.

Video viral hari ini penampakan rumah berlapis emas di palu kokoh berdiri selamat dari gempa. Anita dan suami yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di palu sulawesi tengah akan membuat siapa saja terpanabak istana rumah itu sangat megah dan luas dengan interior yang didominasi warna emas. Intip rumah berlapis emas crazy rich palu yang kisahnya inspiratif pool wolipop selasa 19 nov 2019 1141 wib.

Populer rumah berlapis emas luput dari gempa palu sang pemilik ungkap amalan yang buat kaya raya. Rumah super mewah berlapis emas yang berada di kota palu sulawesi tengah langsung menjadi viral di dunia maya. Diketahui jika pemilik rumah super mewah tersebut adalah hasim hadado seorang pengusaha terkenal sulawesi tengah.

Fakta dibalik misteri rumah berlapis emas di palu sang pemiliknya ungkap amalan yang bikin kaya. Tribunbatamid rumah mewah yang terletak di jalan anoa palu sulawesi tengah sedang viral di media sosial. Rumah bak istana itu kokoh berdiri meski sempat dihantam gempa dan tsunami pada 28 september 2018 lalu.

Viva melongok kediaman milik dr. Terlihat lantainya menggunakan marmer mewah sofa tamu berbentuk keong emas meja kaca dan semuanya berwarna kuning emas.

Viral Rumah Berlapis Emas Di Palu Miliki 99 Kamar Namun

Viral Rumah Mewah Berlapis Emas Di Palu Tak Hancur Akibat

Emas Antam Tembus Rp1 Juta Per Gram Pengusaha Ini Punya

Intip Rumah Berlapis Emas Crazy Rich Palu Yang Kisahnya

Viral Rumah Berlapis Emas Asli Di Kota Palu Sulawesi Tengah

Kemewahan Rumah Berlapis Emas Yang Viral Di Palu Infopena Com

Viral Rumah Berlapis Emas Di Palu Dengan 99 Kamar Di Dalamnya

Berlapis Emas Penuh Dengan Properti Klasik Hingga Diisi 99

Deretan Rumah Crazy Rich Indonesia Mewah Bak Istana Sampai

Punya Rumah Mewah Berlapis Emas Crazy Rich Palu Handphone

Viral Rumah Berlapis Emas Di Kota Palu Luput Dari Gempa

Rumah Berlapis Emas Tak Hancur Saat Gempa Palu Sang Pemilik

5 Fakta Crazy Rich Palu Rumahnya Mewah Berlapis Emas

25 Rumah Berlapis Emas Di Palu Terbaik Koleksi Gambar

11 Potret Rumah Berlapis Emas Dengan 99 Kamar Di Palu Arie

Emas Antam Tembus Rp1 Juta Per Gram Pengusaha Ini Punya


Belum ada Komentar untuk "17 Rumah Berlapis Emas Di Palu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel