15 Aher Bank Jabar Banten



Pt bank pembangunan daerah jawa barat dan banten tbk. Jakarta cnn indonesia polisi memeriksa mantan gubernur jawa barat ahmad heryawan aher terkait kasus dugaan korupsi bank jabar banten syariah bjbskasus korupsi yang terjadi.

Ahmad Heryawan Bank Jabar Banten Aher Bjb Komitmen Kenalkan

Aher mengatakan dirinya akan menghadapi masalah hukum yang menimpanya terkait kredit fiktif bank bjb syariah.

Aher bank jabar banten. Nomor 8 tanggal 15 april 1999 yang telah disahkan oleh menteri kehakiman ri tanggal 16 april 1999 bentuk hukum bank jabar diubah dari perusahaan daerah pd menjadi perseroan terbatas pt. Bank jabar banten pernah dipuji karena menyalurkan rp1 triliun sekarang kita ajak lagi ujar aher di bandung seperti diberitakan rabu 642016. Berkas berkas bukti itu menunjukkan bahwa pencairan kredit ke koperasi bina usaha maupun pt alpindo menyalahi prosedur.

Jakarta mantan gubernur jawa barat ahmad heryawan aher selesai diperiksa terkait kasus dugaan korupsi bank jabar banten syariah bjbs oleh penyidik bareskrim polri. Dia menjelaskan bank bjb syariah adalah bank yang merupakan anak perusahaan bank bjb dan pemegang saham bank tersebut serta pemprov banten. Kan bi sudah mendeteksi adanya problem kenapa diam saja tuturnya ketika dihubungi kemarin.

Kalau bank daerah itu semuanya hormat kepada bank bjb karena di antara bank daerah adalah bank sengada lawan tidak ada lawannya. Jadi saya hadapi dengan penuh kesabaran. Seluruh jajaran bjb diminta siap jika kembali diberi kepercayaan oleh pemerintah menyalurkan kur.

Namun dia melihat infrastruktur yang dimiliki bjb juga telah siap hingga ke pelosok jabar banten. Tempoco jakarta peneliti divisi investigasi indonesia corruption watch icw tama s langkun meminta bank indonesia bi lebih proaktif dalam mengawasi bank jabar banten bjbpasalnya beberapa penyaluran kredit oleh bank tersebut ditengarai dilakukan tidak dengan hati hati. Aher mengungkapkan bank daerah jabar dan banten ini terbaik dibanding bank daerah lainnya di indonesia.

Peresmian dilakukan di kampus sma negeri 9 kota bandung pada rabu 312018 lalu oleh gubernur jabar yang akrab disapa aher dan dihadiri direktur utama bank bjb ahmad irfan. Terus berinovasi sinergikan negeri 59 tahun bank bjb hadir bersama anda. Untuk itu hal yang sangat wajar apabila bjb menjadi salah satu bank berkinerja terbaik secara nasional.

Barang bukti tersebut antara lain dokumen laporan monitoring dan evaluasi bank indonesia tahun 2012 risalah rapat direksi bank jabar banten bjb november 2012 testimoni pejabat bank jabar banten serta testimoni ahli.

Cellica Hadiri Rups Bjb Di Bandung Aher Ini Adalah Evaluasi

Foto Tingkatkan Integritas Dengan Olah Raga Dan Seni

Ahmad Heryawan Bjb Naikkan Noa Aher Bank Jabar Banten Dalam

Aher Terseret Kasus Kredit Bank Jabar Nasional Tempo Co

Ahmad Heryawan Aher Bank Jabar Banten Bjb Tarif

Ahmad Heryawan Bantu Bank Jawa Barat Bjb Menjadi Bank

Kpk Berikan Penghargaan Terhadap Sistem Pelaporan Kekayaan

Bank Jabar Banten Bjb Asuransi Syukuran Milad Tahunan

Aher Mengaku Tak Tahu Kasus Kredit Fiktif Di Bank Jabar

10 Ide Ahmad Heryawan Bank Jabar Banten Presiden

Soal Pembobolan Bank Bjb Aher Tidak Perlu Pansus

Aher Bank Jabar Banten Maju Bersama Untuk Perekonomian Jawa

Berita Bank Jabar Banten Syariah Hari Ini Kabar Terbaru

Gubernur Aher Bank Bjb Jadi Penggerak Ekonomi Jabar Bisnis


Belum ada Komentar untuk "15 Aher Bank Jabar Banten"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel