23 Penetapan Angka Kredit Guru Terbaru



Adapun penetapan perolehan angka kredit tersebut dilakukan oleh pejabat yang berwenang. Guru merupakan pendidik profesional yang bertugas mendidik mengajar membimbing mengarahkan melatih menilai dan mengevaluasi peserta didik.

Angka Kredit Tugas Tambahan Jabatan Fungsional Guru Fktu

Apabila terdapat eror rusak file saran dan kritik silahkan beritahu kami pada kolom komentar untuk segera dilakuka perbaikan.

Penetapan angka kredit guru terbaru. Untuk dapat memenuhi kriteria kenaikan pangkatnya maka guru wajib mengajukan daftar usul penetapan angka kredit dupak dan bukti fisiknya sesuai peraturan yang berlaku. Semoga apa yang dibagikan kali ini tentang pedoman perhitungan tabel penetapan penilaian angka kredit guru terbaru 2016 berguna baik untuk sekarang maupun masa yang akan datang. Dalam permen tersebut dijelaskan tentang tata cara penyesuaian pak bagi pns dan bukan pns.

Download buku pedoman angka kredit guru terbaru. Aturan baru angka kredit bagi kenaikan jabatan guru ini akan berlaku efektif mulai tanggal 1 januari 2013 dimana untuk kenaikan pangkat jabatan fungsional guru serendah rendahnya golongan iiib diwajibkan membuat karya inovatif berupa penelitian karya tulis ilmiah alat peraga modul buku atau karya teknologi pendidikan yang nilai angka kreditnya disesuaikan. Jumlah angka kredit yang tertera pada kolom 4 per jenjang diatas dapat digunakan untuk mengajukan kenaikan pangkatjabatan fungsional guru setingkat lebih tinggi asalkan memenuhi komposisi atau susunan minimal 90 dari unsur utama dan 10 dari unsur penunjang.

Komposisi angka kredit guru. Guru sebagai tenaga profesional mempunyai fungsi peran dan kedudukan yang sangat penting dalam mencapai tujuan pendidikan nasional. Penyesuaian penetapan angka kredit pak untuk guru pns dan non pns diatur dalam peraturan menteri permen nomor 4 tahun 2014 yang dikeluarkan kementerian pendidikan dan kebudayaan.

Download pedoman perhitungan dan tabel penilaian angka kredit untuk guru pns yang bekerja di sekolah format terbaru dan tentu saja lengkap. Guru yang akan melakukan presentasi wajib membuat ringkasan dari masing masing publikasi ilmiahkarya inovatif unggulan yang menjelaskan secara ringkas yang terkait dengan perolehan persyaratan 5 lima angka kredit dari subunsur pengembangan diri dan 14 empat belas angka kredit dari subunsur publikasi ilmiah danatau karya inovatif. Untuk melihat tampilan salah satu file yang dibagikan ini silahkan lihat previewnya dibawah ini.

Terima kasih telah berkunjung di blog file berkas sekolah.

Tabel Angka Kredit Per Tahun Dan Tmt Kenaikan Jabatan 4 Tahun

Aplikasi Penetapan Angka Kredit Guru Bebasis Web E Pak Gratis

Dinas Pendidikan

Tabel Angka Kredit Per Tahun Dan Tmt Kenaikan Jabatan 4 Tahun

Cara Mudah Dan Cepat Memperoleh Angka Kredit Komulatif Pak

Aplikasi Penetapan Angka Kredit Guru Berbasis Web

Form Dupak Lampiran I

Pak Jabatan Fungsional Guru Dihitung Per 1 Januari 2013

Pedoman Penilaian Angka Kredit Guru Berdasarkan Juknis Revisi

Draf 24 Februari 2012

Hasil Penilaian Angka Kredit Guru Madrasah Di

Contoh Sk Jabatan Fungsional Guru Sd Ilmusosial Id

Inilah Syarat Pengajuan Pangkat 4c Yang Dikirim Ke Lpmp

Cara Penetapan Angka Kredit File Guru

Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit Dupak Terbaru Guru

Sistem Informasi Penetapan Angka Kredit Pak Untuk Kenaikan

Penetapan Angka Kredit Jabatan Dan Pangkat Guru Bukan Pns

Pertanyaan Dan Jawaban Seputar Pengembangan Karir Dan

Daftar Usul Penetapan Angka Kredit Guru

Penyesuaian Penetapan Angka Kredit Permendikbud No 4 Tahun 2014

Jabatan Fungsional Guru Dan Angka Kreditnya

Cara Cek Hasil Penilaian Angka Kredit Ivc Terbaru Di E Pak


Belum ada Komentar untuk "23 Penetapan Angka Kredit Guru Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel