21 Angka Kredit Arsiparis Terbaru



Jabatan fungsional tertentu yang mempunyai ruang lingkup fungsi dan tugas tanggungjawab dan wewenang untuk melaksanakan kegiatan kearsipan pada lembaga negara. Angka kredit adalah satuan nilai dari tiap butir kegiatan danatau akumulasi nilai butir butir kegiatan yang harus dicapai oleh seorang fungsional tertentu dalam rangka pembinaan karier kepangkatan dan jabatannya.

Badan Informasi Geospasial Big

Arsiparis yang telah menjalani pembebasan sementara pada ayat 1 dan 2 tersebut diatas diberi kesempatan 1 satu tahun untuk dapat mengumpulkan angka kredit untuk diangkat kembali pada jabatan semula dengan menggunakan angka kredit terakhir dan dapat ditambah dengan angka kredit yang diperoleh selama pembebasan sementara dari jabatan arsiparis setelah melalui penilaian dan penetapan angka.

Angka kredit arsiparis terbaru. Nomor 48 tahun 2014 tanggal 16 oktober 2014 jo permenpan rb nomor 13 tahun 2016. Pejabat penilai dibantu oleh tim penilai. Nilai kinerja yang selanjutnya disingkat nk adalah jumlah nilai skp ditambah dengan nilai prilaku yang dikonversikan menjadi angka kredit kumulatif.

Penetapan prestasi kerja arsiparis adalah meliputi penetapan angka kredit kumulatif tahunan dan penetapan angka kredit kumulatif. Jabatan fungsional arsiparis dan angka kreditnya. Arsiparis yang melaksanakan tugas arsiparis satu tingkat di bawah jenjang jabatannya angka kredit yang diperoleh ditetapkan sama 100 seratus persen dari angka kredit setiap butir kegiatan sebagaimana tersebut dalam lampiran i atau lampiran ii peraturan menteri negara pendayagunaan aparatur negara ini.

Pilihan menjadi fungsional arsiparis memberi kesempatan sangat baik untuk pns. Kegiatan arsiparis pada dasarnya sama dengan pegawai atau dosen pada umumnya apalagi pada arsiparis tingkat terampil karena setiap kegiatan dan layanan administrasi yang dilakukannya akan bisa menjadi angka kredit sedangkan pada arsiparis ahli dapat kesempatan untuk penelitian dan mengajar. Arsiparis adalah jabatan yang mempunyai ruang lingkup tugas tanggung jawab dan wewenang untuk melakukan kegiatan pengelolaan arsip dan pembinaan kearsipan yang diduduki oleh pegawai negeri sipil dengan hak dan kewajiban yang diberikan secara penuh oleh pejabat yang berwenang.

Angka kredit arsiparis didasarkan pada penilaian kinerja. Angka kredit adalah satuan nilai dari tiap butir kegiatan danatau akumulasi butir butir kegiatan yang harus dicapai oleh seorang arsiparis dalam rangka pembinaan karier kepangkatan dan jabatannya. Arsiparis menyusun skp berasal dari turunan penetapan kinerja unit arsiparis bernaung namun mendasarkan uraian jabatan tiap jenjang dan kategori arsiparis.

Nomor 24 tahun 2016 tanggal 23 desember 2016. Angka kredit adalah satuan nilai dari tiap butir kegiatan danatau akumulasi butir butir kegiatan yang harus dicapai oleh seorang arsiparis dalam rangka pembinaan karier kepangkatan dan jabatannya. Penilaian kinerja arsiparis dikonversi kepada angka kredit oleh pejabat penilai.

Berita Daerah Kabupaten Kulon Progo

Untitled

Kajian Pengukuran Kinerja Arsiparis Berbasis Sasaran Kerja

Yth 1 Para Sekretaris Direktorat Jenderal 2 Sekretaris

Jabatan Fungsional Arsiparis Dan Angka Kreditnya Digital

Untitled

Untitled

Kenaikan Jabatan Pangkat Arsiparis Ppt Download

Profesi Arsiparis Dan Angka Kreditnya Ppt Download

Permenpan Nomor 13 Tahun 2016 Tentang Perubahan Permenpan

Badan Informasi Geospasial Big 1

Berita Negara Republik Indonesia

Siapakah Arsiparis Nurul Muhamad

Angka Kumulatif Arsiparis Terampil Anita S Personal Blog

Jabatan Fungsional Arsiparis Dan Angka Kreditnya Pdf Document

Penilaian Kinerja Jabatan Fungsional Arsiparis

Salinan

Angka Kredit Pembimbing Kemasyarakatan Jabatan Fungsional

Untitled

Untitled


Belum ada Komentar untuk "21 Angka Kredit Arsiparis Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel