16 Masjid Baitul Ihsan Bank Indonesia



Masjid besar yang terletak tepat dibelakang kantor bnak indonesia ini adalahmasjid favorit saya kenapa selain karena ukurannya yang besar dan megah masjid ini juga. Masjid baitul ihsan bank indonesia jl.

Masjid Baitul Ihsan Benteng Moral Pegawai Bi

Masjid baitul ihsan bank indonesia berbentuk segi empat dengan 1 menara satu kubah besar yang dilapisi keramik serta 3 kubah kecil.

Masjid baitul ihsan bank indonesia. Masjid baitul ihsan di komplek bank indonesia posted by. 2 bank indonesia bi sebagai lembaga yang diberi amanat untuk melaksanakan tugas kenegaraan yang sangat strategis yaitu sebagai otoriter moneter bi selalu berusaha untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Masjid baitul ihsan bank indonesia dki jakarta.

Landmark kemegahan kantor pusat bank indonesia. Rutin sering terkadang pernah belum pernah. Lihat ulasan artikel dan foto masjid baitul ihsan di antara objek wisata di jakarta di tripadvisor.

Masjid baitul ihsan bank indonesia terdiri dari du lantai dengan ukuran sekitar 33 m x 33 m. Masjid baitul ihsan komplek bank indonesia jakarta indonesia. Keberadaan masjid ini di kompleks gedung bank indonesia terlihat menyatu dengan gedung bank indonesia yang juga menampilkan kesan kedigdayaan.

Budi kemuliaankebon sirih jakarta pusat 62 21 381 8457. Makna simbolik masjid sebagai oase spiritual bagi seorang muslim menemukan bentuknya yang sempurna dalam paduan pekerjaan dan ibadah. Tapi di baitul ihsan masjid yang terletak di pojok komplek bank indonesia itu pekerjaan para bankir seperti dilekatkan dengan ritme regilius.

1548 comment. Tapi di baitul ihsan masjid yang terletak di pojok komplek bank indonesia itu pekerjaan para bankir seperti dilekatkan dengan ritme regilius. Masjid baitul ihsan menampilkan bentuk masjid pada umumnya dengan kubah dan menara sebagai landmark serta aksen eksterior yang kokoh dan megah.

Diposting oleh randylah di selasa maret 27 2012. Tapi di baitul ihsan masjid yang terletak di pojok komplek bank indonesia itu pekerjaan para bankir seperti dilekatkan dengan ritme regilius. 23 jakarta pusat mmbi manajemen masjid baitul ihsan yang.

606 likes 2 talking about this. Makna simbolik masjid sebagai oase spiritual bagi seorang muslim menemukan bentuknya yang sempurna dalam paduan pekerjaan dan ibadah. Makna simbolik masjid sebagai oase spiritual bagi seorang muslim menemukan bentuknya yang sempurna dalam paduan pekerjaan dan ibadah.

Frekuansi kunjungan anda ke masjid baitul ihsan. Masjid baitul ihsan jakarta. 624 suka 2654 pernah di sini.

Masjid Baitul Ihsan Jakarta Indonesia Review Tripadvisor

Resmikan Masjid Baitul Ihsan Bi Jateng Ciptakan Bank

Menggapai Malam Lailatul Qadar Inilah 5 Masjid Yang

Kajian Muslimah Ustdz Halimah Alaydrus Tema Menyiapkan

Khitanan Massal 2016 Masjid Baitul Ihsan Bank Indonesia Youtube

Masjid Baitul Ihsan Tanah Abang Jakarta Pusat Jakarta

Masjid Baitul Ihsan Benteng Moral Pegawai Bi

Tpa Ulul Azmi Tempat Kami Mengaji Ramadhan Juara Di Masjid

Pekik Takbir Dan Isak Tangis Warnai Tabligh Akbar Peduli

Berkah Ramadhan Dengan Berekonomi Syariah By Manajemen

Masjid Baitul Ihsan Di Komplek Bank Indonesia Gerakan

Masjid Baitul Ihsan Bank Indonesia Masjid

Sistem Informasi Masjid

Cobain Bukber Di Masjid Baitul Ihsan Bank Indonesia Yuk

Daya Tarik Objek Wisata Masjid Baitul Ihsan Di Gambir Dki


Belum ada Komentar untuk "16 Masjid Baitul Ihsan Bank Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel