24 Investasi Bodong Yusuf Mansur



Jakarta ustadz yusuf mansur atau akrab disapa uym berencana mengajak anak anak muda seluruh kalangan untuk menjadi investor di sektor ritel karena menurutnya peraturan bank indonesia akan sangat membantu tujuan tersebut. Ustaz yusuf mansur dan anaknya wirda mansur instagram at wirdamansur ia menegaskan jika contoh tangkapan layar yang ia bagikan tersebut merupakan murni tindak penipuan.

Dipolisikan Karena Dugaan Investasi Bodong Yusuf Mansur

Untuk terus menekan investasi bodong di indonesia bos ojk tersebut mengaku mempunyai banyak cara.

Investasi bodong yusuf mansur. Menurutnya besarnya uang yang dihimpun oleh pelaku investasi bodong merupakan bukti bahwa minat masyarakat indonesia cukup besar terhadap investasi. Yusuf mansur pun langsung angkat bicara soal tudingan tersebut. Share url telah disalin.

Apalagi ojk baru saja merilis ada banyak bisnis investasi bodong dengan beragam modusnya. Seperti diketahui ustaz yusuf mansur digugat rp 5 miliar secara perdata ke pengadilan negeri tangerang. Proyek yang diistilahkan sebagai investasi sedekah itu dinilai bodong karena sampai hari ini tidak pernah terealisasi.

Namun seiring dengan sukses itu nama ustaz yusuf mansur juga langsung jadi sorotan. Ia dinilai menggelapkan dana investasi yang berkedok patungan usaha dan aset. Ustaz yusuf mansur diperkarakan oleh sejumlah jamaahnya di surabaya yang telah menyumbangkan hartanya untuk investasi proyek pembangunan kondominium condotel moya vidi di yogyakarta.

Itulah mengapa dirinya meluncurkan. Suarajogjaid nama penceramah yusuf mansur dicatut dalam sebuah tindakan penipuan yang mengatasnamakan investasi di sebuah perusahaan perbankan syariah. Vivacoid lewat bisnis sistem pembayaran dengan aplikasi paytren yang sukses saat ini di kalangan masyarakat nama ustaz yusuf mansur langsung jadi sorotankesuksesan paytren pun mendadak dikait kaitkan dengan isu miring perihal money game dan investasi bodong.

Kesuksesan paytren pun mendadak dikait kaitkan dengan isu miring perihal money game dan investasi bodong. Merunut dugaan investasi bodong yusuf mansur yang ditolak pengadilan. Rabu 11 nov 2020 1915 wib.

Sebagai ojk kita implementasikan amanat uu yang jelas untuk investasi bodong yusuf mansur. Ustaz yusuf mansur digugat rp5 miliar ke pengadilan negeri tangerang dengan tuduhan investasi bodong terkait pembangunan condotel moya vidi yogyakarta dan hotel siti tangerang banten pada. Yusuf mansur pun langsung angkat bicara soal tudingan tersebut.

Hanif hawari detikfinance. Uym menargetkan kalangan muda seperti remaja milenial santri pelajar adik adik mahasiswa dan pekerja pekerja muda untuk menjadi investor ritel yang berdaya beli 1 2. Kalau dia melibatkan sekian ratus orang masyarakat apa yang harus dilakukan oleh uu tadi harus diawasi ucap muliaman di kantornya jakarta senin 2312.

Dugaan Investasi Bodong Ustad Yusuf Mansur Siap Laporkan

Menang Atas Gugatan Wanprestasi Investasi Bodong Yusuf

Waduh Tersandung Investasi Bodong Ust Yusuf Mansur Saya

Masalah Investasi Ustaz Yusuf Mansur Digugat Ke Pn Tangerang

Bantah Investasi Bodong Dan Perumahan Kedok Syariah Nama

Bantah Investasi Bodong Dan Perumahan Kedok Syariah Nama

Ribuan Warga Jogja Yang Jadi Korban Dugaan Penipuan Investasi

Soal Dugaan Investasi Bodong Penggugat Buktikan Soal Yusuf

Masyarakat Medan Korban Investasi Ustad Kondang Yusuf Mansur

Yusuf Mansur Obong Mengungkap Sisi Gelap Yusuf Mansur

Ustad Yusuf Mansur Tawarkan Damai Korban Investasi Bodong

Dilaporkan Ke Polisi Ustaz Yusuf Mansur Dituding Lakukan

Ustaz Yusuf Mansur Positif Covid 19 Minta Didoakan Sembuh

Polda Jatim Mulai Selidiki Kasus Investasi Ustaz Yusuf Mansur

16 Saksi Diperiksa Terkait Kasus Investasi Bodong Uym Page

Buka Perdagangan Di Bei Yusuf Mansur Bentuk Manajer

Bekasimedia Com

Hati Hati Dengan Investasi Bodong Ustad Yusuf Mansur Diminta Keterangan

Deretan Bisnis Terbentur Hukum Yusuf Mansur

Dugaan Investasi Bodong Kasus Yusuf Mansur Sampai Di Polisi

Ustaz Yusuf Mansur Ungkap Penyesalan Usai Sang Ayah Meninggal

Rekomendasi Saham Sering Manjur Yusuf Mansur Gak Ada

Ustaz Yusuf Mansur Jawab Tudingan Money Game Dan Investasi


Belum ada Komentar untuk "24 Investasi Bodong Yusuf Mansur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel