25 Ayat Emas Alkitab Perjanjian Baru



Banyak pula ayat yang memberikan kita harapan dan menguatkan iman kita disaat kita benar benar sedang diuji oleh allah. Mengenai perubahan aku kurang tau.

Ayat Ayat Emas Alkitab Menguatkan Iman

Ayat ayat emas alkitab perjanjian baru perjanjian baru matius.

Ayat emas alkitab perjanjian baru. 53 berbahagialah orang yang miskin di hadapan allah karena merekalah yang empunya kerajaan sorga. Kami telah merangkumnya menjadi 55 ayat alkitab. Sebarkan firman allah kemana mana.

54 berbahagialah orang yang berdukacita karena mereka akan dihibur. Kalo perjajian lama isinya mengenai asal usul dunia dan kisah lain nya sebelum kelahiran yesus atau isa alaisalam seprti kisah nabi nabi. 54 berbahagialah orang yang berdukacita karena mereka akan dihibur.

Daftar ayat alkitab tentang cita cita langsung saja tanpa basa basi kembali silahkan simak beberapa ayat emas alkitab atau firman tuhan mengenai cita cita keinginan harapan dan hal yang ingin dicapai dalam hidup. Mulai dari kitab perjanjian lama hingga perjanjian baru. 55 berbahagialah orang yang lemah lembut karena mereka akan memiliki bumi.

Ingin merubahnya juga boleh. 53 berbahagialah orang yang miskin di hadapan allah karena merekalah yang empunya kerajaan sorga. Perjanjian lama kejadian 4910 tongkat kerajaan tidak akan beranjak dari yehuda ataupun lambang pemerintahan dari antara kakinya sampai dia datang yang berhak atasnya maka kepadanya akan takluk.

Ayat emas perjanjian baru matius. Itulah beberapa ayat emas alkitab yang saya dapatkan dari beberapa sumber silahkan sahabat bagikan ayat ayat emas ini supaya kemulyaan tuhan semakin di tinggikan. Ayat ayat ini juga dapat kita jadikan quotes untuk lebih memotivasi kita agar lebih dekat dengan tuhan dan kebeneran nya.

Sahabat bisa menambahkan ayat emas alkitab yang sahabat miliki dengan menambahkan dikolom komentar supaya menjadi berkat bagi orang lain tuhan yesus memberkati. Kumpulan ayat ayat emas alkitab perjanjian lama perjanjian baru anda boleh menyebarkan dokumen ini sesuka hati anda. Dalam alkitab termuat dua bagian yaitu perjanjian lama dan perjanjian baru.

Dari dalam alkitab sendiri kita akan banyak menemukan ayat ayat emas yang berisi ajaran pokok dari agama kristen itu sendiri yakni ajaran kasih yang termuat dalam perjanjian lama maupun di perjanjian baru. Ayat emas alkitab kristenberikut ini adalah ayat ayat emas yang ada dalam alkitab baik itu perjanjian lama maupun perjanjian baru. Inilah 19 ayat emas alkitab kristen dari kitab perjanjian lama dan kitab perjanjian baru untuk kita jadikan sebagai bahan renungan dan untuk memotivasi kehohanian.

Sedangkan perjanjian baru memuat kisah kelahiran yesusisa dan ajaran2 nya dll. Kumpulan daftar ayat ayat emas alkitab atau firman tuhan kristen katolik dan protestan yang bagus dan pendek diambil dari perjanjian lama dan perjanjian baru mengenai tentang keluarga ulang tahun cinta sahabat bersyukur semangat hidup kasih kematian pernikahan dan kekuatan ayat alkitab kristen hari ini tentang pertolongan tuhan ayat firman tuhan tentang pengharapan bacaan alkitab.

13 Ayat Alkitab Tentang Kesabaran Mengajarkan Penguasaan Diri

Ayat Emas Alkitab Mengikut Topik 1 1 Apk Androidappsapk Co

Kumpulan Ayat Emas Alkitab Kristen Yang Dapat Membangun Hidup

Kumpulan Ayat Ayat Emas

Ayat Alkitab Tentang Bersyukur Atas Hidup Dan Berkat Yukristen

15 Ayat Alkitab Tentang Pindah Agama Dari Kristen Ke Agama Lain

Kumpulan Ayat Alkitab Kristen Yang Bagus Dan Pendek Yukampus

16 Ayat Alkitab Tentang Pengampunan

Kumpulan Ayat Alkitab Kristen Yang Bagus Dan Pendek Yukampus

Kumpulan Ayat Emas Alkitab Tentang Masa Depan Heffri

Ayat Emas Alkitab Mengikut Topik For Android Apk Download

Ayat Emas Alkitab Perjanjian Baru Bali

1001 Ayat Emas Tentang Alkitab Untuk Umat Kristen Katolik

Ayat Emas Alkitab Perjanjian Baru Bali

Ayat Ayat Emas Alkitab Kumpulan Ayat Ayat Emas Alkitab

Kumpulan Ayat Alkitab Kristen Yang Bagus Dan Pendek Yukampus

Kumpulan Ayat Alkitab Kristen Yang Bagus Dan Pendek Yukampus

10 Ayat Alkitab Tentang Mengusir Roh Jahat Atau Setan

Kumpulan Ayat Emas Alkitab Tentang Masa Depan Heffri

20 Ayat Alkitab Tentang Cinta Kasih Tuhan

Kumpulan Ayat Emas Alkitab Tentang Masa Depan Heffri

Ayat Emas Alkitab Harian Apps En Google Play

Yohanes 14 6 Ayat Ayat Emas Alkitab

Wahyu 21 6 Ayat Ayat Emas Alkitab


Belum ada Komentar untuk "25 Ayat Emas Alkitab Perjanjian Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel